<Myth Seluruh Dunia>

Medusa
Medusa memulai hidup sebagai anak perempuan yang sangat menyenangkan sehingga membuat Athena cemburu. Kecantikan Medusa menarik perhatian Poseidon. Dia merayu Medusa, tetapi sayangnya dia melakukannya dikuil Athena. Hal ini membuat Athena sangat marah. Ia lalu merubah Medusa menjadi Gorgon. Karena Medusa sebenarnya adalah manusia maka ia tidak abadi. Dirasa hukuman belum cukup, Athena membantu Perseus untuk memburu dan membunuh Medusa.Ketika Perseus memotong kepalanya, Pegasus dan Chrysaor anak Medusa dengan Poseidon terkuak. Darah Medusa jatuh di padang pasir Lybian dan berubah menjadi ular. Nantinya salah satu dari ular tersebut membunuh Mopsus.

Nymphs
Merupakah hasil dari darah Uranus yang dikebiri oleh Cronus. Dalam mitologi Yunani, Nymph adalah salah satu kaum dari makhluk legendaris yang berwujud wanita, tinggal di tempat-tempat tertentu dan menyatu dengan alam. Mereka diidentikkan dengan peri, atau bidadari yang tinggal di alam bebas. Mereka personifikasi dari alam, dan spirit dari tempat-tempat tertentu yang dapat ditemukan di alam liar, seperti sungai, pepohonan, air terjun, mata air, gunung, dan sebagainya. Mereka terbagi menjadi beberapa golongan sesuai dengan tempat dimana mereka bisa ditemukan. Contohnya: Dryad dan Hamadryad (Nymph yang tinggal di pepohonan); Naiad (Nymph air); Oread (Nymph di pegunungan).

Dryad/Peri Hutan

Dryad adalah makhluk legendaris dari mitologi Yunani. Menurut mitologi Yunani, Dryad merupakan makhluk, atau semacam peri, yang menghuni tumbuh-tumbuhan, berwujud wanita. Dalam bahasa Yunani istilah serupa, drys, berarti pohon oak. Dari kata ini timbul pengertian mengenai Dryad yakni kaum Nymph yang hidup dalam tumbuh-tumbuhan. Istilah tersebut sering dipakai untuk menyebut kaum Nymph yang tinggal dalam pepohonan secara umum. Karakter Dryad dari mitologi Yunani muncul dalam kisah fantasi The Chronicles of Narnia sebagai spirit berwujud wanita yang berasal dari pepohonan.

Nama2 Nymph

Nimfa yang hidup di darat:

* Alseid
* Auloniad
* Hamadryad:
o Dryad
o Meliae
o Leuce
o Epimeliad
* Hesperides:
o Aegle
o Arethusa
o Erytheia
o Hespera
o Hesperia
* Leimakid
* Minthe
* Napaeae
* Oread

Nimfa yang hidup di air:

* Helead
* Naiad:
o Limnades atau Limnatides
o Crinaeae
o Eleionomae
o Pegaeae
o Potameides
* Nereid
* Oceanid

Nimfa hutan

* Lampades
* Nimfa Corycia
 
Sirens
Siren adalah wanita bersaudara yang memikat nelayan sampai mati. Lagu dari Siren sangat menarik dan tidak dapat ditolak, tetapi mereka ternyata menuju kekarang-karang yang akhirnya menghancurkan kapal mereka ketika mereka mencoba menggapai Siren.

Pegasus
Pegasus adalah kuda yang mempunyai sayap dan penerbang yang unggul. Pegasus adalah hasil dari hubungan Medusa dan Poseidon yang menyakitkan. Lahir dari Medusa ketika kepalanya dipotong oleh Perseus. Dijinakkan ole Bellerophon dan melayaninya digunungnya selama petualangannya termasuk ketika Bellerophon membunuh Chimaera. Ketika Bellerophon ingin menerbangkan Pegasus ke gunung Olympus, dia dihempaskan oleh Zeus. Tetapi Pegasus tetap terbang dan berhasil tiba di gunung Olympus. Disinilah Pegasus menghabiskan hari-harinya dengan membawakan petir untuk Zeus.

Chrysaor
Chrysaor merupakan saudara dari Pegasus. Sedikit yang dapat diketahui dari Chrysaor tetapi kemudian ia dikenal sebagai prajurit yang berhati kuat dan gagah berani. Namanya berarti pedang emas. Dia berayahkan Geryon. Penampilannya tidak diketahui, tetapi berdasarkan cerita ia tidak terlihat sebagai pada umumnya. Dia kemungkinan sebesar raksasa.

