“Sendiri Bukan Berarti Sendirian”
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


“Sendiri Bukan Berarti Sendirian”

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

“Sendiri Bukan Berarti Sendirian”

KOMPAS.com-Belum punya pasangan?tak perlu pusing. Menjalani hidup lajang banyak keuntungannya, yang mungkin tak terpikir oleh Anda

*Bebas Bertemu Teman
Kalau banyak dari teman Anda yang mengeluh lantaran jarang bertemu sejak Anda mempunyai kekasih, kayaknya ada yang salah dengan hubungan Anda dengan si dia. Teman, apalagi sahabat adalah orang terdekat yang setiap saat membantu. Bila Anda tak punya pacar alias lajang, Anda bebas bertemu dengan teman-teman dekat Anda.

*Mudah Menjalin Hubungan Baru
Banyak lajang yang merasa sedih dan putus asa lantaran belum mendapatkan pasangan. Jadi lajang bukan berarti Anda sendirian atau kesepian. Anda punya banyak waktu untuk bertemu dengan orang baru dan menjalin pertemanan dengan siapapun tanpa dicemburui siapapun.

*Memikirkan Diri Sendiri
Ngaku deh, yang sudah punya pasangan, kepala Anda tentu terbagi untuk memikirkan kepentingan si dia dan diri sendiri. Bahkan, seringkali Anda mengorbankan waktu pribadi untuk dia. Bandingkan menjadi lajang, Anda punya banyak waktu untuk memikirkan diri sendiri.

*Bebas Melakukan Kesenangan Dan Hobi
Bayangkan bila hobi Anda Travelling, sedangkan pasangan Anda tidak suka. Atau hobi Anda Shopping, sedangkan si dia gemar menabung. Banyak pula perempuan yang suja Hang Out, sedangkan pasangannya sukanya berdiam diri dirumah. Bila Anda lajang, Anda bebas melakoni hobi Anda

*Jauh Dari Stres
Ada seorang teman yang selalu curhat soal kebiasaan buruk pasangannya atau kekuaqganya belum bisa menerima dirinya sepenuhnya. Akibatnya, konsentrasinya terganggu dan mudah stres. Bila Anda lajang, hal itu tidak terjadi. Dengan catatan, Anda menerima dan enjoy dengan status lajang Anda. Jika tidak, tetap saja Anda stres, ya kan?

*Menjadi Lebih Sehat
Kalau punya pasangan suka begadang, paling tidak Anda minimal menerima atau meladenin telponnya selarut apa pun. Hal itu tidak akan terjadi kalau Anda lajang, bisa tidur lebih awal. Imbasnya, Anda lebih sehat.

*Jauh Dari Sakit Hati
Berapa banyak lelaki bisa setia?hmm, seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu resiko yang harus Anda tanggung kalau punya pasangan. Sebaliknya, saat Anda melajang, pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan bisa ditanggulangi jika Anda punya banyak teman.

*Jadi Lajang Itu Murah
Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau Anda pergi kemana-mana. Memang, kalau pacaran, ada pasangan yang membayarin makanan. Tetapi, berapa banyak sih?kadang Anda pun harus membayar diri sendiri juga, atau kalau pasangan Anda matre, Anda yang kena. Jadi lajang lebih murah, karena harus bayar untuk satu orang saja.

*Banyak Waktu Untuk Keluarga
Biasanya kalau punya pasangan, waktu Anda lebih banyak dihabiskan bersama si dia. Keluarga sering dijadikan urutan kesekian. Nah, kalau lajang, Anda punya banyak waktu buat keluarga.

*Bisa Berkencan Dengan Siapa Saja
Dengan status lajang, Anda bebas bisa berkencan dengan siapa saja. Mau nonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan-jalan bersama si C, tak ada yang melarang. Kalau masih berniat dapat pasangan, leluasa memilih mana yang pas jadi pendamping Anda.

*Fokus Pada Karier
Mau bekerja akhir pekan karena lembur, atau ditugaskan kemana saja demi meningkatkan karier. Anda tidak perlu minta izin kepada siapapun, kecuali kepada orang tua. Tanpa pasangan, Anda lebih fokus untuk bisa memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier.

*Bebas Berpakaian Ala Anda
Banyak pasangan suka mengatur, bahkan mengatur penampilan Anda. Syukur-syukur kalau pilihan dia cocok dengan Anda. Kalau tidak, Anda tidak menjadi diri sendiri. Tetapi saat Anda melajang, bebas mengenakan busana apa pun yang Anda sukai. Asal pede, tak ada orang yang berani mengkritik atau berusaha merubah Anda.

*Tak Ada Wajib Lapor
Berapa kali Anda harus menelpon si dia mengatakan Anda ada dimana, dengan siapa, dan apa yang Anda lakukan?itu konsekuensi menjadi pasangan seseorang. Tetapi, kalau Anda melajang, Anda bisa melakukan apa yang Anda suka. Yang perlu Anda lakukan adalah bertanggung jawab pada diri sendiri.

So.... Jangan menganggap kehidupan melajang itu merana.
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: “Sendiri Bukan Berarti Sendirian”

ya iya..
sendiri bukan berarti sendirian..

gw sekarang sendirian.. kanan kiri gw ada Malaikatnya..
trus ada setannya juga..
tapi, berhubung Ramadhan.. setan lagi dipenjara, tuh :D

and.... ada Jin Qorin gw lah :D
ada semut, nyamuk, bakteri, kuman, dll :D
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Yang aku suka dari lajang itu
LAJANG ITU MURAH he... He...
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: “Sendiri Bukan Berarti Sendirian”

Maksud na apa ya? "Lajang itu Murah"
Tolong dikasih penjelasan biar gak salah kaprah..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: “Sendiri Bukan Berarti Sendirian”

Maksudnya ga usah ngeluarin duit buat c dia kali...

HIDUP LAJANG!!!
memai
memai memai is offline
City Level

Post: 296
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: “Sendiri Bukan Berarti Sendirian”

Mm gitu.. Huft ya ya dapat dimengerti.

Nih thread cocok dan pas untuk den Rizalolo dengan slogannya "Sendiri itu Indah"
Hahaha
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Jeng...kalin maksudnya LAJANG ITU MURAH, begini lho...kalo sedang berpacaran, kan kalo kemana-mana musti mnyediakan dana buat berdua. Untuk lebih lengkapnya...silahkan jeng kalin lihat dia atas...
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Jeng...kalin maksudnya LAJANG ITU MURAH, begini lho...kalo sedang berpacaran, kan kalo kemana-mana musti mnyediakan dana buat berdua. Untuk lebih lengkapnya...silahkan jeng kalin lihat dia atas...

Jeng...kalin maksudnya LAJANG ITU MURAH, begini lho...kalo sedang berpacaran, kan kalo kemana-mana musti mnyediakan dana buat berdua. Untuk lebih lengkapnya...silahkan jeng kalin lihat dia atas...
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Too:Jeng Kalin, ya..ya... Om lolo plus semboyannya “Sendiri Itu Indah” kaga ada ya...?

Too:Jeng Kalin, ya..ya... Om lolo plus semboyannya “Sendiri Itu Indah” kaga ada ya...?
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: “Sendiri Bukan Berarti Sendirian”

maka dari itu ada slogan sendiri itu indah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.