"TIPS AGAR HUBUNGAN TETAP MESRA"

jamil

New member
Pada saat pacaran merupakan saat yang paling indah dimana semua hal yang indah,romantis dan juga puitis selalu di berikan kepada pasangan kita,pokoknya tiada hari tanpa kasih sayang dan kemesraan...

namun apakah kemesraan dan juga keharmonisan itu masih selalu ada setelah menjalani hubungan sekian lama dengan pasanga kita ,apalagi setelah menikah yang biasanya selalu menurun kualitas kemesraan dengan pasangan kita.

Hubungan cinta tidak dapat dibiarkan mengalir begitu saja tanpa ada upaya untuk menjaganya. saya akan memberikan sedikit tips dalam upaya menjaga hubungan cinta agar tetap harmonis dan saling percaya dan akhirnya hubungan itu semakin erat :


Saling Terbuka

Jika Anda dan pasangan ingin saling percaya, perlu adanya keterbukaan dari anda dan pasangan. Kala anda dan pasangan bercerita dan terbuka tanpa menyimpan rahasia apapun, maka hubungan akan semakin erat disamping adanya rasa saling percaya diantara keduanya.

Waktu Untuk Pasangan

Dalam kesibukan kerja yang sedang Anda jalani, sebaiknya luangkan waktu sebentar untuk menghubungi pasangan. Di sela-sela waktu istirahat, meskipun hanya sekedar menanyakan kabar, maka pasangan akan merasa diperhatikan.

Jangan Membandikan dengan Mantan

Satu hal yang tidak disukai oleh pasangan adalah saat Anda membandingkan dengan teman-teman dan terutama dengan mantan. Cobalah untuk hindari membandikan pasangan dengan mantan Anda.

Waktu Berkencan Lagi

Meskipun hubungan itu sudah bertahun-tahun dan telah mimiliki anak remaja atau dewasa, tetap diperlukan adanya waktu berkencan seperti masa awal-awal hubungan Anda. Luangkan waktu sesaat untuk berkencan kembali seperti masa lalu tanpa memikirkan kesibukan.

Mengingat Masa Indah

Masa indah yang telah lalu begitu sayang kalau ditinggalkan begitu saja. Dengan saling bercerita mengingat kenangan masa lalu akan menambah keharmonisan hubungan Anda.

Berilah Kejutan

Berilah kejutan yang menyenangkan pasangan Anda, misalnya pada saat ulang tahun pasangan atau saat ulang tahun pernikahan. Dengan memberikan kejutan, maka hubungan anda akan semakin romantis dan mengurangi kejenuhan.

Hindarilah Pertengkaran

Sudah sewajarnya setiap hubungan ada permasalahan. Tetapi jangan membawa kemarahan itu berlama-lama bahkan sampai esok hari. Segera komunikasikan dan diskusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.
dan cobalah untuk humor atau bercanda kepada pasangan kita...


@-->Intinya harus bisa ada yg menjadi AIR di ketika pasangan kita lg emosi atau lg menjadi API...@-->
 
Back
Top