Terluka Karena Cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Terluka Karena Cinta

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Terluka Karena Cinta

Oke, bagus sekali jika sudah putus komunikasi. :)
lex
lex lex is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 1

__________________
Hai saya Lex dePraxis, Love & Romance Master Coach yang siap membantu kompetensi romansa Anda..

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Terluka Karena Cinta

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
pengalaman 1

waktu itu, gw masih umur 9 tahun (mgkn rada freak, yah.. pacaran umur 9 tahun).

gw punya seorang temen, namanya Mark. waktu itu, usianya sekitar 15 tahun-an. gw sama dy, baru kenal, karena diminta nyanyi bareng diacara ulang tahun temen. lama-lama, kita ngerasa cocok satu sama lain. dan kakak gw juga setuju, kalau dy jadi cowok gw. setelah Mark nembak gw, ya udah, kita jadian. pacaran dapet dua tahun, gw harus nerusin skul SMP gw di pondok pesantren. rasanya berat banget ninggalin seseorang yang sangat kita cintai.. tapi, kami berdua bertekat, ga akan putus, dan janji akan menjaga keutuhan cinta kami.. (romantis, ga). di pondok, gw sampe ga konsentrasi, karena mikirin Mark terus.
pas liburan pertama gw, gw seneng banget, karena gw bakal ketemuan sama Mark. pada liburan yang cuma dua minggu itu, gw sama Mark menghabiskan waktu dengan sering bersama, dan sebaik-baiknya. banyak hal yang kami lalui bersama dalam liburan itu. kejutan-kejutannya.. pas hari ulang tahun gw.. dan.. kado paling spesial adalah, restu dari orang tua kami, atas hubungan gw sama Mark, yang sepertinya ga bisa dipisahin gitu aja.. (setia).
tapi, waktu terus berlalu, dan akhirnya gw balik ke pondok. gw akan pulang lagi, saat lulusan smp. tibalah saat itu..
gw pulang ke jember, dan bersiap akan ngasih kejutan balik sama Mark.

tapi.. keinginan itu tinggal keinginan.. ada sesuatu yang terjadi, dan gw serasa abis kesambar petir.. (untung gw ga punya penyakit jantung).

saat gw baru nyampe di rumah, kakak gw menyambut dengan senang hati, dan nawarin makan siang spesial. jelas gw mau.. kapan lagi, kakak gw baik begini. saat gw lagi nunggu kakak gw dateng, ada tukang post nganterin surat gitu. pas gw buka, ternyata bukan surat. tapi kaset film. film yang pengen banget gw tonton. (gw lupa judulnya). gw langsung putar kaset itu. tapi.. kok beda.. cuma covernya aja film kesukaan gw. tapi isinya.. pertama ditampilin gambar pintu. terus pintunya terbuka, dan.. ada sebuah kamar. gw kaget banget, dan ga nyangka, ada dua orang cowok and cewek lagi begituan.. pas di close up, ternyata, tuh cowok adalah.. Mark.. dan cewek itu.. gw ga kenal. pas kakak gw dateng, gw langsung minta anter kakak gw ke rumah Mark. sampe rumah Mark, gw tampar dy, dan gw nangis.. gw bilang, "kamu tega banget sama aku.. aku sayang banget ma kamu, tapi, kamu malah nyakitin aku.." tampang Mark jadi kayak orang bego gitu. kayak yang ga ngerti apa-apa. gw puter kaset itu di vcd Mark. kakak gw langsung emosi saat liat itu semua. jadilah.. kakak gw gebugin Mark. ini tragedy perasaan gw yang mulai terluka. ini adalah awal dari keretakan hubungan gw sama Mark. gw sedih banget.
tapi, ternyata Mark emang ga tau apa-apa soal vcd itu. dy curhat sama sahabat kami berdua, namanya Nicky. Nicky selalu bisa bikin kami berdua rukun kembali. Apapun itu, gw masih belum bs percaya. sampai akhirnya, gw ketemu lagi sama Mark. Dy maksa gw untuk ikut, dan menyelesaikan apa yang sedang terjadi. Gw ikut sama Mark. Mark ngajak gw ke sebuah losmen murah, di pinggiran kota. di sebuah kamar di losmen itu, gw liat Mark lagi nyekap dua orang cowok dan cewek. gw bgg sama apa yang Mark lakuin. Ada perasaan takut juga. Keduanya lalu jelasin ke gw, apa yang sebenernya terjadi.
rupanya.. cowok yang ada di kaset itu bukan Mark. tapi cowok yang disekap Mark ini. Namanya Jerry. wajahnya mirip banget sama Mark. (sampe ga bisa bedain). mereka dibayar sama cewek yang suka sama Mark. Mereka minta maaf, dan berjanji, ga akan mengulangi ini. emang dasarnya gw ga bs liat orang yang udah memohon ma gw.. ya.. gw maafin.
gw sama Mark akhirnya baikan lagi..

