( cerita bener ) NENEK TUA BONGKOK DI PASAR
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


( cerita bener ) NENEK TUA BONGKOK DI PASAR

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

( cerita bener ) NENEK TUA BONGKOK DI PASAR

setiap pagi ak selalu nganter bapak ke pasar biasa belanja harian.......biasa pasar pagi hari rame...namun ditengah kerumunan orng blnj ak ngeliat nenek tua bongkok lg jalan tapi wajahnya gk begitu jelas.....setiap ak alihkan pandangan. nenek itu selalu muncul dan muncul lg ak jd penasaran.....

keesokan harinya ak kepasar lg.......tak lupa mata ak pasang untuk ngeliat nenek itu.ak liat kanan kiri-kanan kirir nenek itu gak nampak......waduh kemana nenek itu padahal ak pingin tau sapa sebenarnya......et....perlu ak jelasin pakain yang dipake nenek itu atasan kebaya bawah pake sewek ato jarit begitu rame banget tapi kok dipandangan ku kok aneh.....

besoknya ke pasar ak coba untuk nyari nenek itu........ak cari disela2 stan orang jualan gk ketemu ampe capek tapi tetep penasaran diselap-sela ak istiraht dengan kagetnya di sampingku ad suara yang lirih
'''den amalnya buat mbah'''dengan tangan menengadah...dengan wajah kusut tpi masih ad guratan kecantikan

dengan kagetnya dan melongonya ak subhanallah ternyata nenek bongkok itu pengemis.sambil melongo ak keluarin uang buat nenek itu......nenek itu bergegas pergi......namun ud terasa jauh baru ak tersadar astaghfirullah.ak gk menyangkah nenek itu msh nyari uang tanpa didampingi anak cucunya padahal di usia yg senja seharusnya menikmati hidup bersama anak cucunya. ya Allah berikan selalu ridhomu kepada nenek bongkok itu......amin......itulah potret kehidupan.apakah kita nantinya seperti itu....hanya Allah yang tau
didieksutejo didieksutejo is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 2

agungsuhada: Tsanie:
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ( cerita bener ) NENEK TUA BONGKOK DI PASAR

dasr ada cucu nya aja yg ga tau diri . klo nenek itu dirawat dengan benar . ga mungkin dia mengemis seperti itu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ( cerita bener ) NENEK TUA BONGKOK DI PASAR

Klo saya punya nenek seperti itu. Bkl saya rawat yg bener. Ga bkl saya tega melihat nenek itu mengemis lagi
lukman.hakim
lukman.hakim lukman.hakim is offline
Village Level

Post: 60
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ( cerita bener ) NENEK TUA BONGKOK DI PASAR

Kutip:
Oleh didieksutejo View Post
setiap pagi ak selalu nganter bapak ke pasar biasa belanja harian.......biasa pasar pagi hari rame...namun ditengah kerumunan orng blnj ak ngeliat nenek tua bongkok lg jalan tapi wajahnya gk begitu jelas.....setiap ak alihkan pandangan. nenek itu selalu muncul dan muncul lg ak jd penasaran.....

keesokan harinya ak kepasar lg.......tak lupa mata ak pasang untuk ngeliat nenek itu.ak liat kanan kiri-kanan kirir nenek itu gak nampak......waduh kemana nenek itu padahal ak pingin tau sapa sebenarnya......et....perlu ak jelasin pakain yang dipake nenek itu atasan kebaya bawah pake sewek ato jarit begitu rame banget tapi kok dipandangan ku kok aneh.....

besoknya ke pasar ak coba untuk nyari nenek itu........ak cari disela2 stan orang jualan gk ketemu ampe capek tapi tetep penasaran diselap-sela ak istiraht dengan kagetnya di sampingku ad suara yang lirih
'''den amalnya buat mbah'''dengan tangan menengadah...dengan wajah kusut tpi masih ad guratan kecantikan

dengan kagetnya dan melongonya ak subhanallah ternyata nenek bongkok itu pengemis.sambil melongo ak keluarin uang buat nenek itu......nenek itu bergegas pergi......namun ud terasa jauh baru ak tersadar astaghfirullah.ak gk menyangkah nenek itu msh nyari uang tanpa didampingi anak cucunya padahal di usia yg senja seharusnya menikmati hidup bersama anak cucunya. ya Allah berikan selalu ridhomu kepada nenek bongkok itu......amin......itulah potret kehidupan.apakah kita nantinya seperti itu....hanya Allah yang tau
kasihan nenek, smoga dilimpahkan rezeki,dan ketabahan dalam hidup
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 978
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ( cerita bener ) NENEK TUA BONGKOK DI PASAR

kasih repu dong ke OPnya kalau bagus
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.999
 
Reputasi: 163



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ( cerita bener ) NENEK TUA BONGKOK DI PASAR

cerita nya meyedihkan,,
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.654
 
Reputasi: 7

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.