Sinetron: Taxi

Kalina

Moderator
100917.m.22727.jpg


Judul : Taxi Episode : Global Pemain : Chicco Jerikho, Nana Mirdad, Marcel Chandrawinata, Olivia Caroline, Ayudia Bing Slamet, Reza Pahlevi, Febby Lawrence, Donny Damara, Renny Yuliana, Zaenal Abidin Domba, Edy Oglek, Lina Budiarti Tayang : Setiap Hari
Pkl. 19:00 - 20:30 WIB
ADALAH tiga sahabat karib yaitu Rafky, Kevin, dan Rhena. Persahabatan yang awalnya manis, berubah menjadi tegang ketika Rafky mengetahui kalau dia dan Kevin ternyata sama-sama menyukai Rhena. Rafky akhirnya memilih mengalah karena merasa berutang budi kepada keluarga Kevin. Rupanya, ayah Kevin-lah yang dulu mengangkat Rafky menjadi bagian dari keluarga mereka, ketika ayahanda Rafky meninggal dunia.

Namun Rafky tidak menyadari kalau Rhena tengah mengandung anaknya. Kevin shock setelah mengetahui kehamilan Rhena, sementara Rafky sengaja pergi demi mengalah padanya. Kevin pun berjanji akan menikahi Rhena. Keputusan Kevin itu membuat sang ibu menentang keras dan menuding Rhena sengaja memperdaya Kevin. Karena tersinggung, Rhena kabur dari Bandung menuju Jakarta.

Rafky ternyata pergi ke Jakarta dan mengadu nasib sebagai sopir taksi. Suatu hari Rafky menemukan bayi lucu di dalam taksi yang biasa dia kemudikan. Keruan saja pria itu kelabakan dan mati-matian mencoba mencari tahu identitas orang tua bayi malang tersebut.

Sayang usaha yang dilakukan tidak juga membuahkan hasil. Dalam keadaan putus asa, Rafky berniat meninggalkan bayi itu di masjid. Namun Haji Leman menasihati agar memelihara bayi itu, karena merupakan berkah dari Allah SWT. Rafky yang sadar akhirnya memutuskan untuk membesarkan bayi itu, dan memberi nama Taxi.

Tidak ada yang mengetahui kalau ibu Taxi tidak lain adalah Rhena. Akibat keteledorannya, Taxi tertinggal dalam taksi. Nahas, Rhena tertabrak mobil saat tengah mencari buah hatinya itu. Setelah mendapat kabar dari rumah sakit, Kevin bergegas menemui Rhena. Sayang, Rhena keburu kabur karena panik mencari keberadaan bayinya.

Sementara itu di lain tempat, Rafky berusaha memberikan yang terbaik untuk Taxi. Ajeng, tetangga yang sudah lama mencintai Rafky, pun ikut membantu. Kenyataan itu membuat Jefry, preman di lingkungan tempat tinggal mereka, menjadi cemburu.

Waktu berlalu akhirnya Rafky, Kevin, dan Rhena bertemu kembali. Saat ini terjadi kesalahpahaman, Rafky mengira Kevin dan Rhena benar-benar telah menikah. Lantaran patah hati, Rafky bertekad melupakan Rhena dan menikahi Ajeng. Saat hendak menikah, Rafky kaget setelah mengetahui kalau Taxi ternyata anak kandung dia dengan Rhena. Dan, Rhena pun belum pernah menikah dengan Kevin.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dilakukan oleh Rafky? Mengejar kembali Rhena demi Taxi, atau menikahi Ajeng serta membiarkan Kevin menjadi suami Rhena? Temukan jawabannya hanya di saluran Satu untuk Semua.
 
Bls: Sinetron: Taxi

wah ...kuq ceritanya ada hamil2an d luar nikah sgala ya? Apa skrg memang hal2 smacam itu sdah wajar dan dimaklumi? Hmmm ...
 
Bls: Sinetron: Taxi

wah ...kuq ceritanya ada hamil2an d luar nikah sgala ya? Apa skrg memang hal2 smacam itu sdah wajar dan dimaklumi? Hmmm ...

sepanjang itu gak ngejiplak karya orang.. dihargain aja deh -_-a toh ceritanya juga bagus, kok.. lucu tuh si Taxi nya :D

judulnya taxi?

iya. Judulnya Taxi.. ni yg dimaksud bukan taksi angkutan itu loh..
Taxi adalah.. nama bayi yg ditemukan oleh Rafky dalam mobil taksinya.. trus dinamain Taxi :D
nama bayi itu aslinya (tetep dalam sinetnya) adalah Desi :D
 
Bls: Sinetron: Taxi

Nih sinetron kata nyokap, remake sinetron jadul. Yang main Rano Karno ama Meriem Belina kalo gak salah
 
Bls: Sinetron: Taxi

hooo, kirain mirip film taxi yang kayak film luar
taunya malah nama bayinya ya? hadehh,, kwakwa
 
Bls: Sinetron: Taxi

ini mak beda ma versinya Rano, kalo di sinetron ini bayinya anak si supir taxi (rafki) kalo di versi film mah Rano bukan ayahnya si baby.
kal: sinetronnya emang bukan jiplakan tapi lagunya...ingat Sweet deram-nya Jang Na Ra (ost My Love Patzzy) gak? refrainnya mirip tuh!
 
Bls: Sinetron: Taxi

ini mak beda ma versinya Rano, kalo di sinetron ini bayinya anak si supir taxi (rafki) kalo di versi film mah Rano bukan ayahnya si baby.
kal: sinetronnya emang bukan jiplakan tapi lagunya...ingat Sweet deram-nya Jang Na Ra (ost My Love Patzzy) gak? refrainnya mirip tuh!

huaaa iya iya.. :D

tp gw suka ama cerita sinetron ini -_-a
berharap Rafky balek ama Rhena aja :D
 
Duh nih sinetron malah bikin gue tambah sakit!
Nangis mulu episode hari ini. Sampe perih mata gue!
Huahuahua
Kok bagus banget ya nih sinetron.

Jadi inget ama anak gue
 
wah gw malah gak pernah nonton nih sinetron lagi kal, nyokap lebih suka liat kiwil mewek ma peserta IMB beraksi, jadi kalah slot nih! he he
 
keren banget deh ini...
kasian si Taxi dikasih 4 btr obat ginjal Bapaknya Kevin.. jd gak sadarkan diri..
tp skrg dah sembuh...
 
Favoritku juga
Tapi aku ketinggalan beberapa episode si
Soalnya, rebutan ama mamaku yang nonton Putri Yang Ditukar
 
Back
Top