Film Hollywood: Easy A

Kalina

Moderator
155370large.jpg


Sandiwara Konyol Masa SMA

Pajang Emma Stone dan Amanda Bynes

SETELAH Mean Girls (2004)atau Juno (2007),akhir-akhir ini tak banyak muncul film remaja. Namun, pada minggu ketiga September ini, penggemar film bergenre remaja bakal disuguhi Easy A, komedi romantis garapan Will Gluck yang mengangkat problema remaja SMA.

Easy A bercerita tentang Olive Penderghast (Emma Stone), seorang siswi biasa yang bersekolah di SMA North Ojai. Suatu hari, dia dimintai tolong oleh Brandon, sahabatnya yang kerap diolok teman-temannya sebagai gay.

Brandon berniat membuat sandiwara dengan mengaku telah tidur dengan Olive. Menurut Brandon, seorang cewek baik-baik seperti Olive bisa membuat dirinya terlihat lebih jantan di depan teman-temannya.

Olive menyetujui ide konyol tersebut. Dalam suatu acara yang dihadiri teman-teman mereka, Olive dan Brandon mengumumkan akan tidur bersama malam itu. Jelas itu berita mengejutkan bagi teman-teman mereka.

Untuk membuktikan hal tersebut, Olive dan Brandon menyuruh teman-teman mereka berkumpul di depan kamar saat keduanya berhubungan. Dalam kamar, Olive dan Brandon lantas membuat suara-suara dan gerakan palsu untuk meyakinkan teman-teman mereka.

Tujuan Brandon tercapai. Dia tidak lagi diejek teman-temannya. Selain itu, nasib Olive berubah, dari yang semula tidak dilihat sama sekali kini mendadak menjadi buah bibir.

Dia tiba-tiba kebanjiran ajakan tidur dari cowok-cowok badung di sekolah. Namun, di sisi lain, Olive dikecam Marriane, rival Olive. Di mata Marriane, yang dilakukan oleh Olive itu tidak lebih dari sensasi murahan. Pihak yang mengecam kemudian menyamakan Olive dengan Hester Prynne, tokoh dalam cerita The Scarlet Letter.

Diceritakan, Hester yang berzina mendapatkan cap A merah di dadanya sebagai simbol bahwa dirinya tidak suci. Bukannya sadar, hal itu justru menjadi inspirasi bagi Olive. Keesokan harinya, dia pergi ke sekolah dengan memakai tube dress berhias huruf A merah. Konyol, jika remaja lain menyembunyikan statusnya yang sudah tidak virgin, Olive justru percaya diri, padahal dia tidak melakukan perbuatan terlarang itu.

Namun, akhirnya tindakan Olive ketahuan juga. Sandiwara demi sandiwara yang dia lakoni menunjukkan bahwa apa yang dilakukannya selama ini bohong belaka.

Komedi remaja Easy A didukung bintang-bintang seperti Emma Stone, Penn Badgley, Amanda Bynes, Dan Byrd, Thomas Hayden Church, dan Lisa Kudrow. Tema komedi romantis yang menyinggung problem remaja dan seks bebas dalam film besutan Will Gluck itu membuahkan prediksi positif di beberapa situs film.

Mempertimbangkan sisi moral, banyak yang berpendapat film tersebut tampil lebih unggul jika dibandingkan dengan film-film remaja seperti Mean Girls dan Clueless. "Aku tidak bermaksud membuat film itu terasa lebih smart daripada film remaja lain. Pada dasarnya, aku hanya membuat film yang sesuai dengan realitas remaja," ujar sutradara kelahiran New York tersebut.
 
Bls: Film Hollywood: Easy A

Easy A

Sutradara: Will Gluck

Penulis: Bert V. Royal

Pemain: Emma Stone, Penn Badgley, Lisa Kudrow, Thomas Hayden Chruch, Amanda Bynes

Produksi: Screen Gems

Genre: Romantic Comedy

Rilis: 17 September 2010
 
Bls: Film Hollywood: Easy A

Need 2 Know

Aktor tampan pemeran Percy Jackson dalam Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief, Logan Lerman, pernah mengikuti audisi untuk peran Brandon dalam Easy A. Namun, Lerman gagal dan peran tersebut jatuh kepada Dan Byrd.

Selain menduduki posisi sebagai sutradara, Will Gluck turut menjadi produser untuk film Easy A.

Lisa Kudrow juga berakting dalam Easy A. Pemeran Phoebe Buffay dalam serial laris Friends itu dipercaya untuk memerankan Mrs Griffith, ibunda Olive. Sedangkan untuk peran ayahnya, Gluck menunjuk Thomas Haden Chruch, si pemeran Sandman dalam Spiderman 3.

Emma Stone, tampaknya, menjadi favorit Will Gluck. Setelah Easy A, dia bakal bermain kembali dalam film garapan Will Gluck yang berjudul Friends with Benefits. Dalam film yang rencana tayang pada 2011 itu, Stone beradu akting dengan Justin Timberlake, Mila Kunis, dan Richard Jenkins.