tapi ga sampe situ aja.. masalah yang ada di antara kami..

gw ga bisa ngelupain Mark gitu aja..
setiap hari gw ketemu, dan.. ortu gw sangat setuju gw nikah sama Mark.. semua keluarga gw pengen gw nikah sama Mark. Ga ada satu pun orang di dunia ini, yang percaya, kalo Mark itu abnormal. Homo.. gw sering merasa putus asa, karena.. ga ada orang yang mau belain gw.. semua cowok gw.. ditentang habis-habisan. yang katanya.. gw ga cocoklah ma dy.. yg katanya.. gw ga mungkin bahagia sama dy. padahal, gw kan bahagia banget sama cowok gw yg sekarang. dan parahnya lagi, nyokap gw sendiri, jg ga mau belain gw. katanya, gw terlalu kekanak-kanakan. gampang percaya sama internet.

DUA ORANG mantan gw JADI GAY. yang pertama (MARK) sih, cuman suka sma cowok gitu. yang kedua (Namanya Luthfie).. dy malah jadi kupu-kupu malam di stasiun. kalian tau ga, kedua orang ini bilang apa, pas gw interogasi? mereka bilang, alasan mereka jadi seperti itu adalah karena gw meninggalkan mereka. sekarang, gw harus gimana? gw ngerasa bersalah dan berdosa. padahal, kan dulu gw ninggalin mereka ada alasan tertentu. misalnya yang pertama, penyebabnya sangat ketara banget. yaitu kami tuh beda agama. yang kedua, dy tuh posesif. gw paling ga tahan sama cowok yang posesif abiz.
plz, guys bantu gw. sekarang, mantan gw yang pertama itu, NYOKAP nya rada sensi ma gw, karena, menurut BELIAU, anaknya jadi gitu, gara-gara GUE.. PLZ, GW BUTUH SHARE DARI KALIAN.. (GW DAH PUTUZ AZA)

saat ini, gue tengah menjalankan banyak rencana tuk benerin mereka. tp, gue coba benerin yang Luthfie dulu. karena, banyak temen-temen gue yang menuntut pertanggung jawaban gue.
Luthfie mau berubah, asalkan gue jadi ceweknya lagi. Oke. gue layanin. tapi, dalam hati kecil gue, gue cuman pura-pura jadi ceweknya. karena, kan gue udah punya cowok.
sekarang luthfie udah berubah. dan dia ga kerja jadi gituan lagi. yg gue pusingin adlah, kalo seumpama dia tau kepura-puraan gue? dan dia mau balik lagi jadi banci, gimana? gue harus gimana, dong, guys???
Sudah nggak usah dirasa-rasa tuh luka, kalau mau saya obatin tinggal call saja
CowokNtop CowokNtop is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Terluka Karena Cinta

beh.. udah dibilang -_-a
masalah itu masa lalu.. sekarang udah gak lagi :)
aku bahagia sama pacarku yang sekarang.. got it?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Terluka Karena Cinta

bukannya tambah sengsara semenjak kalina bersama rajakadal..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Terluka Karena Cinta

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
bukannya tambah sengsara semenjak kalina bersama rajakadal..
gak kebalik??
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Terluka Karena Cinta

sebaiknya cari yang lain aja deh,,,,,,,,,,,,,,yg lebih baik
mayangcute
mayangcute mayangcute is offline
City Level

