The Warrior's Way

Krisna_aji_K

New member
Film Hollywood : The Warriors Way

7381753.jpg


The Warrior's Way
, sebuah film action-fantasy yang disutradarai dan ditulis oleh Sngmoo Lee. Film yang menjanjikan visual-visual mengagumkan dan aksi-aksi beladiri modern ini dibintangi oleh aktor Korea, Dong-gun Jang. Disini dia akan bermain sebagai pendekar sekaligus pembunuh bayaran berdarah Asia yang terpaksa bersembunyi di sebuah kota kecil di Amerika. Di kota ini sang pendekar bertemu dengan pemabuk yang dibintangi oleh pemenang Oscar, Geoffrey Rush (Pirates of the Caribbean), dan pelempar pisau di sirkus, Kate Bosworth (Superman Returns).

Film yang awalnya berjudul Laundry Warrior ini rilis pada 3 Desember 2010 ini juga dihadiri oleh Danny Huston (The Kingdom), dan Tony Cox (The Hustle). Diproduseri oleh Barrie M. Osborne (Lord of the Rings), Jooick Lee (Seven Swords) dan Michael Peyser (Hackers)






Starring: Jang Dong-gun, Geoffrey Rush, Tony Cox, Kate Bosworth
Action/Adventure
December 3rd, 2010





[ame="http://www.youtube.com/watch?v=sPgeB8Kxrmg"]YouTube - The Warriors Way - Official Trailer[/ame]
 
[langtitle=en]Re: Film Hollywood : The Warriors Way[/langtitle]

[lang=en]I love Kate Bosworth but in this movie she just walk-on role. Amazing, I must watch this movie.[/lang]
 
Abad ke-19, seorang prajurit bernama Yang (Jang Dong-gun) ditugaskan untuk membunuh anggota keluarga terakhir dari klan musuh – yaitu seorang bayi. Dia menolak misi tersebut dan melarikan diri membawa sang bayi ke sebuah kota tua di Barat Amerika. Namun, musuh-musuh mengejarnya, dan ia harus melindungi bayi dan teman-teman barunya: Ron (Geoffrey Rush), si pemabuk dan Lynne (Kate Bosworth), kedua memiliki masa lalu yang tragis

Jenis Film :
Action

Produser :
Barrie M. Osborne, Lee Joo-Ick, Michael Peyser

Produksi :
Rogue

Homepage :
http://yogibear.warnerbros.com/

Durasi :
98

Pemain :
Jang Dong Gun
Geoffrey Rush
Kate Bosworth
Danny Huston
Tony Cox


Sutradara :
Sngmoo Lee


Penulis :
Sngmoo Lee

watch-the-warriors-way-online.jpg


aduh posternya pake bahasa aneh.. -_-a
maap ya.. besok Kalin carikan yang lebih bagus
 
The Warrior's Way : Menyelamatkan Bayi Dengan Besutan Pedang

Yang adalah seorang pendekar dengan keahlian menggunakan pedang yang hidup pada abad ke-19. Yang diberi tugas oleh gurunya untuk membunuh musuh-musuhnya, namun ketika ia bertemu dengan musuh terakhirnya justru ia berubah pikiran. Pasalnya musuh terakhirnya adalah seorang bayi. Senyum bayi tersebut membuatnya luluh dan Yang memutuskan untuk menyelamatkan bayi tersebut lalu memisahkan diri dari guru dan kelompoknya.
Yang pergi ke wilayah barat Amerika dan bertemu dengan Lynne, seorang wanita yang mencoba untuk menjadi pelempar pisau handal. Mereka berdua memutuskan untuk menjadi pencuci pakaian dan merawat bayi yang diselamatkannya.

Ternyata kedamaian tidak memihak Yang, hidupnya terusik dengan hadirnya sekelompok orang yang dipimpin oleh The Colonel, seorang penguasa kota Gold Rush yang telah membunuh kedua orang tua Lynne. Bersamaan dengan The Colonel, hadir juga The Saddest Flute lawan bebuyutannya yang tidak lain adalah gurunya sendiri, mereka datang untuk membunuh bayi yang dibawa Yang.

Tanpa basa-basi The Warriors Way akan menyambut penontonnya dengan adegan penuh ketegangan sejak awal dimulai. Anda akan dibawa hanyut oleh tajamnya pedang yang digunakan dengan sangat piawai oleh Yang dalam membunuh musuh-musuhnya. Dong-Gun Jang yang berperan sebagai Yang, akan memaksa Anda untuk merasakan perjuangan untuk menyelamatkan bayi yang diselamatkannya tersebut.

Tidak salah jika lebih dari 17 tahun Dong-gun Jang berkecimpung di dunia film dan sinetron Korea dengan berbagai karakter yang pernah diperankan. Kini di film ini ia mampu menunjukkan bakat aktingnya di dunia perfilman internasional dengan berhasil mengkarakterkan dirinya sebagai pendekar yang misterius dan menjadi lawan main Kate Bosworth (Lois Lane – Superman Returns) dan Geoffrey Rush (Kapten Barbossa – Pirates of Carribean).

Yang perlu patut diacungi jempol lagi adalah hasil kerja dari Sngmoo Lee yang menjadikan film ini sebagai debut filmnya sebagai sutradara sekaligus penulis. Secara kualitas Sngmoo Lee tidak mengecewakan dengan mampu memberikan tontonan yang penuh ketegangan sekaligus romantisme. Ditambah lagi dengan sentuhan animasi grafis atmosfer dunia barat ala koboi.

Jadi tidak salah jika film ini dijadikan tontonan wajib bagi Anda. The Warrior's Way mulai tayang 8 Januari 2011 (Midnight Show).

;) Oppa emang yahuud!!
 
Back
Top