Kemunculan Nokia N9 beserta Spesifikasinya

louisiana

New member
Nokia+N9.jpg


Ponsel pertama Nokia berbasis MeeGo (OS gabungan Intel dan Nokia), Nokia N9 kedapatan informasi terbaru. Bila sebelumnya bocoran gambar Nokia N9 dari berbagai sisi beredar, kali ini spesifikasi ponsel ini dibocorkan oleh Noknok berdasarkan sumber bernama Lee asal Cina.

Nokia+N9.jpg


Bila sumber tersebut benar, maka Nokia N9 akan memiliki layar OLED 4 inci dengan resolusi WVGA, lebih tinggi daripada layar nHD yang selama ini digunakan oleh Nokia. Kemudian tidak ketinggalan prosesor 1Ghz Snapdragon, Memori 512MB RAM, 1GB ROM, tempat penyimpanan internal 64GB, serta dukungan kartu micro SDHC hingga 32GB.

Selain itu Nokia N9 juga telah dilengkapi dengan kamera 8MP, A-GPS, dukungan HSPA+ (menjadikan ponsel kedua dengan koneksi ini setelah T Mobile G2), WiFi 802.11n, GPS, Bluetooth, dan kemampuan merekam video HD 720p dengan standar tingkat tinggi.

Nokia+N9.jpg


Spesifikasi luar biasa ini memang sepintas tidak mencerminkan Nokia sama sekali, sebab ponsel besutan Nokia selama ini terkenal pelit dan hanya menyediakan prosesor yang kemampuannya dibawah rata-rata ponsel pintar pada umumnya. Ini bisa menjadi pertanda keseriusan Nokia di kancah ponsel pintar, khususnya pada OS MeeGo unggulannya.

Nokia N9 juga memiliki desain dan warna yang mirip dengan MacBook Pro, namun tidak ada keterkaitan antara Nokia dan Apple untuk kasus ini. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran, begitupun dengan harga yang akan dipatok untuk Nokia N9. Bila benar dengan spesifikasi diatas, jelas harganya akan berada diatas ponsel pintar pada umumnya.


tapi untuk pasti nya kapan akan diluncurkan belum ada informasi lebih lanjut, mohon bersabar ya....:):):):)

http://www.teknologinet.com/2010/08/kemunculan-nokia-n9-beserta-spesifikasinya.html
 
mudah2 an bukan spekulasi, kayanya sih bakal keren deh n9 semoga bisa lebih keren dari n8 dan e7 deh..
 
Last edited by a moderator:
Mumpung lagi musim kata mudah2an eke ikutan ahh

Mudah-mudahan harganya gak bikin kantong kita kempes setuju?? klik solve answer dong
 
udah keluar kan harganya gan? sekitar 5jt-an
gila dah, mending samsung galaxy mini:cuma 1,6jt
udah android,3mpix,layar3inch,dell spek sama plek sama xperia X8
bukan promosi ya, hahaha
 
Sangat menarik waktu itu kayaknya, karena ane juga belum pernah melihatnya. Sekarang barangkali sudah tidak ada lagi gan, jadi bisa dipilih lainnya saja. Selanjutnya silahkan maksimalkan penggunaannya.
 
Back
Top