Post: 183
 
Reputasi: 2

__________________
Gak jaman diselingkuhin pacar…makanya lihat tips-tips jitunya disini!!!! Caranya tekan di HP kamu *999*7*7*1*1# lalu tekan OK/Yes ( khusus INDOSAT/IM3 ) :wow:





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Terluka Karena Cinta

hahahha sudah malah :D
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Terluka Karena Cinta

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
beh.. udah dibilang -_-a
masalah itu masa lalu.. sekarang udah gak lagi :)
aku bahagia sama pacarku yang sekarang.. got it?
gimana kabar mark sekarang non
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 71.457
 
Reputasi: 1806






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Terluka Karena Cinta

Uda lama gak berhubungan lagi.
Neng da se
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Terluka Karena Cinta

Kutip:
Oleh Kalina View Post
pengalaman 1

waktu itu, gw masih umur 9 tahun (mgkn rada freak, yah.. pacaran umur 9 tahun).

gw punya seorang temen, namanya Mark. waktu itu, usianya sekitar 15 tahun-an. gw sama dy, baru kenal, karena diminta nyanyi bareng diacara ulang tahun temen. lama-lama, kita ngerasa cocok satu sama lain. dan kakak gw juga setuju, kalau dy jadi cowok gw. setelah Mark nembak gw, ya udah, kita jadian. pacaran dapet dua tahun, gw harus nerusin skul SMP gw di pondok pesantren. rasanya berat banget ninggalin seseorang yang sangat kita cintai.. tapi, kami berdua bertekat, ga akan putus, dan janji akan menjaga keutuhan cinta kami.. (romantis, ga). di pondok, gw sampe ga konsentrasi, karena mikirin Mark terus.
pas liburan pertama gw, gw seneng banget, karena gw bakal ketemuan sama Mark. pada liburan yang cuma dua minggu itu, gw sama Mark menghabiskan waktu dengan sering bersama, dan sebaik-baiknya. banyak hal yang kami lalui bersama dalam liburan itu. kejutan-kejutannya.. pas hari ulang tahun gw.. dan.. kado paling spesial adalah, restu dari orang tua kami, atas hubungan gw sama Mark, yang sepertinya ga bisa dipisahin gitu aja.. (setia).
tapi, waktu terus berlalu, dan akhirnya gw balik ke pondok. gw akan pulang lagi, saat lulusan smp. tibalah saat itu..
gw pulang ke jember, dan bersiap akan ngasih kejutan balik sama Mark.

tapi.. keinginan itu tinggal keinginan.. ada sesuatu yang terjadi, dan gw serasa abis kesambar petir.. (untung gw ga punya penyakit jantung).

saat gw baru nyampe di rumah, kakak gw menyambut dengan senang hati, dan nawarin makan siang spesial. jelas gw mau.. kapan lagi, kakak gw baik begini. saat gw lagi nunggu kakak gw dateng, ada tukang post nganterin surat gitu. pas gw buka, ternyata bukan surat. tapi kaset film. film yang pengen banget gw tonton. (gw lupa judulnya). gw langsung putar kaset itu. tapi.. kok beda.. cuma covernya aja film kesukaan gw. tapi isinya.. pertama ditampilin gambar pintu. terus pintunya terbuka, dan.. ada sebuah kamar. gw kaget banget, dan ga nyangka, ada dua orang cowok and cewek lagi begituan.. pas di close up, ternyata, tuh cowok adalah.. Mark.. dan cewek itu.. gw ga kenal. pas kakak gw dateng, gw langsung minta anter kakak gw ke rumah Mark. sampe rumah Mark, gw tampar dy, dan gw nangis.. gw bilang, "kamu tega banget sama aku.. aku sayang banget ma kamu, tapi, kamu malah nyakitin aku.." tampang Mark jadi kayak orang bego gitu. kayak yang ga ngerti apa-apa. gw puter kaset itu di vcd Mark. kakak gw langsung emosi saat liat itu semua. jadilah.. kakak gw gebugin Mark. ini tragedy perasaan gw yang mulai terluka. ini adalah awal dari keretakan hubungan gw sama Mark. gw sedih banget.
tapi, ternyata Mark emang ga tau apa-apa soal vcd itu. dy curhat sama sahabat kami berdua, namanya Nicky. Nicky selalu bisa bikin kami berdua rukun kembali. Apapun itu, gw masih belum bs percaya. sampai akhirnya, gw ketemu lagi sama Mark. Dy maksa gw untuk ikut, dan menyelesaikan apa yang sedang terjadi. Gw ikut sama Mark. Mark ngajak gw ke sebuah losmen murah, di pinggiran kota. di sebuah kamar di losmen itu, gw liat Mark lagi nyekap dua orang cowok dan cewek. gw bgg sama apa yang Mark lakuin. Ada perasaan takut juga. Keduanya lalu jelasin ke gw, apa yang sebenernya terjadi.
rupanya.. cowok yang ada di kaset itu bukan Mark. tapi cowok yang disekap Mark ini. Namanya Jerry. wajahnya mirip banget sama Mark. (sampe ga bisa bedain). mereka dibayar sama cewek yang suka sama Mark. Mereka minta maaf, dan berjanji, ga akan mengulangi ini. emang dasarnya gw ga bs liat orang yang udah memohon ma gw.. ya.. gw maafin.
gw sama Mark akhirnya baikan lagi..

