Tv Show: Mama Udah Bobo (MUB) (RCTI)

Kalina

Moderator
RCTI akan semakin memanjakan pemirsannya dengan program variety show terbaru yang berjudul Mama Udah Bobo. Variety show Mama Udah Bobo ini merupakan salah satu program variety show andalan RCTI, dimana para pemirsa tidak hanya disuguhkan penampilan live musik dari Dj dan Angel Percussion tapi juga penampilan dari band-band dan penyanyi kenamaan yang akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka.
Keunikan lain dari Mama Udah Bobo adalah pada segmen obrolan, para bintang tamu akan dimintai komentar-komentarnya seputar kehidupan sehari-hari ataupun berita-berita yang sedang hangat dibicarakan, yang akan di kemas dalam sketsa yang imajinatif seperti di atap genteng, di toilet, di bawah meja, kamar jenazah,dll.
variety show yang akan hadir menghibur pemirsa setiap hari Jumat, Pkl. 22.00 WIB.Aksi kocak group band The Cash yang beranggotakan Tora Sudiro, Desta dan Vincent ini sebagai host Mama Udah bobo, juga akan melengkapi variety show terbaruRCTI ini.
JUMAT 12 NOVEMBER INI MAMA UDAH BOBO AKAN MENGHADIRKAN triad, romy rafael, putri titian, cagur dan ade namnung SEBAGAI BINTANG TAMU!! Penasaran dengan aksi Tora Sudiro, Vincent, dan Desta Saksikan Mama Udah Bobo mulai 22 Oktober 2010, setiap hari Jumat, pukul 22.00 WIB, dan raih hadiah jutaan rupiah di setiap episodenya, hanya di RCTI!
NONTON DAN SAKSIKAN TAPING MUB DI RCTI DENGAN MENGIRIM E-MAIL KE nonton@rcti.tv
 
tanggung. Hahaha. Ntar deh kalo besoknya libur kerja, baru my chance to watch this will arrive.
 
Back
Top