Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Nokia] Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya



Ponsel pertama Nokia berbasis MeeGo (OS gabungan Intel dan Nokia), Nokia N9 kedapatan informasi terbaru. Bila sebelumnya bocoran gambar Nokia N9 dari berbagai sisi beredar, kali ini spesifikasi ponsel ini dibocorkan oleh Noknok berdasarkan sumber bernama Lee asal Cina.



Bila sumber tersebut benar, maka Nokia N9 akan memiliki layar OLED 4 inci dengan resolusi WVGA, lebih tinggi daripada layar nHD yang selama ini digunakan oleh Nokia. Kemudian tidak ketinggalan prosesor 1Ghz Snapdragon, Memori 512MB RAM, 1GB ROM, tempat penyimpanan internal 64GB, serta dukungan kartu micro SDHC hingga 32GB.

Selain itu Nokia N9 juga telah dilengkapi dengan kamera 8MP, A-GPS, dukungan HSPA+ (menjadikan ponsel kedua dengan koneksi ini setelah T Mobile G2), WiFi 802.11n, GPS, Bluetooth, dan kemampuan merekam video HD 720p dengan standar tingkat tinggi.



Spesifikasi luar biasa ini memang sepintas tidak mencerminkan Nokia sama sekali, sebab ponsel besutan Nokia selama ini terkenal pelit dan hanya menyediakan prosesor yang kemampuannya dibawah rata-rata ponsel pintar pada umumnya. Ini bisa menjadi pertanda keseriusan Nokia di kancah ponsel pintar, khususnya pada OS MeeGo unggulannya.

Nokia N9 juga memiliki desain dan warna yang mirip dengan MacBook Pro, namun tidak ada keterkaitan antara Nokia dan Apple untuk kasus ini. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran, begitupun dengan harga yang akan dipatok untuk Nokia N9. Bila benar dengan spesifikasi diatas, jelas harganya akan berada diatas ponsel pintar pada umumnya.


tapi untuk pasti nya kapan akan diluncurkan belum ada informasi lebih lanjut, mohon bersabar ya....:):):):)

http://www.teknologinet.com/2010/08/...fikasinya.html
louisiana
louisiana louisiana is offline
National Level

Post: 1.541
 
Reputasi: 794

__________________
QuEeN_oF_SS_CaStLe

:hat: STAY AWAY FROM DRUGS_BNN :hat:
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

Masih sebatas spekulasikah ini??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

mudah2 an bukan spekulasi, kayanya sih bakal keren deh n9 semoga bisa lebih keren dari n8 dan e7 deh..
boohoo boohoo is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

dan semoga saja segera launcing gan. . . :D
envy_slim envy_slim is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 1

__________________
envyslim :thumbsup:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

wah keren
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

mantap dach, keren banget tuch . .
rentallaptopp rentallaptopp is offline
Village Level

Post: 82
 
Reputasi: 0

__________________
sewa notebook rental laptop





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

Mumpung lagi musim kata mudah2an eke ikutan ahh

Mudah-mudahan harganya gak bikin kantong kita kempes setuju?? klik solve answer dong
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

mudah mudahan aja harga nya jatuh ya dik egha
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

mantaap gan , tak tunggu share harganya

siiipp laaahh ...
kangsukma
kangsukma kangsukma is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

udah keluar kan harganya gan? sekitar 5jt-an
gila dah, mending samsung galaxy mini:cuma 1,6jt
udah android,3mpix,layar3inch,dell spek sama plek sama xperia X8
bukan promosi ya, hahaha
wongpantai wongpantai is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 23

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.