Altitude

Kalina

Moderator
altitude_poster-345x500.jpeg


Setelah adanya masalah teknis misterius pada pesawat kecil mulai tak terkendali, pilot pemula beserta empat orang temannya terjebak dalam konflik mematikan dengan hadirnya kekuatan supranatural

Jenis Film :
Horror

Produser :
Ian Birkett

Produksi :
Darclight

Homepage :
http://www.altitudemovie.com/

Durasi :
90


Pemain :
Jessica Lowndes
Julianna Guill
Ryan Donowho
Landon Liboiron
Jake Weary
Mike Dopud


Sutradara :
Kaare Andrews


Penulis :
Paul A. Birkett

altitude-movie-4.jpg


altitude-movie-new-5.jpg


altitude-movie-new-4.jpg


n7206d.jpg


altitude-movie-new-6.jpg


altitude-movie-new-1.jpg


altitude-movie-1.jpg


altitude-movie-new-2.jpg


tumblr_lajkvanUVK1qby9j1o1_500.png



 
Lima anak muda Sara, Mel, Cory, Bruce, dan Sal, merencanakan untuk pergi menonton konser di suatu daerah. Berhubung daerah tersebut jauh dari tempat mereka tinggal, maka diputuskan untuk menempuhnya lewat jalur udara yaitu dengan menggunakan pesawat terbang. Yang menjadi spesial dalam perjalanan mereka, pesawatnya dikemudikan oleh teman mereka yaitu Sara. Sara merupakan seorang anak dari seorang penerbang, oleh karena itu pesawat bukanlah barang baru untuk dirinya, ia telah mendapatkan lisensi untuk mengemudikan pesawat.

Sal kekasih Mel, dan Cory saudara dari Sara menujukkan betapa senangnya mereka. Namun tidak bagi Bruce, yang merupakan kekasih sang pilot, Sara. Sejak awal menuju hanggar pesawat, kepanikan di wajahnya sudah diperlihatkan. Ia mempunyai suatu firasat yang aneh dengan pesawat tersebut.

Dan akhirnya pesawat pun meninggalkan landasan. Sara menunjukkan kemampuannya mengendalikan pesawat, ketiga teman dan saudaranya yang duduk di belakang terkagum-kagum dengan Sara, sedangkan Bruce yang duduk di samping Sara masih menujukkan rasa paniknya. Sampai akhirnya kepanikan Bruce pun terwujud. Pesawat hilang kendali, awan hitam disertai gemuruh hujan dan petir pun menyambut perjalanan mereka. Kepanikan terjadi. Malapetaka pun dimulai satu persatu.

Meskipun digawangi oleh para pemain yang kebanyakan pemain serial tv, mereka bisa memberikan akting yang terbaiknya dalam film Altitude ini.

Tidak hanya sebatas kepanikan mereka, Anda juga akan dibawa untuk memecahkan teki-teki apa yang sebenarnya terjadi di dalam pesawat tersebut. Pasalnya kejadian demi kejadian yang mengancam mereka bukanlah berasal dari sebatas human error. Namun ada sesuatu hal yang berada diluar akal sehat.
 
Back
Top