Shattered Knife (Oboreru Knife)

Shattered Knife​
Shattered-01_FID_270x400.jpg

Dikarang oleh Goerge Asakura yang diterbitkan oleh elexmedia LEVEL di Indonesia.
Judul asli Oboreru Knife/The Knife That Dropped in Water, di Indonesia memakai judul Shattered Knife.

Ini berkisah tentang seorang anak perempuan bernama Natsume seorang gadis dewasa dan cantik kelas 6 SD yang menjadi model dari Tokyo yang tiba-tiba suatu ketika harus pindah ke sebuah desa disisi negara Jepang karena sang Ayah akan mewarisi sebuah penginapan didesa tersebut dari sang kakek.

Di desa ini Natsume bertemu dengan anak laki-laki yang seusianya disebuah teluk dekat pantai yang memancarkan cahaya yang memikat hati Natsume sejak pandangan pertama. Ko, nama anak laki-laki itu yang kadang disebut Natsume sesosok 'dewa'.

Cerita roman Natsume dan ciri khas gambar Goerge Asakura benar-benar menarik banget, ekspresi yang diam tapi benar-benar punya arti, misteri dari tokoh-tokoh terutama Ko yang membuat kita menebak. Disini bercerita juga tentang hubungan Natsume dan Ko, teman-teman yang menganggapnya sempurna, dan hal-hal yang benar-benar alami. Dan jangan cuman melihat '6 SD' itu cerita picisan anak-anak, ini benar-benar berbeda, ceritanya tetap berjalan seiring mereka bertambah dewasa.

wah, pokoknya susah banget dideskripsikan. :D
yang tau share disini :D


dari referensi sendiri.
 
ceritanya Keren abis

sekarang bukunya udah volume 7
kisah romannya makin bikin penasaraan!! antara Natsume Ko dan Otomo
siaul lama banget terbitnyaaa!!!
 
hehehe penasaran, non misa sampe segitu bilang kerennya sama manga ini coba ahh kita baca dulu manganya biar annti bisa komentar lagi disini
 
Back
Top