CR Story: Bawa Gorengan saat Ngapel, Kambing Jadi Saksi Iseng
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


CR Story: Bawa Gorengan saat Ngapel, Kambing Jadi Saksi Iseng

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

CR Story: Bawa Gorengan saat Ngapel, Kambing Jadi Saksi Iseng

LIHAT kucing dan anjing berantem pasti udah sering, tapi kalo lihat anjing dan kucing pacaran belum pernah kan. Di Couple of The Week kali ini, Dokter Cinta menampilkan pasangan yang kalo pacaran berantem terus. Tapi, pasti berantemnya mereka ini dilandasi rasa sayang.

Eits.. jangan salah, berantemnya mereka berdua ini unik, bukan berantem karena lagi sama-sama kesel, tapi emang beginilah gaya pacaran mereka. Inilah Fada Ramadhani dan Althaf Aulia C., pasangan yang kalo nunjukin rasa sayangnya lewat kalimat-kalimat ejekan dengan nada bercanda.

"Pada dasarnya emang aku nggak suka cowok yang romantis," cuap Fada. Itu juga yang membuat Fada dan Althaf bisa cocok banget. Nggak jarang juga teman-teman terdekat mereka berkomentar tantang gaya pacaran Fada dan Althaf. "Komentarnya nggak jauh-jauh dari kalimat pasangan edan lah, pasangan aneh lah.. Tapi, aku tahu itu bercanda. Hehe," lanjut Fada.

Meski begitu, pasangan yang sering dibilang "edan" itu sanggup bertahan sampai empat tahun. Tentu, selama itu udah banyak banget kejadian lucu yang dialami Fada dan Althaf. Salah satu yang masih diingat Fada adalah pengalaman kocak beberapa hari menjelang Idul Adha tahun lalu.

Ketika itu, Fada dan Althaf baru pulang les bareng. Karena udah dekat Hari Raya Idul Adha, nggak heran di sepanjang jalan banyak banget tempat penjualan kambing dan sapi buat hewan kurban.

Lalu apa yang terjadi? Nah, dalam perjalanan pulang itu, tiba-tiba Althaf menghentikan kendaraannya di depan tempat penjualan kambing dan bilang ke Fada, "Ayo silaturahmi dulu sama adiknya."

Parahnya, di tempat penjualan kambing itu lagi ramai pengunjung. Alhasil, banyak yang melihat ke arah mereka. "Malu juga sih waktu itu, tapi ya gimana lagi, emang aku sama pacarku sering sama-sama nggak waras. Jadi, ya reaksiku cuma ketawa-ketawa, trus melanjutkan perjalanan. Hahaha," cerita Fada.

Althaf juga punya cara sendiri waktu ngapelin Fada. Kalo pada umumnya banyak cowok ngapel dengan berpakaian rapi, beraroma parfum, dan bawa bunga buat ceweknya, hal itu nggak berlaku buat Althaf.

Dengan kaus oblong dan sarung berwarna merah nyala, Althaf dengan santainya datang ke rumah Fada untuk ngapel. "Nggak lupa juga aku membawa gorengan sebagai buah tangan untuk Fada. Hehe," kata Althaf.

Ya.. begitulah cara Althaf dan Fada untuk mengungkapkan rasa sayangnya. Unik dan lain daripada yang lain. Walaupun caranya agak nyeleneh karena kalo ketemu cuma ejek-ejekan dan nggak jarang Fada mengangkat sepatunya kerena nggak terima dibilang mirip Pretty Asmara, Fada dan Althaf juga punya waktu berdua untuk romantis. "Tapi ya tetep, seromantis-romantisnya kami nggak bisa kayak kebanyakan orang. Hehe," tutur Fada.

Pacaran yang saling jaim, kaku, dan suka malu-malu kucing dianggap Fada dan Althaf udah nggak zamannya lagi. Wah.. kalo pengin langgeng terus kayak Fada dan Althaf, boleh nih meniru gaya pacaran mereka.

karya: Fada Ramadhani, 19, dan M. Althaf Aulia Chisty, 19
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

[langtitle=en]Bls: CR Story: Bawa Gorengan saat Ngapel, Kambing Jadi[/langtitle]

[lang=en]Unique and funny, we have to try it :D[/lang]
snowman36 snowman36 is offline
City Level

Post: 225
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: CR Story: Bawa Gorengan saat Ngapel, Kambing Jadi Saksi Iseng

mhuahahaha.. kayaknya dari dulu kalo gw pacaran selalu gila deh.. :))
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: CR Story: Bawa Gorengan saat Ngapel, Kambing Jadi Saksi Iseng

Hahaha gw yang tiap harinya aja gila, tetep ada aja yang suka huehehe
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178

loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
CR Story: Mengasihi Di Saat Yang Tepat Kalina Cinta & Romantis 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.