Deskripsi Umum :
Bertanggung jawab dalam merancang, menjalankan serta melakukan kontrol terhadap aktivitas pemasaran dan komunikasi secara efektif dan efisien, termasuk di dalamnya aktivitas sosialisasi yang dibutuhkan dalam rangka branding dan pemasaran program organisasi secara keseluruhan.
Tanggung Jawab :
– Pemasaran & Komunikasi :
1. Melakukan perencanaan strategi serta implementasi aktivitas pemasaran & komunikasi mengenai program perusahaan secara keseluruhan ataupun spesifik kepada pasar yang sesuai secara sistematis dan terencana.
2. Melakukan perencanaan target angka kepesertaan atas program atau aktivitas yang diselenggarakan organisasi, serta menjalankan aktivitas pemasaran yang efektif dan efisien dalam rangka pencapaian tujuan tersebut
3. Aktivitas pemasaran & komunikasi termasuk di antaranya penyusunan jadwal serta materi komunikasi & promosi, aktivitas-aktivitas atau event sosialisasi terkait branding / marketing, dan lain sebagainya
4. Melakukan kontrol secara berkala atas perencanaan yang telah disusun dalam rangka memastikan rencana kerja dijalankan dengan baik.
Sosialisasi :
1. Mempersiapkan serta menjalankan aktivitas / event sosialisasi yang dimaksud, termasuk di dalamnya kebutuhan pemasaran event, dan kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan
2. Memastikan proses aktivitas / event sosialisasi dapat berjalan dengan baik serta menindaklanjuti aktivitas after-event yang dibutuhkan
Persyaratan dan Kualifikasi:
1. Wanita/Pria, sehat jasmani dan rohani, usia maksimum 30 tahun pada bulan Desember 2016.
2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, IPK minimal 3,00. Diutamakan dari jurusan Komunikasi, Hubungan Internasional, Manajemen / Bisnis
3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, secara lisan maupun tulisan.
4. Memiliki minat dan keterampilan dalam bidang Marketing & Event Organizing lebih diutamakan.
5. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, secara lisan maupun tulisan
6. Minimal menguasai aplikasi Microsoft Office (MS Word, MS Excel).
7. Mampu bekerja sama dalam tim.
8. Mampu melakukan aktivitas dengan mobilitas yang relatif tinggi.
9. Berdomisili di kota Bandung/Jakarta, serta siap ditugaskan untuk melakukan traveling serta melaksanakan program di luar kota Bandung/Jakarta.
10. Diutamakan yang memiliki kendaraan pribadi, SIM C atau SIM A.
Cantumkan kode “Marketing & Socialization Officer” pada surat lamaran.
Harap kunjungi Lokerpro - CRMS Indonesia untuk masukan lamaran anda.
Bertanggung jawab dalam merancang, menjalankan serta melakukan kontrol terhadap aktivitas pemasaran dan komunikasi secara efektif dan efisien, termasuk di dalamnya aktivitas sosialisasi yang dibutuhkan dalam rangka branding dan pemasaran program organisasi secara keseluruhan.
Tanggung Jawab :
– Pemasaran & Komunikasi :
1. Melakukan perencanaan strategi serta implementasi aktivitas pemasaran & komunikasi mengenai program perusahaan secara keseluruhan ataupun spesifik kepada pasar yang sesuai secara sistematis dan terencana.
2. Melakukan perencanaan target angka kepesertaan atas program atau aktivitas yang diselenggarakan organisasi, serta menjalankan aktivitas pemasaran yang efektif dan efisien dalam rangka pencapaian tujuan tersebut
3. Aktivitas pemasaran & komunikasi termasuk di antaranya penyusunan jadwal serta materi komunikasi & promosi, aktivitas-aktivitas atau event sosialisasi terkait branding / marketing, dan lain sebagainya
4. Melakukan kontrol secara berkala atas perencanaan yang telah disusun dalam rangka memastikan rencana kerja dijalankan dengan baik.
Sosialisasi :
1. Mempersiapkan serta menjalankan aktivitas / event sosialisasi yang dimaksud, termasuk di dalamnya kebutuhan pemasaran event, dan kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan
2. Memastikan proses aktivitas / event sosialisasi dapat berjalan dengan baik serta menindaklanjuti aktivitas after-event yang dibutuhkan
Persyaratan dan Kualifikasi:
1. Wanita/Pria, sehat jasmani dan rohani, usia maksimum 30 tahun pada bulan Desember 2016.
2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, IPK minimal 3,00. Diutamakan dari jurusan Komunikasi, Hubungan Internasional, Manajemen / Bisnis
3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, secara lisan maupun tulisan.
4. Memiliki minat dan keterampilan dalam bidang Marketing & Event Organizing lebih diutamakan.
5. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, secara lisan maupun tulisan
6. Minimal menguasai aplikasi Microsoft Office (MS Word, MS Excel).
7. Mampu bekerja sama dalam tim.
8. Mampu melakukan aktivitas dengan mobilitas yang relatif tinggi.
9. Berdomisili di kota Bandung/Jakarta, serta siap ditugaskan untuk melakukan traveling serta melaksanakan program di luar kota Bandung/Jakarta.
10. Diutamakan yang memiliki kendaraan pribadi, SIM C atau SIM A.
Cantumkan kode “Marketing & Socialization Officer” pada surat lamaran.
Harap kunjungi Lokerpro - CRMS Indonesia untuk masukan lamaran anda.