Wall Street 2: Money Never Sleeps

Kalina

Moderator
Shia LaBeouf dan Oliver Stone Bergabung Kembali

Oliver Stone berencana untuk kembali mengajak Shia LaBeouf bermain dalam proyek berikutnya setelah Wall Street 2: Money Never Sleeps. Oliver mengatakan bahwa ia dan Shia sudah mendiskusikan akan kemungkinan mereka bermain bersama kembali dalam film Pinkville.
Menurut IGN, Oliver juga berkata bahwa Shia tertarik dengan menjelajah subyek film tersebut karena bapaknya adalah seorang pilot helicopter di Vietnam. IGN juga melaporkan bahwa Shia kemungkinan akan bermain sebagai Hugh Thompson, seorang pilot helikopter militer AS, karakter yang sebelumnya diberikan untuk Channing Tatum.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Pinkville bercerita tentang pembunuhan masal My Lai yang terjadi di Vietnam tahun 1968, Hugh melihat para prajurit AS membunuh penduduk lokal dan ia melaporkan tersebut dan menghentikannya.

Pinkville sebelumnya dijadwalkan mulai produksi di Asia Tenggara Desember 2007 namun tertunda karena demo Writers Guild. Selain Channing Tatum, Bruce Willis, Xzibit dan Michael Pena kabarnya juga akan membintangi film ini.
 
Back
Top