cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY
 
Go Back   Home > Biro Jodoh & Tempat Berkenalan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Wanita Mencari Pria] cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

pengen bgt punya temen chat yg ppemakaian bahasanya gak terlalu berat alias tua
biar hidup lebih hidup:)(
nadya17 nadya17 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

hai salam kenal ya Nadya, kalau kamu butuh teman chat yang asik, bisa kamu dapatkan di indonesiaidnonesia.com pastinya ;)

btw yang dicari teman laki-laki atau perempuan nih ;)
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

salam kenal sis...
GMediator
GMediator GMediator is offline
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 98






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

Bleh jg newh. He
single2 single2 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

akulah yang kamu cari cari itu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

kalau aq gimana nadia? :D
GMediator
GMediator GMediator is offline
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 98






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

kok kayak ngomongin gw yak..

apa cuman perasaan gw aja kalii.. :P
thinksmart
thinksmart thinksmart is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 2

__________________
:tambahilmulagi::tambahilmulagi:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

hmmm.......
SangPujangga
SangPujangga SangPujangga is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

aku imut dan masih bau kencur kak. . . . .
BauKencur
BauKencur BauKencur is offline
Village Level

Post: 84
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: cari temen yg asik dan gak terlalu LEBAY

gw pastinya tuhhh.....
amore_death
amore_death amore_death is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 2

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cari temen hendra_ok Biro Jodoh & Tempat Berkenalan 8
cari temen knightwhite2 Biro Jodoh & Tempat Berkenalan 27
cari temen cewe di bogor ahmadhidayat Biro Jodoh & Tempat Berkenalan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.