Kalau si Dia Ngambek............. Dont Worry!!!

Kalina

Moderator
Stop Aksi Ngambek si Dia

LAGI jalan berdua eh tiba-tiba dia ngambek. Mana kalian lagi berada di tempat yang ramai. Tenang Bro.. saat genting kayak gini, kamu harus bisa berpikir cepat, lakukan aksi cool untuk memadamkan amarahnya. Good luck!

---

Di resto

Makanan yang dipesan jadi nggak enak gara-gara dia tiba-tiba marah. Manfaatin bill yang dikirim waiter untuk minta maaf. Sebelum waiter mengantarkan bill, kamu mampir ke kasir untuk nitipin kertas ucapan berisi kalimat, "Maafin aku ya Beib..". Dijamin saat waiter ke meja kalian, pacar kamu meleleh dan memaafkanmu. Jangan lupa, kamu bayar dulu tagihannya.

Di Perjalanan

Udah dibuat kesal sama kemacetan di jalan, ditambah dia ngambek pula. Hmm, segera turun dari kendaraan dan teriakkan, "Maafin aku, Cinta". Tindakanmu bisa jadi bukti bahwa kamu benar-benar serius minta maaf.

Di Mal

Niat mau nemenin dia belanja malah jadi dijutekin. Kali ini kamu bisa manfaatin maneken yang terpajang di etalase. Berdirilah di sebelahnya dan bergaya layakya maneken juga. Nggak lupa kenakan pakaian dan aksesori yang mencolok. Begitu dia mendekat ke arahmu, segera kamu keluarin spanduk big sale yang di baliknya udah kamu tulis ucapan maaf.
 
[langtitle=en]Bls: Kalau si Dia Ngambek............. Dont Worry!!![/langtitle]

[lang=en]on bed? hmmm you'll know by yourself, right? :))

If you find your partner angry so you might give gently caress to him and say "forgive me"[/lang]
 
Last edited:
Back
Top