Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Kalina

Moderator
Johnny Depp: "Pirates 4 Akan Lebih Menghibur"


Bintang utama seri Pirates of the Caribbean Johnny Depp berjanji film keempatnya itu akan lebih mudah untuk dicerna dari dua film sebelumnya. Johnny yang memerankan Kapten Jack Sparrow menegaskan cerita film yang kini sedang dalam tahap akhir produksi itu tidak akan berbelit-belit.

Seperti yang dikatakannya kepada majalah Inggris, Empire magazine, “Hal-hal yang berhubungan dengan Pirates 4, saya merasa kita seperti berhutang kepada penonton. Kamu tahu, Pirates 2 dan 3 menjadi cukup sulit untuk dimengerti,” jelas Depp seperti dikutip dari Aceshowbiz (7/1)

Depp menambahkan, “Penonton harus mengulang dua atau tiga kali untuk memahami apa yang terjadi. Dan yang keempat akan mirip dengan yang pertama, lebih menghibur dan tidak sulit untuk dimengerti,” tambahnya.

Petualangan Jack Sparrow mencari air terjun keabadian dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides akan segera hadir menghibur penggemarnya di seluruh dunia pada 20 May 2011.
 
Pirates of the Carribean: On Stranger Tides Tampilkan Bajak Laut yang Lebih Menyeramkan



John Myhre, perancang produksi Pirates of the Carribean: On Stranger Tides baru saja memberi kabar bahwa dirinya sedang menciptakan set untuk penjahat baru dalam film garapan Rob Marshall tersebut.

Kepada Coming Soon Myhre membicarakan tentang desain kapal bajak laut untuk Blackbeard yang diperankan oleh McShane, yang tujuannya untuk memberikan rasa takut yang lebih.

Kami ingin membuat Blackbeard sebagai bajak laut yang paling menakutkan dalam film tersebut,” kata Myhre.

Kami ingin membuat kapal yang menakutkan namun dengan wajar. Jadi kami akan membuat layar perahu itu dengan warna merah darah. Itu akan nampak seperti kau melihat ke lantai toko daging (yang dipenuhi darah, -Red.). Keselurahan kapal akan akan memakai tema kerangka tersebut,” tambahnya.

Selain kapal, Mhyre juga akan membuat sebuah lemari yang ada di kamar Blackbeard. Mhyre mengatakan, “Dia akan menyimpan harta karun yang sangat, sangat, sangat spesial dalam lemari tersebut.”

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides rencananya akan dirilis di UK pada 18 Mei 2011 dan di Amerika Serikat pada 20 Mei 2011.
 
Back
Top