5 Games Nintendo Wii Terbaik untuk Keluarga

Kalina

Moderator
wii2.jpg



Berkumpul bersama keluarga adalah hal yang paling penting. Isilah kegiatan berkumpul bersama keluarga tersebut dengan acara yang menyenangkan dan mengasikan, seperti bermain permainan Nintendo Wii yang dapat dimainkan oleh orang dewasa dan anak-anak. Tetapi untuk memilih game yang dapat dimainkan oleh seluruh keluarga tidaklah mudah. Perlu cermat dalam melakukan pemilihannya.

Inilah 5 favorit permainan Nintendo Wii untuk keluarga, seperti yang dikutip dari sheknows:

1. Just Dance 2

Ini bukanlah sekedar game dance biasa. Just Dance 2 akan mengajak Anda dan keluarga untuk melakukan dance seperti pada dunia nyata. Game Just dance 2 pada Nintendo Wii dikemas dengan gaya masa kini dan menawarkan beberapa lagu hits popular untuk dimainkan bersama console Wii.

2. Wii Sport Resort

Ketika Nintendo Wii pertama kali di rilis, Wii Sport lah yang menjadi game andalan bagi pecinta permainan ini. Game wii sport sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga karena Anda dapat memerankan peran layaknya pemain golf, tenis dan lainnya. Sekarang telah keluar Wii Sport Resort yaitu game versi terbaru dari Wii sport yang memiliki setting tempat di sebuah pulau tropis. Ada banyak aktivitas yang dapat Anda dan keluarga mainkan di game Wii Sport Resort seperti sword play, power cruising dan disc dog.

3. Mario Cart Wii

Game balap mobil ini diperankan oleh Mario dan sahabat terbaiknya Luigi. Bermain dengan banyak karakter di dunia balap sangatlah menyenangkan. Anda dan keluarga dapat saling berkompetisi dalam dunia game.

4. Lego Harry Potter; Years 1-4

Permainan lego dalam game ini sangat menarik untuk anak-anak. Lego Harry Potter adalah sebuah game petualangan dengan penggambaran karakter menggunakan Lego. Dalam game ini, Anda dan keluarga akan menikmati petualangan yang langsung disajikan dalam perjalanan harry potter selama 4 tahun di Hogwarts

5. Wii Party

Setelah sukses dengan Wii Sport, Nintendo mencoba kesuksesan dengan merilis game Wii party. Game ini bisa dimainkan oleh 2-4 orang sekaligus dan sangat sempurna untuk dimainkan bersama keluarga. Di dalan Wii Party Anda dapat menemukan permainan seru lainnya seperi Balance Boat, Board Game Island dan masih banyak lagi.
 
Back
Top