Sphink
Ada dua versi, Sphinx dari mitologi Mesir dan Yunani.

Mitologi Yunani
Sphinx adalah anak dari Echidna dan Thypoon. Monster singa berkepala manusia (dan bersayap elang) ini dikirim Hera buat kutukan di kota Thebes. Sphinx menjaga gerbang kota Thebes dan menanyakan teka-teki pada siapapun yang ingin masuk gerbang:

"Apa yg berjalan dgn 4 kaki di pagi hari, 2 kaki di siang hari, dan 3 kaki di senja hari?"

Tak ada yang bisa menjawab, dan akhirnya harus mati dimakan monster ini. Tapi akhirnya ada seorang pemuda bernama Oedipus yang bisa menjawab pertanyaan ini, sehingga Sphinx bunuh diri dengan terjun ke dalam jurang.

Harpies
Harpy, di mitologi Yunani diceritakan bahwa harpy adalah hewan bersayap yang memiliki tubuh seperti burung elang dan memiliki kepala wanita.Legenda menceritakan bahwa harpy suka mencuri tubuh orang mati, menyebarkan bau busuk dan meracuni makanan di desa2 yang dilewatinya
 
Myth Jepang
Kappa
Kappa adalah makhluk supranatural yg hidup didarat dan air Makhluk ini setinggi anak usia 4-5 tahun. mreka memiliki mulut seperti paruh, dan sirip pada tangan dan kaki mreka. mreka juga punya cangkang dipunggungnya, dan piringan air dikepala mreka. selama air memenuhi piringan dikepalanya, kappa menyimpan kekuatan supranaturalnya.Kappa dikenal suka menyeret manusia ke air dan mengeluarkan hatinya lewat anus.meskipun kadang kappa melukai manusia, mreka juga memiliki kisah suka menolong manusia mreka sungguh ingin tahu. mreka juga suka muncul dalam kartun krena bnyak yg menyukainya. Kappa menyukai gulat dan mentimun. kappa jga perenang yg handal. ada pepatah jepang mengatakan "Kappa no kawa nagare(seperti kappa yg tenggelam)" yg artinya, siapa'pun, walau dia ahlinya, pasti akan berbuat kesalahan juga.
yg maen harvest moon pasti kenal nih ama yg doyan CUCUMBER

4 Penjuru Mata Angin
1. SUZAKU - Sang Penjaga Selatan
(Korean : Jujak; Chinese : Zhu Que) Burung Zhu Que adlah salah satu dari Empat Simbol dari rasi Cina. Menurut Wu Xing, Tao-unsur lima sistem, mewakili unsur api, arah selatan, musim panas. Jadi kadang2 disebut burung Vermilion Selatan dan juga dikenal sebagai Suzaku di Jepang dan Jujak di Korea. Hal ini sering keliru untuk Fenghuang krena kesamaan dlm penampilan, ttapi dua makhluk berbeda. Fenghuang adalah raja dari burung, sementara Vermilion Burung adalah makhluk roh mitologis dari konstelasi Cina. Burung Suzaku yg merupakan burung yg elegan dan mulia baik dlm penampilan dan prilaku, sangat selektif dlm apa yg makan dan tempat bertengger, dgn bulu2 dalam berbagai warna dari oranye kemerahan. Suzaku yg sering dikaitkan dgn mitos Phoenix karena asosiasi mereka dgn api.

2. SEIRYU - Sang Penjaga Timur
(Korean:ChungRyong; Chinese:Qing Long)
Seiryu adlah salah satu dari Empat Simbol dari rasi Cina. Kadang2 disebut Naga Azure dari Timur, dan dikenal sebagai Seiryuu di Jepang dan Cheongryong di Korea. Ini mewakili timur dan musim semi. Menurut Wu Xing, Seiryu berelemen kayu (Wood). Jgn terkecoh dgn mitologi naga kuning yg berhubungan dengan Kaisar Cina. Di Jepang, Azure Dragon (Seiryuu) adlah salah satu dari empat roh wali kota dan dikatakan untuk melindungi kota Kyoto di timur. Barat dilindungi oleh Macan Putih, di sebelah utara dilindungi oleh Black Tortoise, selatan dilindungi oleh Vermilion Bird, dan pusat dilindungi oleh Yellow Dragon. Di Kyoto terdapat kuil untuk masing-masing roh penjaga. The Azure Dragon ini diwakili dlm Kuil Kiyomizu di timur Kyoto. Sebelum pintu masuk candi terdapat patung naga yg katanya minum dari air terjun di dlm kompleks candi di malam hari. Oleh karena itu setiap tahun diadakan upacara untuk menyembah naga dari timur. Di Jepang, naga biru adalah salah satu dari empat roh wali kota dan negara bagian yg melindungi kota Kyoto di timur. Barat dilindungi oleh Byakko, Genbu utara dan selatan oleh Suzaku.Di Kyoto terdapat kuil untuk masing2 roh penjaga. Kiyomizu Temple adalah naga biru. Sebelum memasuki candi adlah sebuah patung naga, yg katanya akan minum di tengah malam dari sumber di dalam kompleks candi. Kemudian berkumpul di upacara untuk menyembah naga dari timur.