Easy A didukung soundtrack yang dinyanyikan beberapa penyanyi ngetop dunia seperti Lenka, The Pussycat Dolls, Flo-Rida, OneRepublic, Death Cab for Cutie, Natasha Bedingfield, dan banyak lagi.

Demi berakting di film ini, Emma Stone rela melepaskan perannya dalam film bergenre action fantasy, Sucker Punch.

Film Easy A dikabarkan men?*jadi film terakhir untuk Amanda Bynes. Pada Juni lalu, Bynes menyatakan bahwa dirinya bakal mundur dari dunia perfilman yang telah membesarkan namanya.
 
Bls: Film Hollywood: Easy A

Peran Olive Raup Pujian

EMMA Stone menuai banyak pujian atas aktingnya dalam Easy A. Aktris kelahiran 6 November 1988 tersebut dinilai mampu memvisualisasikan karakter Olive Penderghast dari naskah yang ditulis Bert V. Royal dengan baik. Pujian itu dilontarkan pengamat film dalam gala premiere Easy A pada 11 September lalu dalam ajang 35th Toronto International Film Festival di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada.

Banyak pihak yang menyebutkan bahwa Stone merupakan salah satu the next big thing dalam industri perfilman Hollywood. Peran Olive yang dimainkannya tersebut merupakan peran utama pertama untuk Stone. Sebelum dipilih Gluck, Stone membintangi beberapa film seperti Superbad serta The House Bunny. Namanya beranjak populer saat cewek kelahiran Arizona, Amerika Serikat, itu membintangi Zombieland pada 2009.

Bagi Stone, Easy A merupakan film remaja yang berbeda dan penuh dengan pesan moral. "Film ini memiliki banyak pesan, namun hal itu tidak disampaikan secara verbal. Melainkan lewat sentuhan komedi dan sedikit romantis. Aku langsung merasa bahwa film ini akan menjadi hal yang fantastis sejak kali pertama membaca naskahnya," ungkap Stone.
 
Bls: Film Hollywood: Easy A

Emma Stone: Terkena Serangan Asma Saat 'Adegan Ranjang"

emma%20stone%20hot.jpg


Emma Stone sangat bersemangat untuk adegan seks di film terbarunya, Easy A, sampai-sampai ia susah bernafas dan terkena serangan asma.
Seperti diberitakan WENN, Emma berperan sebagai seorang pelajar SMA yang berpura-pura beradegan seks dengan beberapa laki-laki agar terlihat cool dalam sebuah film komedi remaja yang juga dibintangi Penn Badgley.

Namun di hari kedua syuting film Easy A, Emma merasa malu setelah kru medis bergegas menghampirisnya setelah ia kesulitan bernafas di tengah-tengah adegan yang penuh gairah.

Emma bercerita kepada MTV, “Memalukan, saya bahkan tidak bisa berpura-pura beradegan seks tanpa tersiksa! Saya terkena serangan asma kecil, tanpa sepengetahuan sebelumnya bahwa saya menderita asma, dalam adegan yang mengharuskan saya dan yang lainnya untuk melompat-lompat, menjerit dan berteriak selama berjam-jam di kasur. Hal itu sangat memalukan karena hari itu baru hari kedua syuting.”

Emma Stone yang lahir 6 November 1988 ini memang dikenal dengan film-film komedi remaja yang ia bintangi seperti The House Bunny dan Superbad. Easy A merupakan film terbarunya setelah ia mengisi suara karakter Mazie dalam film kartun berjudul Marmaduke yang juga dibintangi Owen Wilson.
 
Easy A (2010) BRrip - mkv

15d4cc51e9.jpg


[FORMAT]:…………………..[ Matroska
[AWARDS]:…………………..[ none
[GENRE]:……………………[ Comedy | Romance
[FILE SIZE]:………………..[ 525 MiB
[NO OF CDs]:………………..[ 1
[RESOLUTION]:……………….[ 1280*688 (anamorphic)
[ASPECT RATIO]:……………..[ 1.860
[FRAME RATE]:……………….[ 23.976 fps
[LANGUAGE ]:………………..[ English
[SUBTITLES]:………………..[ muxed
[ORIGINAL RUNTIME]:………….[ 01:32:00
[RELEASE RUNTIME]:…………..[ 01:32:00
[SOURCE]:…………………..[ BR- METiS

INFO:
Code:
http://www.imdb.com/title/tt1282140/

DOWNLOAD LINKS:
Code:
http://www.windcityarea.com/2010/12/easy-2010.html
 
Re: Easy A (2010) BRrip - mkv

wuihh ada larangannya loh di peraturan forum...

Udah keluar format Blue Ray-nya ya? cepet amat...:))


-dipi-
 
Back
Top