Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??
 
Go Back   Home > Other Language. Bicara Dengan Bahasa Lain

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

Bahasa asing apa yang tertarik atau ingin kamu pelajari..??

Kalau aku gak banyak mungkin cuman bahasa inggris sama bahasa arab 2 doank tapi susahnya minta ampuunn. . .wkkwk
gerimis
gerimis gerimis is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 4

__________________
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

Inggris, Arab, Jepang, sama bahasa kakekku Belanda...

kalo bahasa inggris sama jepang lumayan gak begitu sulit soalnya pernah belajar disekolah, tapi kalo bahasa Arab sama belanda susah, pelafalannya terus bahasanya juga rada sulit
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

pengennya semua bahasa asing haho

pengennya bahasa inggris, jepang, korea, sama itali :D
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

Jepang....
Ini menurutku bahasa paling susah sedunia...:))

Apa mungkin karena aku yang bebal ya, jadi cuma berkutat di itu2 aja, nggak pernah bisa sampe mendalam...


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Jepang....
Ini menurutku bahasa paling susah sedunia...:))

Apa mungkin karena aku yang bebal ya, jadi cuma berkutat di itu2 aja, nggak pernah bisa sampe mendalam...


-dipi-
Megha diajarin sama kakak megha dari nonton Anime ;) lumayan sedikit2 biar satu dua kata megha tau, apalagi anime jepang itu kan ekspresif dan lucu :D jadi gampang2 susah ngafalinnya..

nah Bahasa belanda ini yang rumit, soale gak ada gurunya disini :)) kalo les belum cukup uang jajan aku
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

Bahasa jerman, inggris & Mandarin. [<:)
robot-gedek
robot-gedek robot-gedek is offline
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

Semua bahasa.. tapi aku sekarang sedang belajar bahasa inggris..



~Kembali ke laptop~:p
tukul4mata
tukul4mata tukul4mata is offline
City Level

Post: 391
 
Reputasi: 4

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

Kutip:
Oleh tukul4mata View Post
Semua bahasa.. tapi aku sekarang sedang belajar bahasa inggris..



~Kembali ke laptop~:p

Om skrang keren.. :)):)) kalau lagi syuting acara empat mata pake bahasa inggris terus.. <3D<3D
robot-gedek
robot-gedek robot-gedek is offline
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

Bahasa germany
amburadul amburadul is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai..??

ingin nguasain bahasa inggris dan bahasa mandarin gimana ya caranya? apa harus les bahasa inggris dan bahasa mandarin? tapi dimana yaaa
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.