3. BYAKKO - Sang Penjaga Barat
(Korean:Baekho; Chinese:Xi Fang Bai Hǔ) Macan Putih adlah salah satu dari Empat Simbol dari rasi Cina. Hal ini kadang-kadang disebut Macan Putih Barat, dan dikenal sebagai Byakko di Jepang dan Baekho di Korea. Ini mewakili barat dan musim gugur, dan unsur besi Selama Dinasti Han, orang2 percaya bahwa harimau menjadi raja dari semua binatang. Legenda menceritakan bahwa ketika seorang harimau mencapai 500 tahun, ekornya akan menjadi putih. Dengan cara ini, harimau putih menjadi semacam makhluk mitologis. Konon harimau putih hanya akan muncul ketika kaisar memerintah dengan kebajikan mutlak, atau jika ada perdamaian di seluruh dunia. Karena warna putih dari cina juga mewakili lima unsur barat, harimau putih dengan demikian menjadi wali mitologi barat. Dalam Kitab Tang, yg reinkarnasi dari Byakko adalah Li Luo Cheng dan reinkarnasi Seiryu adalah dikatakan sbagai pemberontak dinamakan Xiongxin . Mereka berdua adlah saudara bersumpah pada Qin Shubao, Cheng Zhijie dan Yuchi Jingde. Jiwa mereka setelah kematian dikatakan memiliki tubuh pahlawan baru Dinasti Tang dan Dinasti Liao, Xue Rengui dan Dia Suwen. Dlm beberapa legenda dari Dinasti Tang, Rengui Xue ia dikatakan sebagai reinkarnasi dari Byakko, dan musuh bebuyutan, Dinasti Liao pangeran Suwen Dia adlah reinkarnasi dari Seiryu.

4. GENBU - Sang Penjaga Utara
(Korean : Hyunmoo; Chinese : Xuan wǔ)
Kura2 Hitam dari Utara atau Shadow Warrior adalah salah satu dari empat titik kardinal dan totem binatang zodiak Cina. Hal ini juga salah satu dari empat fantastis hewan dari teori empat elemen. Genbu mewakili arah Utara dan berhubungan dengan air.Nama cinanya terdiri dari Xuan, "kabur" dan wǔ, "pejuang", merujuk pada cangkangnya baju besi. Juga disebut "kura-kura-ular", biasanya digambarkan sbg penyu di sekitar badanya melilit ular. Wujud ini bisa menjadi mitos asal mengklaim bahwa kura2 laki2 sering tak berdaya, menyatukan wanita dgn ular. Kepercayaan ini di balik simbolisme yg kontradiktif binatang suci sejak zaman dahulu karena kembali representasi alam semesta, kadang2 tidak bermoral. Penyu hitam adalah yg terbesar dari astrologi totem binatang karena aturan seperempat utara zodiak yang merupakan bintang kutub, sumbu dari langit dan rasi bintang yg mengatur kelahiran, kematian dan umur panjang.
 
Yuurei
Berdasarkan ajaran shinto, semua manusia punya roh yg disebut"reikon." ketika seseorang meninggal, reikon meninggalkan jasadnya dan pergi bersama roh leluhur. Tapi, ketika sesorang mati karena terbunuh, tewas dlm perang, bunuh diri, atau jika tidak diadakan upacara pemakaman yg layak, reikon akan menjadi yuurei untuk membalas dendam. kebanyakan yuurei adalah hantu wanita yg hidupnya menderita karna cinta, cemburu, kesedihan, atau penyesalan. yuurei lelaki sangat jarang.
Yuurei biasanya muncul dalam kimono putih (katabira), yg biasa dipakaikan ketika akan dikubur, katabira tak berlengan, biasanya jasad juga diberi kertas atau kain persegi putih (hitaikakushi) pada wajahnya. Yuurei dipercaya muncul pada pukul 2 atau 3 pagi. dalam cerita jepang, hantu yuurei bisa muncul dalam berbagai cerita, misalnya sadako, akaname, amenonna, anyobo, arikura-no-baba, funnayurei, futakuchi-onna, harionago, hiderigami, hone-onna, kage-onna, katawa-guruma, dll (nama2 tsb bisa di lihat di wikipedia bhs inggris).

