6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

Banyak wanita yang menunggu terlalu lama untuk memutuskan pasangannya. Kadang tujuannya agar tidak sendirian saat merayakan Natal, tahun baru atau bahkan valentine.

Namun apakah Anda benar-benar mengetahui kapan harus menyingkirkan pasangan Anda? Berikut ini enam tanda Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada pasangan, seperti yang dikutip dari thestir.

1. Anda membayangkan pria lain yang dikenalkan oleh teman. Tidak hanya saat bersama pasangan saja, tetapi disetiap menit yang tersisa Anda memikirkan pria tersebut.

2. Anda lebih memilih berdiam diri di rumah daripada diajak kencan di restoran.

3. Ia selalu membuat Anda merasa kesal dan marah, bahkan saat ia berbuat baik.

4. Anda menyadari bahwa leluconnya tak lagi lucu.

5. Anda membuat daftar pro dan kontra dalam hubungan yang saat ini dijalani dan Anda mendapatkan daftar kontra jauh lebih banyak daripada daftar pro.

6. Saat si dia menelpon, Anda tidak mengangkatnya tanpa rasa bersalah.

tambahan..

Kutip:
Oleh Nakajima View Post
yang lain mungkin: dia tidak peduli anda berbuat apapun, walau itu salah

Sumber : Wolipop
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

Kutip:
4.Anda menyadari bahwa leluconnya tak lagi lucu.

begitukah?..
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

yang lain mungkin: dia tidak peduli anda berbuat apapun, walau itu salah
Nakajima
Nakajima Nakajima is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

Kalau untuk cowok bagaimana ya ....?
rahman_ge rahman_ge is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

Yang nomor 3 ma 4 tuh gw ngalamin digituin ma mantan gw dulu... Ngapain aja salah, padahal cuman nanya udah makan belum, gw malah dimarahin dibilang bawel
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
Yang nomor 3 ma 4 tuh gw ngalamin digituin ma mantan gw dulu... Ngapain aja salah, padahal cuman nanya udah makan belum, gw malah dimarahin dibilang bawel
kenapa lu gak bilang gini.. "Ya udah, kalo gak mau diperhatiin.. Ntar.. kalau aku dah gak perhatian lagi sama kamu.. jangan mewek..!"
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

hahaha dulu kan gw masih polos abis kal
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

iye iye.. dolo si polos.. sekarang peles.. wkwkwkwk gpp.. jadikan ntu pelajaran hidup bagimu. oce??
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: 6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

hahaha sekarang udah kenyang ma yang begituan, udah lebih cuek haha.
Sip... Kalina sang Dewi cinta hahaha
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
hahaha sekarang udah kenyang ma yang begituan, udah lebih cuek haha.
Sip... Kalina sang Dewi cinta hahaha
jangan terlalu cuek ya :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tanda-Tanda Pasangan Tidak Setia lili_ratmelia Cinta & Romantis 5
TDW Club - 5 Tanda Pasangan Anda Seligkuh TDWClub Cinta & Romantis 1
32 Tanda-tanda pasangan anda selingkuh Gia_Viana Cinta & Romantis 25


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.