Bibir dan Rahang Seksi Angelina Jolie Hasil Operasi Plastik?

domechow

New member
Bibir dan Rahang Seksi Angelina Jolie Hasil Operasi Plastik?
Rabu, 8 Desember 2010 | 20:23

LONDON, INGGRIS, Gosip Artis - Siapa tidak tahu Angelina Jolie, Artis yang memiliki bibir dan rahang yang seksi ini memang begitu menggoda dan mengagumkan. Namun beberapa sumber di Hollywood baru baru ini mengabarkan bahwa itu semua hasil dari operasi plastik. Bagaimana tanggapan Angelina Jolie?

`Saya tak pernah melakukan apapun pada wajah saja, dan saya tak berpikir untuk melakukannya,` ujarnya menanggapi rumor tersebut dan bersikeras bahwa bibir dan rahangnya adalah asli dan alami tanpa operasi.

Angelina Jolie memang selalu tampak begitu cantik dan sangat seksi, bahkan Joan Collins pengamat kecantikan memuji Angelina Jolie di majalah Hello Inggris, dia mengatakan bahwa aktris Hollywood yang paling menarik hanyalah Angelina Jolie.

`Aku harus mengatakan, tidak banyak aktris berwajah cantik yang terlihat di hari-hari belakangan ini. Maksudku, ada Angelina Jolie dan ada... Angelina Jolie,Aku harus mengatakan, tidak banyak aktris berwajah cantik yang terlihat di hari-hari belakangan ini. Maksudku, ada Angelina Jolie dan ada... Angelina Jolie,` kata Collins.

`Saya sangat tersanjung`, ujar Jolie menanggapi Pujian dari Collins.

Tapi bagaimanapun penilaian Publik terhadap dirinya, angelina Baru baru ini mengatakan akan menggalang dana untuk kemanusiaan.

`Saat premiere film SALT beberapa waktu yang lalu Angelina Jolie terlihat mengenakan kalung emas merah yang dihiasi batuan berwarna hitam dan ternyata kalung ini adalah hasil rancangan Angelina yang nantinya bakal dipasarkan untuk menggalang dana. Untuk memastikan perhiasan yang ia buat benar-benar bermutu tinggi, Angelina menggandeng Robert Procop, mantan CEO Asprey yang memang sudah sering menjalin kerja sama degan Angelina Jolie.

sumber
 
Last edited by a moderator:
Back
Top