tasfandy
Member
Merupakan salah satu fashion brand yang mencapai puncak popularitas dengan cepat sejak pertama kali dibangun serta dikenal pada publik, tentu secara tidak langsung memang telah membuat keberadaan dari aneka macam koleksi produk besutan MCM berhasil menjadi ikon gaya pada masa itu, dan sangat digemari oleh para selebritas, sosialita, dan kalangan berada lainnya.
Dimana adanya hal tersebut tentu saja juga telah menjadikan dirinya semakin mentereng dan sukses untuk memperkuat citra ostentatious dan flashy, yaitu citra yang menggambarkan sesuatu yang sengaja dirancang untuk menarik perhatian yang memang sudah melekat erat pada merek ini.
Namun sayangnya setelah melalui masa masa kejayaannya, pada akhir tahun 1990-an MCM sempat terjatuh pada masa sulit dan membutuhkan adanya restrukturisasi. Hingga kemudian di tahun 2005 MCM pun diakuisisi oleh Sungjoo Group dan mengalami revitalisasi besar besaran untuk membawa kembali kejayaan MCM dengan sentuhan yang lebih modern agar lebih relevan untuk pasar global, melalui re-launch produk dan toko.
Dan siapa sangka jika strategi revitalisasi yang dijalankan tersebut pun kemudian memang terbukti sangat sukses, terutama di pasar Asia, dan berhasil menggiring MCM meraih popularitasnya kembali. Bahkan dapat diketahui jika hal tersebut pun juga berhasil menjadikannya sebagai merek mewah yang sangat digemari oleh generasi muda dan para penggemar fashion mewah hampir di seluruh penjuru dunia, seperti dapat dilihat pada contoh model tas MCM original terbaik berikut ini.
Model Tas MCM Ori
Dimana adanya hal tersebut tentu saja juga telah menjadikan dirinya semakin mentereng dan sukses untuk memperkuat citra ostentatious dan flashy, yaitu citra yang menggambarkan sesuatu yang sengaja dirancang untuk menarik perhatian yang memang sudah melekat erat pada merek ini.
Namun sayangnya setelah melalui masa masa kejayaannya, pada akhir tahun 1990-an MCM sempat terjatuh pada masa sulit dan membutuhkan adanya restrukturisasi. Hingga kemudian di tahun 2005 MCM pun diakuisisi oleh Sungjoo Group dan mengalami revitalisasi besar besaran untuk membawa kembali kejayaan MCM dengan sentuhan yang lebih modern agar lebih relevan untuk pasar global, melalui re-launch produk dan toko.
Dan siapa sangka jika strategi revitalisasi yang dijalankan tersebut pun kemudian memang terbukti sangat sukses, terutama di pasar Asia, dan berhasil menggiring MCM meraih popularitasnya kembali. Bahkan dapat diketahui jika hal tersebut pun juga berhasil menjadikannya sebagai merek mewah yang sangat digemari oleh generasi muda dan para penggemar fashion mewah hampir di seluruh penjuru dunia, seperti dapat dilihat pada contoh model tas MCM original terbaik berikut ini.
Model Tas MCM Ori