indonesiaindonesia sebagai ensiklopedia + gudang informasi
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


indonesiaindonesia sebagai ensiklopedia + gudang informasi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

jangan suka meniduri kalau tidak ingin ditiduri
afrizal_saputra
afrizal_saputra afrizal_saputra is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #12   Report Post  

Thanx banget infox.....
Berguna banget, apalagi buat kita yang cewek2, kan calon ibu rumah tangga tuh.....n calon ibu juga.:)
rismah rismah is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






    #13   Report Post  

Good Bro...mudah2an situs ini bisa membantu orang2 kaya saya untuk promosi....atau sekedar surf. Tapi idenya menurut saya sangat bagus apalagi belum ada situs yang benar2 One Stop Surfing...hehehe...(ada ng yach...?)
OK..kebanyakan situs2 yg ada selama ini hanya sebagai promoline aja kan../ Tapi untuk di Indonesia emang belum banyak (atau belum ada) situs yang ngasih uang lelah (utk beli rokok spy tetap betah berlama-lama surfing..ya nggak Bro?) untuk surfer yg aktif...
mohican
mohican mohican is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






    #14   Report Post  

ya mudah mudahan situs ini berkembang dan hadiahnya tambah banyak
pratama_adi2001
pratama_adi2001 pratama_adi2001 is offline
City Level

Post: 370
 
Reputasi: 0






    #15   Report Post  

bos, kalo meu nambah forum atau sub forum gman caranya?
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131



loading...



    #16   Report Post  

Buat gupy15,...
coba aja klik lagi judul tulisan kamu...nanti akan ada kolom yang harus kita isi...kalo nggak salah kita harus ngisi alasan kenapa kita edit tulisan kita.

Kurang jelas kali ya..?
BTW...coba aja deh..OK

Thx.
mohican
mohican mohican is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






    #17   Report Post  

good bless for your life
musekazizah musekazizah is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #18   Report Post  

Wahai engkau pemilik I2, jangan pake bahasa inggris dwooong.... lha wong forum dengan nama Indonesiaindonesia kok pake bahasa negara laen... sih... kalo perlu bahasa indonesia yang gaul, biarpun bahasa inggris tu bahasa internasional n dipake d semua negara, ya jangan mau kalah dong!!!! bukannya aku nggak ngerti, tapi kebanyakan aku nggak tau artinya... :) he he he... diganti lagi ya pak presiden bahasanya... kalo ada turis luar negeri yang pengen masuk ke forum ini, ya biar mereka dong yang belajar bahasa indonesia, jangan mau dijajah lagi biarpun dari segi bahasa doang.... MERDEKA

Teriring do'a semoga forum ini bisa semakin besar dan semakin mempererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan....MERDEKA
Leendha_cantique
Leendha_cantique Leendha_cantique is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 1






    #19   Report Post  

Hi teman-teman, hari ini saya akan memberitahu teman-teman tentang CARA
Menciptakan Produk Informasi.

Ok, saya mau nanya dulu nih :) Menurut teman-teman, Apa sih produk yang
paling laku di Internet? Berdasarkan
penelitian ternyata dua produk yang paling laku di Internet
yaitu sex dan informasi.

Karena mudahnya akses ke situs2 yang berbau p#rn# maka
banyak film atau cd atau apa saja yang berbau p#rn# laku
dengan sangat banyak via Internet. (memalukan kan ;-)

Yang kedua adalah informasi.

Informasi ini termasuk ebook (buku eletronik), report,
artikel, software, membersite, tips dan trik dlsbnya.

No 1 nya adalah ebook atau buku elektronik.

Nah, terus bagaimana sih Anda bisa dapatkan "sesuatu" IDE untuk di jual
?? Gampang banget, coba baca berikut ini ...

Nah, coba Anda pikir. Apakah Anda pernah punya pengalaman menarik
seperti halnya di bawah ini
".... Kemaren saya berkunjung ke tempat teman saya yang akan mengadakan
resepsi perkawinan. Nah, karena jaman sekarang apa-apa mahal maka teman
saya pun mensiasatinya dengan berbagai macam cara.

Dari mulai memberdayakan seluruh anggota keluarga, menyicil pembelian
perlengkapan seperti hadiah, souvenir, pakaian, dll. Kemudian juga
mencari hiburan untuk resepsi, dsb..." Nah, Menurut Anda apakah itu bukan
informasi yang menarik. Hmm, Anda bisa buat produk informasi,"Bagaimana
CARA mengadakan resepsi perkawinan yang hemat namun meriah ..".

Apakah Anda harus kawin dulu ?? Tentu tidak bukan. Seperti kasus saya
di atas, saya hanya perlu mendengarkan dan mencatat apa-apa saja yang
perlu di persiapkan dari calon penganten kemudian mengetik dan membuatnya
ke dalam sebuah E-book. Kemudian menjualnya melalui internet.

Saya yakin, saat ini ada ribuan pasangan mudah yang belum tahu
bagaimana cara mengadakan pesta perkawinan dengan hemat namun meriah. Lalu,
apakah jika saya menjual informasi tersebut dengan harga Rp. 40.000,-
untuk mereka yang membutuhkan tips tentang pesta perkawinan BISA LAKU ..??
SAYA BERANI JAMIN. PASTI MEREKA MAU MEMBELINYA. Bagaimana dengan Anda
??


Nah, banyak sekali ide yang bisa hariyanto jual loh.
gold gold is offline
Home Level

Post: 0
 
Reputasi: 0






    #20   Report Post  

seep...seepp salut buat i2.kerennn........
ayo...kita dukung i2 menjadi yang terbesar di NKRI
hmmm.... ayo semangaat.........
cah32t cah32t is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.