Oni
Oni, Setan atau iblis, salah satu youkai (hantu wujud monster, demon, atau ghoul) yang paling terkenal. mereka besar dan bertanduk. warna tubuhnya merah, biru atau hitam. mereka biasanya membawa pentungan besi hitam (kanabou). Mreka dikenal sebagai penjaga gerbang neraka Buddha. Mereka juga biasa muncul dalam cerita rakyat jepang (Momotaro, Isshun-Boshi, dll.) Mereka dungu, kejam, dan perusak. dalam budaya jepang pada perayaan Setsubun (tgl 3 feb) biasanya orang jepang melakukan ritual pengusiran iblis, orang2 menebar kedelai di depan pintu rumahnya sambil berkata "Oni wa soto, Fuku wa uchi!" (iblis keluar, keberuntungan masuklah).

Rokurokubi
monster wanita dengan leher yg panjang dan fleksibel. mereka akan terlihat sperti manusia biasa pada siang hari, tapi ketika malam, mereka melepas lehernya untuk menakuti atau memata-matai manusia. terkadang, mereka juga mengganti wajah manusia mereka dengan wajah setan.

Yuki-onna
Wanita salju (yuki=salju, onnano=wanita), muncul dlm kimono putih pada malam badai salju. dia menyebabkan orang-orang yg sedang dlm perjalanan tersesat mati karena beku. Baca selengkapnya kisah "Yuki-onna" oleh Koizumi Yakumo.
 
Tengu
Tengu adalah goblin gunung, Tengu memiliki wajah merah dan hidung yg luar biasa panjang, dan membawa "hauchiwa (kipas kulit)." setengah manusia setengah burung, tengu memiliki kekuatan supranatural. Tengu disembah oleh "yamabushi (pendeta gunung)," dan mereka biasa memakai kostum"yamabushi" dgn "geta (baju kayu)" panjang. tengu juga dikenal suka menculik anak kecil.

Aka-shita
Red Tongue nama lain: Aka-jita
monster berbulu ini mempunyai nama yang berarti "lidah merah", dlm buku ketiga sekien toriyama yg berjudul Gazu Hyakki yako, mahluk ini digambarkan dgn sosok mahluk yg muncul dari balik awan gelap disebuah pintu air nama mahluk ini diambil dari salah satu 6 tanda buruk dlm kalender penanggalan jepang, Shakko (berarti juga mulut merah), yg menandakan kesialan dan kekejaman, mahluk ini mirip dgn Shakusetsu - jin (dewa lidah merah) yaitu dewa yg menjaga gerbang barat dan juga mirip dgn salah satu nama raksasa dlm mithologi india.
 
Last edited:
silahkan...dengan senang hati akan saya terima...kebetulan pernah ketemu makhluk menggelikan yang satu itu...:)(


-dipi-

Wow ternyata banyak juga peminatnya

Dah saya edit di atas, Maksudnya dalam bentuk Vessel yg banyak di jual Ebay itu loh

Kalo Berminat saya Kirim Gratis, Berfungsi sebagai Pengasihan , Pelet dan Kerejekian Gak perlu Repot Cuma minyak Melati saja 2 minggu sekali :D
 
10 mahluk gaib yang suka berhubungan sexual dengan manusia



Sepanjang sejarah di dunia, banyak orang mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan mahluk-mahluk supranatural. Dan sebagai hasilnya, sering diceritakan beberapa mahluk mistik pernah muncul di tengah-tengah kehidupan masyarakat

Popobawa adalah mahluk bermata satu dan memiliki penis yang besar. Konon mahluk ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini bisa berubah wujud, bisa menjadi hewan maupun manusia. Mahluk ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada malam hari, dan tidak membeda-bedakan pria, wanita, maupun anak-anak.

