cinta adalah persahabatan
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


cinta adalah persahabatan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cinta adalah persahabatan

aku punya sahabat sewaktu kuliah dulu, feby namanya.Dia satu angkatan denganku,kami kuliah diyogya.Kami sering jalan bersama. Feby sudah punya pacar..cuma pacarnya beda jurusan denganku.kami sudah bersahabat selama 5 tahun.Memang pacar sahabatku ini sudah akrab denganku,sehingga dia sudah percaya padaku.Aku kadang sering mengantar feby ke kost pacarnya kalau pacarnya lama ngga apel. suatu saat hujan begitu lebat menguyur kota yogya, ketika itu aku sedang mengantar feby kekost pacarnya, kami berdua basah kuyup. Ketika sampai dikost aku menunggu diluar rumah karena basah kuyup..kulihat sahabatku sedikit bertengkar dengan pacarnya. Dia menghampiriku sambil menangis..entah apa yang terjadi dia ngga cerita ke aku,dia hanya minta dianterin ke kostnya.Sejak peristiwa itu dia sering bersedih, dan sebagai sahabat aku sering menghiburnya.Kudengar dari teman-teman dia sudah putus dengan pacarnya. Dia aku perhatikan semakin perhatian padaku, tapi perhatian itu aku anggap hanya perhatian seorang sahabat..tidak lebih. Tiga bulan kemudian aku punya pacar..tidak jauh-jauh dia adik kelasku, dan satu kost dengan feby. Pacarku anak baru di kostan itu,Hingga suatu saat ada teman yang merayakan acara wisuda dengan makan-makan dirumah makan dengan nuansa alam..ada kolam ikan dan pemancingan. Aku datang bersama pacarku, dan feby datang bersama teman-temannya. Sedang asyik aku makan dan bercengkrama dengan pacar, tiba-tiba feby menghampiriku..tentu saja sebagai sahabat kami berdua mempersilakan feby untuk bergabung. Tak lama kami ngobrol tiba-tiba feby mengutarakan kalau dia cemburu pada pacarku, dan hal itu tentunya di dengar pacarku. Dia langsung pergi meninggalkan aku dengan pura-pura mau bergabung dengan teman yang lain. Dia kukejar tapi dia tak mau mendengar penjelasanku.Aku pikir ucapan feby tidak serius, tapi ternyata ketika aku datang ke kostnya sehari kemudian dia udah pindah dan teman-temannya tidak memberi alamat barunya. Sejak itu aku tidak lagi bertemu dengannya lagi..sedang dengan pacarku pun aku sudah putus sejak peristiwa itu.Hingga aku yang sedang skripsi dan tinggal menunggu yudisium lulus dan tinggal wisuda..aku berharap dapat bertemu dia tapi dia tidak datang pada saat aku wisuda. Aku tidak menyangka dia ternyata jatuh hati padaku..hingga cemburu ketika aku punya pacar. kini 10 tahun sudah berlalu aku tidak pernah mendengar berita sahabatku itu..entah dimana dia sekarang berada. Feby adakah kau tahu bahwa persahabatan kita lebih indah..dari cinta, semoga kau membaca tulisanku ini..karena mungkin cinta adalah persahabatan...kuch..kuch hota hai...!!
pandawa pandawa is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

hahaha apakah feby ini membaca tulisan ini yaaaa

seru kan kalau iya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post  

mas...mas...kepanjangan tuh ceritanya....yang singkat and simple aja ok....
aldy77 aldy77 is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

waduh... gimana ya ???? cinta emang simbol persahabatan yang sangat erat. dan cinta bisa berarti tindak nyata dari persahabatan. ah.... ngomong apa sih ini. bingung, hehehehe.....
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Waduh panjang bener ceritanya, kasian donk feby tapi kan lu ga salah ama dia. Yah moga-moga aja feby baek-baek aja
hobohobo
hobohobo hobohobo is offline
Village Level

Post: 40
 
Reputasi: 0

__________________
klik disini :kasihjempol:


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: cinta adalah persahabatan

gapapa cerita nya panjang tapi kalo gampang dipahami dan didalem nya banyak makna yang berguna hhe
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 424
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: cinta adalah persahabatan

lumayan panjang kaya kerets, hehehehe
hasanacong hasanacong is offline
City Level

Post: 124
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: cinta adalah persahabatan

Cinta ke sahabat boleh tapi jangan sampe merusak hubungan percintaan sahabat feby
bagus113
bagus113 bagus113 is offline
Village Level

Post: 43
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: cinta adalah persahabatan

, sahabat jadi cinta itu hal umum
karna siapapun pasti punya cinta
, dari mata turun kehati
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: cinta adalah persahabatan

sahabatan antara cewek dan cowok tanpa ada rasa itu gak mungkin, tinggal diri masing-masing aja mau tetep sahabatan tapi baperan atau jadian

semoga feby membaca komen ane :)
Teguh.sunandar
Teguh.sunandar Teguh.sunandar is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 2

__________________
Distributor resmi Mesin Digital Printing di indonesia, partner Liyuindonesia
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 12
Achmadsholeh, adienoviyani, agungsuhada, bagus113, febri27, hasanacong, jindo, kentong, Monoxdifly, n1ngs1h, Teguh.sunandar
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Persahabatan Sejati Gia_Viana Cinta & Romantis 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.