Ucapan Selamat Lebaran Cara Unik
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Ucapan Selamat Lebaran Cara Unik

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ucapan Selamat Lebaran Cara Unik

LEBARAN sebentar lagi.. Berpuasa dengan gembira... Yap, Lebaran emang udah tinggal menghitung hari. Wah.. artinya sebentar lagi kita makan ketupat dan opor ayam. Hehehe. Pasti bisa ketemu sama keluarga besar juga. Ya, walaupun belum bisa Lebaran bareng pacar tersayang, kita masih tetap bisa saling minta maaf dan mengucapkan selamat Lebaran kok. Biar lebih berkesan, jangan gunakan SMS atau telepon. Terutama buat kalian yang lagi long distance. Nih, coba cara-cara unik dari Dokter Cinta untuk ngucapin "Selamat Lebaran" jarak jauh...

Kartu Lebaran Handmade

Kalo cuma ngetik SMS aja, anak TK juga bisa. Tapi, kalo bikin kartu Lebaran sendiri, nggak semua orang bisa. Kata siapa kartu Lebaran udah nggak zaman? Justru kartu Lebaran bisa menunjukkan keseriusan kamu dalam minta maaf, apalagi kalo kamu bikin sendiri kartu Lebaran itu dengan sepenuh hati. Hmm.. dijamin deh si dia tersentuh banget sama kartu Lebaran buatanmu sendiri yang emang kamu khususkan buat dia seorang. Itung-itung ngasih job buat Pak Pos juga. Hehehe.

Kolase Foto

Parsel berisi makanan? Biasa banget tuh. Ini waktunya kamu mainkan kreasimu. Bikin parsel berisi kolase foto kamu dan dia, juga benda-benda yang menyimpan kenangan kalian berdua. Misal, tiket nonton sejak pertama kenal atau bon resto saat kalian makan berdua. Lalu, rangkai foto-foto lucu kalian dan semua benda kenangan itu ke dalam keranjang parsel beserta ucapan Lebaran buat si dia. Setelah jadi, tinggal kirim deh... Nggak perlu khawatir dengan ancaman barang kedaluwarsa di dalam parsel buatanmu. Hehe.

Paket Kue Cinta

Lebaran identik sama kue Lebaran buat disajikan kepada tamu yang bersilaturahmi. Nah, kalo kamu pintar bikin kue, kenapa nggak coba bikinin pacar kue spesial rasa cinta. Hahaha... Kalo kamu nggak cukup ahli, kamu bisa beli buku resep dan minta bimbingan sama yang lebih jago. Pilihan terakhir, beli jadi. Hehe. Asal, kamu kemas hasil kue itu yang cantik dan kirim ke dia, sertakan ucapan "Selamat Lebaran". Lumayan kan kalo ada tamu yang berkunjung ke rumahnya dan memuji kue bikinanmu.

Baju Lebaran

Nggak cuma ortu yang boleh membelikan baju Lebaran buat anaknya. Kamu juga boleh mengirim baju Lebaran buat si dia. Pilihkan baju koko beserta sarung dan pecinya, pasti lebih bermanfaat. Berikan paket baju Lebaran itu sebelum malam takbiran biar bisa dipakai sama dia saat takbiran keliling. Atau, dipakai waktu salat Id. Kamu tinggal tunggu kiriman foto dia saat memakai baju yang kamu pilihkan spesial buat dia.

Video Unik

Karena sama-sama mudik di tempat yang berbeda, rasa kangen bisa muncul. Sebelum si dia berangkat mudik, kamu sempatkan untuk memberikan CD berisi rekamanmu yang sedang memberikan ucapan Lebaran dengan gayamu sendiri. Tapi, bikin perjanjian dulu untuk membukanya waktu Lebaran datang. Selain mengobati rasa kangen, video ucapanmu bisa disimpan buat seru-seruan. Siapa tahu aja kamu juga punya bakat untuk menyusul Jojo dan Shinta yang mendadak ngetop. Hehehe...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Ucapan Selamat Lebaran Cara Unik

aku suka yang video uniiiik
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Ucapan Selamat Lebaran Cara Unik

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
aku suka yang video uniiiik
kalau suka, bagi Reppu
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #4   Report Post  

Kalo sama" jauh gimana ngasih itu semua?
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ucapan Selamat Lebaran Cara Unik

@den alanost

pakai telepati aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ucapan Selamat Lebaran Cara Unik

Kutip:
Oleh Kalina View Post

Kartu Lebaran Handmade

Kalo cuma ngetik SMS aja, anak TK juga bisa. Tapi, kalo bikin kartu Lebaran sendiri, nggak semua orang bisa. Kata siapa kartu Lebaran udah nggak zaman? Justru kartu Lebaran bisa menunjukkan keseriusan kamu dalam minta maaf, apalagi kalo kamu bikin sendiri kartu Lebaran itu dengan sepenuh hati. Hmm.. dijamin deh si dia tersentuh banget sama kartu Lebaran buatanmu sendiri yang emang kamu khususkan buat dia seorang. Itung-itung ngasih job buat Pak Pos juga. Hehehe.
cukup lawas juga ini thread. 9 tahun lalu dibuatnya tp masih relevan untuk dikomentari.

sudah sangat sulit ya nyari yang jual kartu lebaran, dulu setiap halaman kantor pos ada. mungkin sekarang bisa juga tuh buat sendiri (handmade) untuk di kirim kepada sahabat2
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.615
 
Reputasi: 1741






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ucapan Selamat Lebaran Cara Unik

balita bisa ndak ya?
kentong kentong is offline
National Level

Post: 654
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ucapan Selamat Lebaran Cara Unik

Kutip:
Oleh spirit View Post
sudah sangat sulit ya nyari yang jual kartu lebaran, dulu setiap halaman kantor pos ada. mungkin sekarang bisa juga tuh buat sendiri (handmade) untuk di kirim kepada sahabat2
Di swalayan-swalayan deket rumah saya masih pada dijual tuh kartu lebaran...
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 484
 
Reputasi: 5

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 3
kentong, Monoxdifly
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.