Scandal Band dianimasikan di Film Loups-Garous

Larc

New member
scandalloups3.jpg


Band rock yang seluruh personilnya cewek, SCANDAL, tidak hanya akan membawakan tiga lagu untuk film anime Loups-Garous musim panas ini, namun keempat anggotanya juga akan muncul di dalam anime itu sendiri. Film tersebut adaptasi dari novel misteri Loups-Garous Kihi Subeki Okami novel misteri virtual reality oleh Natsuhiko Kyogoku [Requiem from the Darkness]. Dalam kisah ini, seorang pembunuh berantai mengincar siswa SMP, dan dalam prosesnya, mengancam untuk merusak masyarakat Jepang dalam waktu dekat. Tiga orang cewek bertekad untuk menemukan pembunuh itu.

scandalloups4.jpg


SCANDAL memberikan kontribusi untuk lagu pembuka film tersebut, lagu yang dimainkan dalam film tersebut, dan lagu penutupnya. Melalui motion-capture dan animasi komputer, keempat anggota band ini juga akan muncul dalam film dan mengisi suara beberapa dialog. Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 28 Agustus nanti.

Seperti yang dikutip megindo.net dari sini, SCANDAL sebelumnya membawakan lagu tema untuk Bleach dan Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Band ini juga muncul di Sakura-Con di Seattle pada tahun 2008. Sumber
 
Last edited:
[langtitle=en]Bls: :Share:Scandal Band dianimasikan di Film Loups-Ga[/langtitle]

[lang=en]wow, great adventure at school. And who is the winner?[/lang]
 
Bls: :Share:Scandal Band dianimasikan di Film Loups-Garous

waw ini bandnya emang bagus tapi kok pas di gambarnya rambutnya jadi warna warni
 
Last edited:
Bls: :Share:Scandal Band dianimasikan di Film Loups-Garous

mungkin biar keliatan karakter masing" nya :D
 
Bls: :Share:Scandal Band dianimasikan di Film Loups-Garous

bagi dong filmnya trailernya aja juga boleh
 
Bls: :Share:Scandal Band dianimasikan di Film Loups-Garous

penasaran, bagi dong ada yang punya gak filmnya :give/; ntar gw kasih reppu deh ;)
 
Tolong kalo yg di bahas scandal jgn bahas yg lain nanti bisa panjang terus jadinya oot alias out of topic okey..sebrlumnya terimakasih atas partisipasinya di forum ini ya..
 
Back
Top