DANBO ♥
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


DANBO ♥

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

DANBO ♥

ini boneka kardus yang lucu bangeett , sebelum nya maaf kalo repost .
mau coba nyari" thread danbo, tp error mulu .
danbo bsa di bilang boneka karsud yg memiliki jiwa,, biasanya di pke photografer sebagai pengganti model . cekitdoott . .





























dannn masih banyak danbo-danbo yg lainnya :D:D
Raniiagel
Raniiagel Raniiagel is offline
Continent Level

Post: 4.101
 
Reputasi: 516

rizalolo:
__________________
Queen Juliette ~ The Vampire From Heaven

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: DANBO ♥

Huwaaaaaaaaa that so cute


lucu-lucu ya... tapi kok kebanyakan pake Amazon ya? kenapa gak pake model kardusnya indonesiaindonesia.com aja?? <3D narsis dikit gitu loh
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: DANBO ♥

iyaa , danbo tuh lucccuuu banggeeettt
walaahh, aku kurang tau sih knapa pake amazon, tp para photografer pada pake yg itu . eheheh
Raniiagel
Raniiagel Raniiagel is offline
Continent Level

Post: 4.101
 
Reputasi: 516

__________________
Queen Juliette ~ The Vampire From Heaven






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: DANBO ♥



bisa jadi akhir hidup si danbo, nih.. kasian ya
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: DANBO ♥

wah keren kardus nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: DANBO ♥

lucuu bangetttt!!! ♥♥♥
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: DANBO ♥

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post


bisa jadi akhir hidup si danbo, nih.. kasian ya
iyaa,, hahaha..
kan danbo cma dipake buat gantiin model asli,, kalo hidup nya b'akhir bakal dibeliin yg baru ^^

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wah keren kardus nya
=b==b==b==b=



danbo di bulan :p

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
lucuu bangetttt!!! ♥♥♥
iyaa, trus so sweet gtu. hihihi
Raniiagel
Raniiagel Raniiagel is offline
Continent Level

Post: 4.101
 
Reputasi: 516

__________________
Queen Juliette ~ The Vampire From Heaven






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: DANBO ♥

tambahan pict :









Raniiagel
Raniiagel Raniiagel is offline
Continent Level

Post: 4.101
 
Reputasi: 516

__________________
Queen Juliette ~ The Vampire From Heaven






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: DANBO ♥

aku tambahin.. kali aja ada yang sama gambarnya gak papa, ya :D




















































Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: DANBO ♥

Kenapa ada tulisan amazonnya?
Danbo itu ada 2 jenis, Ori Danbo dan Mini Danbo. Nah yang Ori Danbo itu ada 2 jenis, jenis polos yang biasanya dibuat oleh seniman lepas, dan danbo amazon yang dibuat khusus untuk amazon.co.jp yang dijual online..... Nah kebanyakan Danbo ini ya danbo amazon karena foto2nya banyak beredar di internet sebagai contoh bentuk yang akan dijual di amazon...


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121

Raniiagel: thanks info nya ^^indonesia: Sebelumnya Solve Answer
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.