rahwana
New member
Saya tidak tahu apakah teman2 netter yang lain ada memperhatikan atau tidak. Buat pelanggan kartu hallo, setiap bulan pasti mendapat kiriman buletin yang dikirim bersama tagihan kita.
Dalam buletin itu tersedia banyak informasi termasuk kalau mau hari raya tertentu. Biasanya ada sejumlah NSP (Nada Sambung Pribadi) yang dipromosikan disitu menyambut hari besar itu. Anehnya, sudah 3x ini saya mencoba, NSP yang dicantumkan disitu lengkap dengan nomor NSP-nya itu tidak pernah benar. Selalu dianggap nomornya salah.
Saya pernah komplainkan masalah ini ke Costumer Care Telkomsel dan katanya mungkin masih dalam proses entry ke database. Ternyata sampai hari H lewat, nomor tersebut tetap saja tidak tersedia. Hal ini sebenarnya sudah merupakan penipuan layanan ke costumer khan?
Sayang sekali hak-hak kita sebagai konsumen itu memang belum cukup terlindungi di Indonesia ini.
Dalam buletin itu tersedia banyak informasi termasuk kalau mau hari raya tertentu. Biasanya ada sejumlah NSP (Nada Sambung Pribadi) yang dipromosikan disitu menyambut hari besar itu. Anehnya, sudah 3x ini saya mencoba, NSP yang dicantumkan disitu lengkap dengan nomor NSP-nya itu tidak pernah benar. Selalu dianggap nomornya salah.
Saya pernah komplainkan masalah ini ke Costumer Care Telkomsel dan katanya mungkin masih dalam proses entry ke database. Ternyata sampai hari H lewat, nomor tersebut tetap saja tidak tersedia. Hal ini sebenarnya sudah merupakan penipuan layanan ke costumer khan?
Sayang sekali hak-hak kita sebagai konsumen itu memang belum cukup terlindungi di Indonesia ini.