chickenfighter
New member
TOKYO (Reuters Life!)
Siapa bilang bra hanya buat wanita ? Sebuah toko online di Jepang menjual bra yang dapat digunakan oleh laki-laki atau perempuan, dan bra tersebut menjadi salah satu item yang paling laku.
Sejak diluncurkan dua minggu yang lalu di website Rakuten, sebuah toko online. Bra tersebut telah terjual lebih dari 300 buah. Dijual dengan harga 2,800 yen ( $ 30) per buah. Toko tersebut juga menjual celana dalam laki-laki dan pakaian dalam perempuan.
” Saya menyukainya karena terasa ketat. rasanya menyenangkan,” ujar perwakilan Wishroom, Masayuki Tsuchiya kepada Reuters saat dia memamerkan bra tersebut, yang mana bisa dikenakan secara tersembunyi dibagian dalam pakaian pria.
Menurut Direktur Eksekutif Wishroom, Akiko Okunomiya, dia begitu surprise dengan angka penjualan tersebut dan heran, karena banyak diantara laki-laki yang mempunyai “perasaan wanita” . ” Saya kira akan semakin banyak laki-laki yang akan tertarik dengan bra. Sejak pertama kami menjual bra buat laki-laki ini , kami mendapat banyak feedback ( komentar/respon) dari pelanggan dan mereka mengatakan ” wow, kami telah lama menantikan ini sejak lama,” ujar nya. Namun bra yang tersedia dalam warna hitam, putih dan pink, kurang diminati oleh pria.
Pakaian dalam tersebut telah menimbulkan perdebatan hangat di internet,dengan lebih 8.000 orang terlibat debat di website Mixi, sebuah situs jejaring sosial paling terkenal di Jepang. (rtr)*artikelmu.co.cc
Siapa bilang bra hanya buat wanita ? Sebuah toko online di Jepang menjual bra yang dapat digunakan oleh laki-laki atau perempuan, dan bra tersebut menjadi salah satu item yang paling laku.
Sejak diluncurkan dua minggu yang lalu di website Rakuten, sebuah toko online. Bra tersebut telah terjual lebih dari 300 buah. Dijual dengan harga 2,800 yen ( $ 30) per buah. Toko tersebut juga menjual celana dalam laki-laki dan pakaian dalam perempuan.
” Saya menyukainya karena terasa ketat. rasanya menyenangkan,” ujar perwakilan Wishroom, Masayuki Tsuchiya kepada Reuters saat dia memamerkan bra tersebut, yang mana bisa dikenakan secara tersembunyi dibagian dalam pakaian pria.
Menurut Direktur Eksekutif Wishroom, Akiko Okunomiya, dia begitu surprise dengan angka penjualan tersebut dan heran, karena banyak diantara laki-laki yang mempunyai “perasaan wanita” . ” Saya kira akan semakin banyak laki-laki yang akan tertarik dengan bra. Sejak pertama kami menjual bra buat laki-laki ini , kami mendapat banyak feedback ( komentar/respon) dari pelanggan dan mereka mengatakan ” wow, kami telah lama menantikan ini sejak lama,” ujar nya. Namun bra yang tersedia dalam warna hitam, putih dan pink, kurang diminati oleh pria.
Pakaian dalam tersebut telah menimbulkan perdebatan hangat di internet,dengan lebih 8.000 orang terlibat debat di website Mixi, sebuah situs jejaring sosial paling terkenal di Jepang. (rtr)*artikelmu.co.cc