‘#########’ SEKS? Ada di Meja makan Anda

Ryukai

New member
‘#########’ SEKS? Ada di Meja makan Anda​

Buat apa bersusah-susah mencari ######### demi mengatrol seks Anda? Salah-salah malah ada efek samping yang malah merugikan.

Ada fenomena menarik belakangan ini, banyak pria berburu obat/jamu kuat. Mulai ke toko-toko obat di pinggir jalan, aneka pijat, mencarinya ke apotek, atau pergi berkonsultasi ke pakarnya.

Keinginan untuk meningkatkan gairah seks dengan mencari obat mujarab tersebut seringkali dikarenakan persepsi keliru tentang gairah seks. Padahal hubungan seks yang sehat menuntut satu syarat mutlak, yakni kesehatan tubuh yang prima. “Caranya mudah, perhatikan gizi seimbang, olahraga teratur, cukup istirahat, jauh dan sties. Namun, penelitian membuktikan bahwa ada jenis makanan tertentu yang dapat mempertahankan gairah seks, atau bahkan meningkatkannya,” kata Prof.Muhilal, pakar gizi dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Fungsi seks dipengaruhi oleh glandula endokrin, yang memroduksi hormon reproduksi. Untuk menghasilkan hormon tersebut diperlukan gizi tertentu. Fungsi seks dan reproduksi akan berfungsi dengan balk, bila kita mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan mineral, seperti; vitamin B, asam pantotenat, vitamin E, niasin, dan zinc (seng). Gangguan pada glandula adrenal akan menyebabkan turunnya gairah seks pria.

Lebih lanjut Muhilal menekankan bahwa fungsi seks kendalinya ada di otak, yang berkaitan dengan psikis.

namun juga kondisi fisik juga harus mendukung. Vitamin dan mineral yang libutuhkan untuk peningkat gairah sex tersebut bisa diperoleh dan makanan sehari-hari. Apa saja?


MAKANAN PENGGUGAH SEX <3D

Mengandung alkaloid yang disebut 'bufotenine' yang bekerja di otak meningkatkan rasa percaya diri dan membangkitakan rasa percara diri dan membangkitkan gairah seksual. Sebenarnya bagian terpenting dari pisang adalah kulitnya. potong memanjang pisang beserta kulitnya, lalu panggang, olesi madu sebelum disantap.

Biji jambu mede
Di Brasilia, biji jambu mede digunakan rtuk mengobati lemah #######.

Cokelat
Hasil penelitian tentang cokelat, menunjukkan bahwa reaksi langsung dan memakan cokelat adalah etek zatzat penyegar pada cokelat yang disebut sebagai dopamine. Efek ini timbul akibat kandungan phenylethylamine yang dikatakan minip amphetamine. Zat mi mampu meningkatkan serapan tniptofan ke dalam otak, yang akhirnya menghasilkan dopamine.
Zat yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan kesegaran tubuh dan nasa percaya din. Tetapi sensasi rasa coklat yang lumen dalam mulut sangat fantastis dan sensual.

Telur
Telur yang diternakkan secana alami mengandung zat seperti ‘steroid’ yang dapat meningkatkan libido. Sedangkan telur yang diternakkan dengan lampu/sinar, tidak membenikan etek yang sama. Cobalah telur puyuh, telur bebek atau telur ayam kampung yang diternakkan secana alami oleh petani.


Bawang putih
Bawang putih meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi pengerasan arteri (pembuluh darah). Pengenasan pembuluh darah pada pria yang berusia di atas 40 tahun dapat menyebabkan lemah #######. Makan bawang putih secara teratur dapat mengurangi tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol, dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Tomat
Sering disebut sebagai apel cinta karena mempunyai reputasi sebagai perangsang seksual.

Jahe
Jahe termasuk salah satu jenis akar-akaran tertua yang digunakan sebagai obat selama bertahun-tahun dan jugan meningkatkan gairah seks. Jahe melancarkan peredaran darah ke bagian genital, balk pada pria maupun wanita.

