Yunus Yosfiah Siap Akomodir Semua Unsur PPP Dalam Kepengurusan

nurcahyo

New member
Yunus Yosfiah Siap Akomodir Semua Unsur PPP Dalam Kepengurusan

Kapanlagi.com - Kandidat Ketua umum PPP Yunus Yosfiah menjanjikan akan mengakomodasi seluruh unsur yang ada di tubuh PPP dalam kepengurusan DPP apabila dirinya diberi amanat dalam Muktamar PPP pada 2007 mendatang.

"Kita harus memelihara keseimbangan didalam kepengurusan PPP nanti antara komponen kesejarahan, pengusaha, profesional dan tokoh-tokoh daerah," katanya seusai pembukaan rapimnas PPP di Jakarta, Jumat (01/12).

Dikatakannya bahwa kondisi demikian diperlukan karena komponen bangsa memang mencerminkan seperti itu.

Dia juga mengatakan bahwa PPP tidak boleh meninggalkan sejarahnya, dimana partai berlambang Kabah itu terbentuk dari sejumlah unsur seperti seperti NU, Parti dan SI.

"Karena itu mereka pasti diakomodir dengan kombinasi kalangan pengusaha dan profesional," kata mantan Menpen di era pemerintahan Habibie itu.

Kalangan pengusaha, katanya lagi, juga diperlukan karena mereka merupakan kekuatan riil yang ada di masyarakat.

Saat ditanya tentang jumlah dukungan yang telah didapatnya hingga saat ini, Yunus yang juga Sekretaris Umum Pengurus Harian Pusat DPP PPP itu mengatakan bahwa dirinya tidak mau terlalu cepat mengatakan besarnya dukungan itu karena hal tersebut bisa dianggap over estimate.

"Tapi yang jelas cukuplah dukungan itu. Saya kira guliran itu `cukup` untuk bisa terus membesar seperti bola salju," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya akan terus mencoba melakukan pendekatan kepada ketua-ketua dan sekretaris cabang dan wilayah yang memiliki suara dalam muktamar 2007 nanti.
 
Back
Top