Jual Rolling Door dan Folding Gate

dandisy

New member
Kami menyediakan tiga jenis Rolling Door : Rolling Door Solid, Semi Perforated dan Full Perforated. Dengan pengecatan sistem open, menghasilkan pengecatan yang merata, sekalipun pada bagian dalam tekukan profil daun rolling door.
Selain itu kami juga menyediakan folding gate, pintu yang praktis, tidak makan tempat saat parkir dan didesain kokoh untuk keamanan.

Untuk informasi silahkan kunjungi www.atap-rumah.host56.com

Direct Contact:
Dandi ( 0838 9046 5929 )
dandisy@gmail.com
 
JASA IMPORT DOOR TO DOOR MURAH PRESSTI CARGO
PRESSTI CARGO MEMBERIKAN PELAYANAN YANG HEMAT DAN CEPAT UNTUK EKSPOR DAN IMPOR BARANG SECARA ‘DOOR TO DOOR’

Kami adalah spesialis dalam pengiriman barang ekspor dan impor dengan layanan ‘Door to Door Service’. Melalui layanan ini Kami akan mengangkut barang mulai dari pintu sipengirim sampai ke pintu sipenerima barang. Anda dapat memanfaatkan layanan kami dengan harga terjangkau karena kami menawarkan harga yang kompetitif serta dikombinasikan dengan layanan transportasi cepat ke dan dari berbagai negara di dunia.



JIKA ANDA MEMBUTUHKAN JASA PENGIRIMAN BARANG DARI LUAR NEGERI ‘IMPORT DOOR TO DOOR’ YANG LEBIH HEMAT, CEPAT DAN TEPAT.
JASA FREIGHT FORWARDING
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) membantu anda dibidang Freight Forwarding yaitu pengurusan semua pengiriman dan penerimaan barang melalui darat, laut dan udara.

JASA PPJK
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) membantu anda dalam kegiatan pengurusan pemenuhan kewajiban pabean untuk dan atas kuasa importir atau eksportir.

JASA EKSPOR-IMPOR
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) membantu anda memberikan layanan Jasa Ekspor Impor untuk mengurusi barang yang akan anda ekspor maupun impor.

JASA CUSTOM CLEARENCE
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) membantu anda dalam pengurusan customs clearance untuk kegiatan export dan import.

JASA IMPORT DOOR TO DOOR
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) melayani import borongan mulai dari menjemput barang dari shipper dan mengantar sampai ketempat tujuan

JASA UNDER NAME
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) Membantu perusahaan-perusahaan yang akan melakukan kegiatan import dari berbagai negara dengan cara Import Lisensi / Under Name,bagi perusahaan yang belum memiliki fasilitas izin import

HUBUNGI KAMI SEKARANG DAN BUKTIKAN
PRESSTI CARGO DAPAT MENAMBAH NILAI BISINIS ANDA

PRESSTI CARGO
PT. PRESSTI ASIA INDONESIA
KOMPLEK RUKO RAJAWALI CENTER BLOK B NO. 16 JL. RAJAWALI
JAKARTA SELATAN, INDONESIA 12520
Telp : +62 21 70566617 Faks : +62 21 78833019
www.pressti-cargo.com / pressti.blogspot.com/


Kontak Person:
Firdous HP 085277636499 / PIN 24BFCEFB
Emaill: sales.pressticargo@gmail

facebook/firdos.firdos.16
Linkedin : Zamy Firdous
 
Back
Top