Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti
 
Go Back   Home > Other Language. Bicara Dengan Bahasa Lain > French/France

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

Aden dan nona ajarin dong bahasa Prancis dasarnya aja n supaya cepet ngerti<3D
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

aku ikut aku ikut... kita belajar kelompok yuk hulk... wkwkw
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246

__________________
Nyi Belang


:D:D





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

aku juga ikut ya ;)

ayo kita mulai dari satu kata saja..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

aku juga ikut ya ;)

ayo kita mulai dari satu kata saja..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

mana gurunya nih? ikutan juga dong >:l
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

Mau belajar mulai dari mana nih? Sekedar memperkaya kosa kata atau mulai dari prononciation nya?

Sebenernya ada yang canggih perancis, si Dipe...karena dia masih mempraktekkannya sampai sekarang....

-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

basicnya dulu kak, seperti yang ka dipi bilang kosa kata, lalu pronunciationnya..
mana nih TS nya?
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

saya = ich
kamu = ihr
kakek = Großvater
nenek = Großmutter
ayah = Vater
ibu = Mutter
kakak perempuan = Schwester
kakak laki-laki = Bruder
paman = Onkel
bibi = Tante
sahabat = Freund
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

Kutip:
Oleh Megha View Post
saya = ich
kamu = ihr
kakek = Großvater
nenek = Großmutter
ayah = Vater
ibu = Mutter
kakak perempuan = Schwester
kakak laki-laki = Bruder
paman = Onkel
bibi = Tante
sahabat = Freund
Ini Perancis atau Jerman, hayooo??



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Aden dan nona ajarin dong bahasa prancis dasarnya aja supaya cepet ngerti

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Ini Perancis atau Jerman, hayooo??



-dipi-

hehehe nyontek dari catetan temen non dipi :D salah ya ternyata? baiklah megha pake jasanya paman google aja deh, mungkin bisa memperbaiki kesalahan


saya = j'ai
kamu = vous
kakek = grand-père
nenek = grand-mère
ayah = père
ibu = la mère
kakak perempuan = soeur
kakak laki-laki = le frère
paman = oncle
bibi = tante
sahabat = ami



Tapi megha gak tau tuh gimana cara mengucapkannya belum pernah belajar bahasa prancis sama sekali :)(
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.