kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

Sesuai dengan judul thread ini, akau hanya ingin berbagi cerita dan pengalaman
semasa kita masih menempuh pendidikan di bangsu SD, SMP, dan SMA.

Namanya anak sekolah pasti pernah mendapat hukuman karena melakukan
kesalahan-2 baik yang disengaja ataupun tidak...khan? Lebih lengkap bila disertai dengan alasan/keterangan kenapa kita dihukum

Nah mari kita berbagi cerita di thread ini...

OK yang pertama mulai cerita...

Semasa SD, pernah di hukum berdiri dengan satu kaki di depan kelas, karena gaduh saat guru memberi pelajaran. :D

Semasa SMP, dihukum berjemur di panas matahari karena suka terlambat masuk sekolah..>:'(

SMA lebih kacau lagi, pernah diskors 1 minggu ga boleh masuk kelas gara-2 ngejek ibu guru Kimia. ;)
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 490

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

Dulu pernah di setrap sama bu guru pas SD gara-gara lupa bawa buku PR :D kapok.. tapi pas SMP ngerjain PR pas banget beberapa menit sebelum dikumpulin, tapi sukurlah keberuntungan berpihak padaku aku gak pernah dapat niolai lebih rendah dari 7
uRaN
uRaN uRaN is offline
National Level

Post: 845
 
Reputasi: 10

agen_pale: just 4 u, tx 4 your post......:D
__________________
:hi: hai temen-temen, bagi-bagi SMS bintang dan Reputasinya dong :thumbsup:





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

ayo... teman-2 yang lain, mari kita berbagi cerita lama saatmasih bersekolah...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 490

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

Pernah...

SD..di Hukum Gara-gara Hari senin waktu upacara Malah Datang terlambat,,upacara di laksanakan jam 7 eh aku sampe ke sekolah jam 8,,akhirnya aku di hukum sama pak kepala,,berdiri di tiang bendera sampe pelajaran selesai jadi aku tuh ke sekolah cuma berdiri di tiang bendera sehari-an..:)):)):))

SMP..waahh gak terhitung deh kalau waktu smp sering bgt aku,,salah satunya pas pelajaran olah raga orang2 olah raga aku tuh gak pernah ikut bareng teman aku yang lain main bola padahal harusnya ikut senam sama pak guru,,,akhirnya karena udah cape pak guru olahraga laporan sama guru BP dan aku dan teman2 laki-laki yang lain di hukum dengan cara push-up 100 x...heheh kebayang push-up 100 x ampe ngosngosan...

SMA..kalau waktu SMA sering bgt yang namanya kesiangan karena rumah jauh dari sekolah akhirny hampir setiap hari kesiangan,,,dan tiap hari di strap...
Brahmana_Alama
Brahmana_Alama Brahmana_Alama is offline
City Level

Post: 109
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

ayo teman-2 yang lain sshare dong di sini....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 490

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

sering banget di strap :D

malah pas upacara terakhir di sma gw juga kena strap :D
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

maaf ya... bang red... boleh tanya ga nih?

pasti waktu masih sekolah dulu bang red nduableeeek... jadi sering kena strap.. betulkhan..? <3D
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 490

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

pemberontak lebih tepatnya.. :D

kalo murid telah.. bakal dimarahi ma guru..

tapi kalo guru telat.. murid kudu maklum..

mana bisa gitu.. yo.. protes terang2an seperti itu lah contohnya bang..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

sering distrap nih saia mod agen, gara2 sering terlambat tiap ari.
Dikira ngomong2 dikelas pas guru lagi nerangin, padahal cuman ketawa dikit-dikit doang.
Waktu upacara gak pake atribut yang lengkap jadi dihukum.
Baju dikeluarin.
hukumannya selain distrap didepan kelas, ya lari, sit up, bersihin WC, berdiri sambil hormat dilapangan didepan tiang bendera.
buat teman-teman ii, dont try it in your life ya
:D
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kamu di hukum/distrap waktu masih sekolah...???

Dulu aku pernah datang telat pas kelas 2 SMA

waktu itu sih karena aku kan sekolah siang jam 13:00, dan paginya kau sempatin untuk datang ke sebuah perusahaan asuransi agar aku bisa magang disana, dan ternyata berhasil aku keterima magang disana (hipppeeee!!!!! :D) pas pulang gak sadar ternyata sampai ke lokasi sekolah udah siang banget sekitar jam setengah tiga sore, aku pikir "ah lebih baik telat daripada gak masuk sama sekali." Tapi gitu deh sampe ke sekolah dihukum, menyapu halaman upacara sekolah!!, dan sialnya ada beberapa orang yang ternyata ngajak berantem, dan akhirnya berantem beneran aku sempet pukul badannya pakai gagang sapu ijuk dan aku jambak, aduh sumpah parah banget akhirnya aku malah disuruh masuk kelas, tapi sebelum masuk kelas aku disuruh mandi dan ganti seragam (dapet seragam baru, handuk dan alat mandi dari guru BP) dan belajar seperti biasa.

Pas masuk kelas ke esokan harinya, yang biasanya aku disapa "hai megha" dengan wajah senyum dan penuh penjilat dari temen2, eh mereka jadi malah senyum tapi sambil ketakutan, ternyata cewek yang aku hajar kemarin anak kelas3 wadooh parah, kalo tau dia anak kelas 3 aku bisa aja bikin dia jauh lebih bonyok dari kemarin :))

sempet ada pengadilan sekolah, tadinya mau dijatuhkan hukuman skorsing selama 3 minggu. Tapi karena ada saksi (tukang gorengan, tukang pangsit sama tukang batagor) aku g dikenai hukuman apa2 malah anak kelas3 itu dihukum dan g bisa ikut ulangan tengah semester. dalam hati sih nyebut "Terimakasih ya Allah" sambil ketawa ala setan hahaha


sudah.. sudah cukup.. aku sudah kebanyakan bongkar aibku sendiri

minta repputasi dong...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
pelajaran sekolah yg kamu suka n gak dianapple Sekolah & Pelajaran Sekolah 22
Sharing pengalaman belajar waktu sekolah gupy15 Sekolah & Pelajaran Sekolah 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.