Gebetan Aman dalam Genggaman

Kalina

Moderator
PUNYA gebetan memang menyenangkan. Meski masih belum ada status, setidaknya sudah ada yang perhatian. Tapi, ada kalanya punya gebetan bikin hati malah nggak tenang. Terutama jika si dia termasuk cewek idola. Lengah sedikit, bukan hanya lawan yang bisa menyerang. Kawan pun bisa merebut sang idaman! Maka, berhati-hatilah. Sebab, musuh paling berbahaya justru teman sendiri. Untuk itu, pantengin tip-tip dari Dokter Cinta biar gebetan nggak kerebut sama temen sendiri!

Underground

Bukan PDKT di bawah tanah, tapi dengan bergerilya di balik layar. Jenderal Sudirman bisa memukul mundur pasukan Belanda dengan siasat gerilya, kenapa kamu nggak? Jadi, kalau punya gebetan, mending diam-diam aja dulu. Kalau udah ada kepastian, baru deh publikasikan ke temen-temen. Soalnya, kalo pas PDKT udah diumbar ke mana-mana, peluang teman ikutan naksir jadi gede banget. Apalagi kalau kita sering nyeritain gebetan dan seputar sepak terjang kita ke teman. Dia jadi terpesona juga.

Kamuflase

Hubungan dengan gebetan sedang tidak sehat dan kamu udah nggak tahan pengin curhat ke temen-temen. Eh, tapi kalau cerita, berarti nggak matuhin trik underground di atas dong? Ya pakai kamuflase aja, Bang! Cerita aja ke temen-temen, minta pendapat mereka, tapi jangan sebutin identitas gebetanmu tadi. Kalo nggak enak, ya sekalian aja deh bohong-bohong kecil. Misal, bilang aja kalau lagi ngegebet si A, padahal sebenarnya lagi ngegebet si B.

Zona Aman

Udah melakukan jurus underground dan kamuflase, tapi tiba-tiba ada sohib yang mergokin kalian jalan berdua. Wah, bisa runyam. Mau nggak mau kamu kudu ngenalin gebetan ke sohib. Maka dari itu, kalau mau kencan, ke tempat yang sepi-sepi aja atau ke tempat yang sekiranya jarang didatengin temen-temenmu. Misalnya di rumah sakit, pos ronda, atau pasar tradisional. Romantis atau nggaknya itu tergantung gimana caramu. Yang penting kan nggak ketahuan. Iya nggak?

Stay Close

Jangan cuma waspada dengan kondisi di luar. Kamu juga wajib menjaga kondisi di dalam, Bro! Jaga komunikasi dengan gebetan. Pastikan SMS dan telepon yang diterima gebetan hanya berasal dari kamu, keluarganya, dan sobat-sobat ceweknya.

Bila perlu, lakukan PDKT sepersuasif mungkin. Pakai rayuan-rayuan mautmu supaya gebetan dengan sendirinya melapor ke kamu kalau ada cowok lain yang mau nyolong start.

Make It Fast

Siapa cepat dia yang dapat. Ya, daripada terus-terusan parno takut kecolongan, mendingan dibikin cepat aja. Nggak ada salahnya kalau kita cepet-cepet ngasih sinyal-sinyal ke gebetan bahwa kita punya maksud lebih. Dengan begitu, kita akan cepat mengetahui bagaimana isi hati sang gebetan. Dan, kalau gebetan udah mulai menangkap maksud kita, mungkin dia akan lebih menghargai usaha kita.
 
Kalah start u srigala hitam, kurang gigit berarti jurusmu, hehe... Berdasarkan thread di atas..
 
Back
Top