Buah zaitun
Buah zaitun hijau dikatakan dapat membuat pria lebih perkasa, sedangkan yang berwarna hitam dapat meningkatkan sex drive kaum hawa.

Madu
Bee polen yang terkandung dalam madu memegang peranan dalam aktivitas seksual, yaitu dengan meningkatkan stamina. Pada zaman dulu di India, para pria mengoleskan madu pada organ intimnya agar membesar.

Tiram
Adalah makanan yang bersifat afrodisiak. Selain itu, masih banyak jenis makanan lain yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual. Daç’a kerja makanan itu memicu pelepasan hormon seks, memberikan tambahan energi dengan cepat, dan meningkatkan aliran darah ke alat genital

KayuManis
Mengandung zat seperti amfetamine (zat kimia yang juga mempunyai aktivitas sebagai perangsang) yang tidak berbahaya dalam jumlah kecil. Campurkan bubuk kayu manis ke dalam buah alpukat, masukkan di kulkas semalam, dan rasakan reaksi pasangan Anda.

Gandum
Sebuah penelitian membuktikan, atlet yang mengikuti program diet dengan gandum selama 3 minggu mengalami peningkatan stamina sebanyak 4 %. Gandum dan jelatang dapat meningkatkan gairah dan aktivitas seksual. Stres, kelelahan, kurang tidur, dan depresi bisa menurunkan gairah seksual balk pada pria maupun wanita. Dengan menyertakan gandum saat sarapan, Anda akan mendapatkan gairah Anda yang hilang.

Udang
Udang kaya akan iodine yang bermanfaat bagi kelenjar tiroid, serta mengandung zat fenilalamin yaitu suatu asam amino yang dapat merangsang gairah seksual. Tetapi hati-hati, bagi mereka yang alergi terhadap udang dapat mengalami reaksi yang tidak menyenangkan.

Vanila
Vanila biasanya digunakan sebagai pewangi/pengharum. Menyantap permen atau kue rasa vanila akan meningkatkan aroma sensualitas.

lada hitam
Minyak lada hitam dapat merangsang gairah seksual terutama bila digunakan oleh pria walaupun dalam jumlah yang kecil.

Adas manis
Perangsang ringan yang biasa digunakan di India dalam bentuk serbuk. Campuran adas manis dan madu akan menimbulkan rangsangan sensasional jika dioleskan pada organ intm juga digunakan sebagai campuran kue pengantin pada zaman Romawi untuk menciptakan gairah yang ‘meledak-ledak’ di malam pertama.

Asparagus
Orang Yunani, Mesir, dan Romawi menganggap asparagus sebagai bahan perangsang gairah seksual. Asparagus kelihatan sangat ############# jika dipegang, dimasukkan ke dalam mentega sebelum dimakan.

Wortel
Bangsa Yunani kuno percaya bahwa semua bagian dan wortel mempunyai daya tarik seksual. Baik buahnya, akarnya maupun daunnya biasa dihidangkan untuk persiapan pesta besar Wortel juga digunakan sebagai perangsang.

Terong
Sebagai pembangkit gairah seksual di India, Kama Sutra menyarankan:
menggosok tubuh pasangan Anda dengan jus terong untuk meningkatkan libido — selama satu bulan.

Bawang
Di balik baunya yang tidak sedap, bawang ternyata menyimpan potensi sebagai pembangkit gairah seksual. Orang Perancis menyantap sup bawang untuk meningkatkan dan mengobarkan api asmara setelah malam pengantin yang melelahkan.

Buah Peach
Bentuk seksi dan buah peach, menggambarkan bagian belâkang (pantat) wanita yang seksf: Pada zaman Cina kuno, buah pea)I4. dikonsumsi untuk meningkat hubungan intim.


Namun perlu diingat, selain makanan-makanan tersebut di atas, yang lebih penting lagi, jalin komunikasi yang baik dengan pasangan Anda, karena hubungan yang sehat adalah apabila Anda dan pasangan menjalaninya dengan enjoy, dan kedua puhak sama-sama menikmatinya.

Mahalah Health
 
Back
Top