Gebetan Aman dalam Genggaman
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Gebetan Aman dalam Genggaman

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gebetan Aman dalam Genggaman

PUNYA gebetan memang menyenangkan. Meski masih belum ada status, setidaknya sudah ada yang perhatian. Tapi, ada kalanya punya gebetan bikin hati malah nggak tenang. Terutama jika si dia termasuk cewek idola. Lengah sedikit, bukan hanya lawan yang bisa menyerang. Kawan pun bisa merebut sang idaman! Maka, berhati-hatilah. Sebab, musuh paling berbahaya justru teman sendiri. Untuk itu, pantengin tip-tip dari Dokter Cinta biar gebetan nggak kerebut sama temen sendiri!

Underground

Bukan PDKT di bawah tanah, tapi dengan bergerilya di balik layar. Jenderal Sudirman bisa memukul mundur pasukan Belanda dengan siasat gerilya, kenapa kamu nggak? Jadi, kalau punya gebetan, mending diam-diam aja dulu. Kalau udah ada kepastian, baru deh publikasikan ke temen-temen. Soalnya, kalo pas PDKT udah diumbar ke mana-mana, peluang teman ikutan naksir jadi gede banget. Apalagi kalau kita sering nyeritain gebetan dan seputar sepak terjang kita ke teman. Dia jadi terpesona juga.

Kamuflase

Hubungan dengan gebetan sedang tidak sehat dan kamu udah nggak tahan pengin curhat ke temen-temen. Eh, tapi kalau cerita, berarti nggak matuhin trik underground di atas dong? Ya pakai kamuflase aja, Bang! Cerita aja ke temen-temen, minta pendapat mereka, tapi jangan sebutin identitas gebetanmu tadi. Kalo nggak enak, ya sekalian aja deh bohong-bohong kecil. Misal, bilang aja kalau lagi ngegebet si A, padahal sebenarnya lagi ngegebet si B.

Zona Aman

Udah melakukan jurus underground dan kamuflase, tapi tiba-tiba ada sohib yang mergokin kalian jalan berdua. Wah, bisa runyam. Mau nggak mau kamu kudu ngenalin gebetan ke sohib. Maka dari itu, kalau mau kencan, ke tempat yang sepi-sepi aja atau ke tempat yang sekiranya jarang didatengin temen-temenmu. Misalnya di rumah sakit, pos ronda, atau pasar tradisional. Romantis atau nggaknya itu tergantung gimana caramu. Yang penting kan nggak ketahuan. Iya nggak?

Stay Close

Jangan cuma waspada dengan kondisi di luar. Kamu juga wajib menjaga kondisi di dalam, Bro! Jaga komunikasi dengan gebetan. Pastikan SMS dan telepon yang diterima gebetan hanya berasal dari kamu, keluarganya, dan sobat-sobat ceweknya.

Bila perlu, lakukan PDKT sepersuasif mungkin. Pakai rayuan-rayuan mautmu supaya gebetan dengan sendirinya melapor ke kamu kalau ada cowok lain yang mau nyolong start.

Make It Fast

Siapa cepat dia yang dapat. Ya, daripada terus-terusan parno takut kecolongan, mendingan dibikin cepat aja. Nggak ada salahnya kalau kita cepet-cepet ngasih sinyal-sinyal ke gebetan bahwa kita punya maksud lebih. Dengan begitu, kita akan cepat mengetahui bagaimana isi hati sang gebetan. Dan, kalau gebetan udah mulai menangkap maksud kita, mungkin dia akan lebih menghargai usaha kita.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Gebetan Aman dalam Genggaman

kalina emang dokter cinta
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Jeng Kalin Selalu Ada Yang Baru
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Gebetan Aman dalam Genggaman

Hehe Thanks.
Semoga bermanfaat ya
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Gebetan Aman dalam Genggaman

Gebetan gw ilang mulu gara gara kalah cepet :huaaa:
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Gebetan Aman dalam Genggaman

Makanya kudu lebih gesit lagi elunyaaa
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Gebetan Aman dalam Genggaman

Hahaha yaudah, lain kali aja. Gw lagi males pacaran hohoho
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Gebetan Aman dalam Genggaman

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
Hahaha yaudah, lain kali aja. Gw lagi males pacaran hohoho
sendiri itu indah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Kalah start u srigala hitam, kurang gigit berarti jurusmu, hehe... Berdasarkan thread di atas..
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cari Gebetan dimana? Megha Cinta & Romantis 35


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.