Organ Intim bergigi (Miss V Dentata)

teeth-movie-poster2.jpg
RapeCondom.jpg
Perangkat yang satu ini mungkin masih asing di telinga kita, meski penekanan angka pemerkosaan tengah dicari solusinya, namun ide ini belum juga populer dan diterapkan.

V dentata berasal dari bahasa Latin yang artinya "vagina bergigi". Dalam berbagai kebudayaan kita dapat mendengar cerita tentang wanita yang memiliki vagina bergigi.

Diceritakan bahwa v dentata merupakan nasihat agar masyarakat menyadari adanya suatu bahaya dalam melakukan hubungan seksual dengan wanita yang tidak didasari cinta (pemerkosaan), dan untuk menciutkan niat pemerkosa agar aksi tersebut diurungkan. Maka pada tahun 2007, sineas di Amerika Serikat terinspirasi untuk membuat film berdasarkan mitos tersebut, dengan judul Teeth.

Bagaimanakah pendapat Anda, apakah inspirasi ini patut dikembangkan di negara kita, yang notabene, angka pemerkosaan sangat tinggi?
 
Last edited by a moderator:
Ah ga ngaruh :)) masukinnya pake linggis
Alih" mau nekan angka pemerkosan malah angka pembunuhan semakin tinggi.
 
Wadooooh, bisa lecet neh punyanya laki2...

(kecuali wolverine, secara dia kan udah disuntik ama adamantium di seluruh tubuhnya, jadi "itu" nya bisa meregenerasi sendiri kalopun lecet :D:D:D)
 
Betul...betul...gara2 'burung'nya cedera salah2 wanitanya langsung dibunuh...:))


Anyway,
Bagaimanakah pendapat Anda, apakah inspirasi ini patut dikembangkan di negara kita, yang notabene, angka pemerkosaan sangat tinggi?
Yang aku bold itu dapet datanya dari mana ya?


-dipi-
 
KALO BURUNGNYA G DISUNAT DIMASUKIN KESITU .. KELUAR SUDAH JADI DISUNAT...COCOK UNTUK YANG BELUM DISUNAT.. XIXIXIXIXII.....
 
Back
Top