Parsel Cinta buat Yang Spesial

Kalina

Moderator
MESKI tradisi mengirim parsel udah nggak seheboh pas Lebaran beberapa tahun silam, parsel-parsel di bawah ini masih bisa lho diandalkan buat memper?*lancar hubungan dengan pacar. Atau, yang saat ini masih berstatus gebetan dan ingin naik status jadi pacar. Hehe... Bingung mau ngasih parsel apa? Kamu kudu cari tahu gimana karakter si dia. Dokter Cinta punya bebe-rapa jenis parsel yang mungkin bakal sesuai sama karakter pacarmu nih. Silakan diintip...

---

Parsel Bunga

Parsel bunga ini cocok buat cewek yang berjiwa romantis. Isi parselmu dengan bunga-bunga dan hias. Saat ini udah banyak kok yang nyediain jasa karangan bunga. Mau yang lebih ekstrem? Kirim juga sekalian pot dan pupuknya, siapa tahu pacarmu ternyata suka bercocok tanam. Dijamin, kamu bakal dapet restu dari orang tua cewekmu, apalagi kalau bapaknya juga ahli botani. Pasti kamu jadi calon menantu kesayangan deh.

Parsel Bantal

Parsel ini paling cocok buat para cewek yang sering terjebak di dunia mimpi alias doyan bobok. Kasih tuh parsel isi bantal. Biar terasa lebih spesial, bikin parsel yang berisi bantal hati berbagai ukuran. Dijamin, dia bakal berterima kasih sekali karena kamu telah membuat tidurnya makin nyenyak dan bermimpi indah dengan bantal penuh cinta darimu. Tapi, siap-siap aja sering ditinggal molor saat ngobrol. Hehehe

Parsel Cokelat

Pacar doyan makan? Parsel ini nih paling oke buat dikasihin ke pacarmu! Kumpulin cokelat-cokelat dari berbagai merek, taruh keranjang, hiasi dengan pita-pita, pasti pacarmu bahagia! Masih kurang? Ganti cokelatnya dengan tumpeng! Anterin ke rumahnya, lalu makan bersama dengan keluarganya. Asyik kan. Lha kalau pacar jadi tambah gendut? Hmm, bukankah cinta itu tak mengenal fisik, Brader?

Parsel Buah-Buahan

Kadang puasa bikin pola makan berubah. Berbuka dengan terburu-buru tanpa memperhatikan konsumsi serat bisa bikin sembelit. Nah, parsel ini cocok buat pacar yang lagi sembelit! Kalau udah begitu, biasanya cewek jadi gampang uring-uringan. Maka, bantu dia dengan cara mengirim parsel cinta isi buah-buahan aneka macam. Nggak cuma urusan perut yang lancar, hubungan kalian berdua pun makin lancar.

Parsel Alat Salat

Punya pacar religius? Alhamdulillah.. Ini nih parsel yang paling mantap buat si dia. Kasih dia parsel berisi alat salat komplet, mulai sajadah, mukena, Alquran, sampai tasbih. Kalau perlu, waktu nganterin parselnya ajak orang tuamu juga. Lalu sesampainya di sana tinggal panggil penghulu. Yak, saya terima nikah dan kawinnya Dinda binti bapak dengan mas kawin seperangkat alat salat tunai! Sstt... ini khusus buat yang udah serius dan siap lahir batin.
 
[langtitle=en]Bls: Parsel Cinta buat Yang Spesial[/langtitle]

[lang=en]be careful for accept the parcel, we need to look the date of expired[/lang]
 
Back
Top