Trauco and La Fiura Mahluk ini berasal dari Chiloé, sebuah pulau di Chile bagian selatan. Mahluk ini punya kekuatan dengan tatapan mata untuk melumpuhkan para wanita sebelum berhubungan seks dengan mereka. Mahluk ini digambarkan bertampang jelek dan berbentuk seperti goblin dengan memakai penutup kepala dan jubah. Mahluk ini berkomunikasi dengan berdengus. Beberapa laporan mengatakan, mahluk ini juga tidak perlu berhubungan langsung dengan korbannya, tapi cukup dengan tatapan matanya bisa membuat para korbannya hamil.

Succubus adalah setan wanita berparas menarik yang bisa menggoda para pria untuk berhubungan seks dengannya. Konon mahluk ini diyakini sebagai refleksi dosa manusia yang berhubungan dengan seks terhadap wanita. (paling laku di eBay)

EncantadoDi Brazil, daerah hutan Amazon, ikan lumba-lumba di sungai Boto dipercaya memiliki kekuatan berubah wujud. Mahluk yang bisa menjelma menjadi seorang pria tampan itu disebut Encantado. Encantado akan mengajak wanita ke sungai, dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba-lumba, kemudian menghamili wanita itu. Para wanita muda setempat mewaspadai setiap pria yang memakai topi, karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya.

LiluDalam cerita rakyat Yahudi, Lilu adalah setan yang suka mengunjungi wanita di saat tidur. Versi wanita dari Lilu adalah Lili. Para setan ini merupakan sumber kekawatiran para ibu karna mereka juga dikenal suka menculik anak-anak. Lilu dan Lili suka mengunjungi para korbannya pada malam hari untuk menghasilkan benih keturunan demi kelanjutan ras mereka.

LidercDi daerah utara Hungaria, konon dikenal mahluk yang disebut Liderc. Mahluk itu menetas dari telur ayam hitam, dan sering disembunyikan di kantong. Mahluk ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Begitu masuk, mahluk ini berubah wujud menjadi manusia yang dimiripkan dengan kerabat korbannya. Mahluk ini memperkosa korbannya dan setelah itu membuat rumahnya menjadi sangat kotor sebelum pergi. Beberapa laporan mengatakan, kadang Liderc menjadi betah dengan korbannya dan tidak mau melepaskannya. Sampai hari ini, sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak di Hungaria untuk menginjak dan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam agar terhindar dari mahluk itu.

Orang MinyakDi tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang telanjang, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Beberapa orang berkata, bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Di masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. Beberapa spekulasi mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.

AlpLegenda ini berasal dari cerita rakyat dari Jerman. Alp adalah mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut, atau vagina. Begitu masuk, maka Alp punya kemampuan untuk mengendalikan mimpi si korban dan menciptakan mimpi buruk. Para korbannya akan merasa seperti tidak bernafas begitu sudah bangun.

MalaikatMenurut kitab Yahudi, Nephilim adalah ras raksasa hasil dari hubungan antara Malaikat dan manusia. Menurut cerita, bahwa dahulu para petinggi Malaikat turun ke bumi untuk mengajarkan manusia tentang kebaikan. Dan setelah berabad-abad, banyak dari Malaikat tersebut yang tertarik pada wanita di bumi dan melakukan hubungan seks sehingga menghasilkan Nephilim. Seiring waktu, Nephilim ternyata bisa melakukan kejahatan dan dosa yang besar. Melihat hal itu, Tuhan murka dan memerintahkan Malaikat Gabriel untuk memerangi mereka sampai punah.

AlienMenurut isu yang beredar, sudah banyak kasus-kasus penculikan oleh alien, dan banyak dari mereka mengaku berhubungan seks dengan alien. Seorang pria dari desa di Brazil bernama Antonio, pada tahun 1957, dia mengaku diculik oleh alien dan ditempatkan di ruangan yang di dalamnya terdapat seorang wanita cantik dan dia dipaksa berhubungan seks dengannya. Howard Menger mengaku sering berhubungan seks dengan Marla, seorang wanita cantik berambut pirang berusia 500 tahun dari luar angkasa. Pada tahun 1970, seorang gadis berumur 19 tahun mengaku pernah diperkosa oleh 6 mahluk berwarna biru dan berkaki seperti manusia. Dia diperkosa setelah menyaksikan pesawat luar angkasa mereka mendarat.Akibat kurangnya bukti-bukti mengenai hal tersebut, banyak pihak yang mengabaikan laporan-laporan seperti itu dan malah menganganggap bahwa klaim-klaim tentang alien semacam itu merupakan halusinasi orang-orang tersebut.
 
klo ane paan om :p

Maksudnya
asking.gif
 
Back
Top