Jang Ja Yun, Artis Korea yang Bunuh Diri

cmi

New member
berita lama
Selamat Jalan Jang Ja Yun *Bof Casts*

Dunia entertainment Korea dikejutkan dgn berita bunuh dirinya aktris Jang Ja Yun. Jang Ja Yun (JJY) memulai karir entertainment nya dr iklan biskuit beberapa tahun lalu, dan namanya meroket seiring dgn meroketnya drama Kkot Boda Namja (BOF). Di drama ini almarhumah berperan sbg Sunny, salah satu dr trio yg selalu menganggu Jandi di sekolah elite ShinHwa.

JJY ditemukan gantung diri di railing tangga di rumahnya. Bny rumor yg beredar ttg penyebab bunuh dirinya ini. Tp menurut penyelidikan polisi, penyebab utama nya adalah depresi. 10 tahun yg lalu orang tuanya meninggal dlm sebuah kecelakaan meninggalkan dirinya dan adik satu2 nya sendirian di dunia ini. Dan sejak itu JJY mulai merasakan phobia takut ditinggal sendiri. Dan akhir2 ini phobia nya itu makin parah.

Staff dan kru berikut artis utama drama BOF sangat terkejut dgn berita ini. Setelah serangkaian kecelakaan yg menimpa aktris dan aktor2 utamanya, mereka tidak menyangka akan mendapatkan hal yg setragis ini dlm proses pembuatan drama. Jenasah Jang Ja Yun dikremasi.

Hingga hari ini publik korea masih meyakinin jika kematian Jang Ja yun itu akibat tak tahan karena selalu disuruh melayani pejabat2 oleh agensi dimana ia bekerja.


[ame="http://www.youtube.com/watch?v=S5de68nhu0U&tracker=False"]YouTube - R.I.P Jang Ja Yun *Bof Casts*[/ame]​
 
Last edited:
Back
Top