Ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti
 
Go Back   Home > Other Language. Bicara Dengan Bahasa Lain > Chinese/Mandarin

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti

Aden dan nona ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti <3D
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti

yuhuuuuuuuuu hulk... <<3)

sementara bisa coba jalan-jalan di beberapa thread yang ada di sub forum china/mandarin ini yak...
kalau ada yang nggak ngerti, yuk kita bahas sama-sama :)
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti

paling enak biasanya belajar bahasa dari lagu den. jadi sambil curhat, sambil nyanyi, sambil belajar :D
junieo
junieo junieo is offline
City Level

Post: 238
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti

wo ai ni :D
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.019
 
Reputasi: 166






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti

wah si aden, kalo ngomong wo ai ni jangan sembarangan atuh, ntar dibales orang jadi kaget loh hahaha
junieo
junieo junieo is offline
City Level

Post: 238
 
Reputasi: 1



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti

Ayo aku ajarin. Aku sastra cina. Kalo dasar aku ngerti
sally88 sally88 is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti

Kutip:
Oleh sally88 View Post
Ayo aku ajarin. Aku sastra cina. Kalo dasar aku ngerti
dasarnya apa saja den/non? pokoknya minimal bisa menyapa/bicara dengan orang cina/tiongkok secara singkat
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.019
 
Reputasi: 166






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ajarin dong bahasa cina dasarnya aja n supaya cepet ngerti

kalo sastra cina mah bukan dasar doang dong non, pasti jago hehe
junieo
junieo junieo is offline
City Level

Post: 238
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.