tapi ga sampe situ aja.. masalah yang ada di antara kami..

gw ga bisa ngelupain Mark gitu aja..
setiap hari gw ketemu, dan.. ortu gw sangat setuju gw nikah sama Mark.. semua keluarga gw pengen gw nikah sama Mark. Ga ada satu pun orang di dunia ini, yang percaya, kalo Mark itu abnormal. Homo.. gw sering merasa putus asa, karena.. ga ada orang yang mau belain gw.. semua cowok gw.. ditentang habis-habisan. yang katanya.. gw ga cocoklah ma dy.. yg katanya.. gw ga mungkin bahagia sama dy. padahal, gw kan bahagia banget sama cowok gw yg sekarang. dan parahnya lagi, nyokap gw sendiri, jg ga mau belain gw. katanya, gw terlalu kekanak-kanakan. gampang percaya sama internet.

DUA ORANG mantan gw JADI GAY. yang pertama (MARK) sih, cuman suka sma cowok gitu. yang kedua (Namanya Luthfie).. dy malah jadi kupu-kupu malam di stasiun. kalian tau ga, kedua orang ini bilang apa, pas gw interogasi? mereka bilang, alasan mereka jadi seperti itu adalah karena gw meninggalkan mereka. sekarang, gw harus gimana? gw ngerasa bersalah dan berdosa. padahal, kan dulu gw ninggalin mereka ada alasan tertentu. misalnya yang pertama, penyebabnya sangat ketara banget. yaitu kami tuh beda agama. yang kedua, dy tuh posesif. gw paling ga tahan sama cowok yang posesif abiz.
plz, guys bantu gw. sekarang, mantan gw yang pertama itu, NYOKAP nya rada sensi ma gw, karena, menurut BELIAU, anaknya jadi gitu, gara-gara GUE.. PLZ, GW BUTUH SHARE DARI KALIAN.. (GW DAH PUTUZ AZA)

saat ini, gue tengah menjalankan banyak rencana tuk benerin mereka. tp, gue coba benerin yang Luthfie dulu. karena, banyak temen-temen gue yang menuntut pertanggung jawaban gue.
Luthfie mau berubah, asalkan gue jadi ceweknya lagi. Oke. gue layanin. tapi, dalam hati kecil gue, gue cuman pura-pura jadi ceweknya. karena, kan gue udah punya cowok.
sekarang luthfie udah berubah. dan dia ga kerja jadi gituan lagi. yg gue pusingin adlah, kalo seumpama dia tau kepura-puraan gue? dan dia mau balik lagi jadi banci, gimana? gue harus gimana, dong, guys???
Sedih dan bahagia itu adalah satu paket dalam hidup ini, terlebih bila hal itu dikaitkan dengan sebuah hubungan, karena tak ada manusia yang sempurna didunia ini. Dan terluka karena cinta sebenarnya bukan sesuatu yang sulit, serta bukan suatu masalah yang harus dihindari. Tapi hadapilah dengan kesadaran hati, sembuhkanlah luka yang ada dihati dengan lebih cinta pada sang pencipta.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 71.457
 
Reputasi: 1806

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.