upiupainew
New member
Buat agan-agan yang males baca saat ini, di bookmark dulu aja yah (Control + D), biar gampang kalo mau kesini lagi
Bagi Anda yang ingin belanja di ebay, Amazon, ataupun webstore lainya, tetapi memiliki kendala sebagai berikut:
1. Tidak memiliki paypai / Credit Card
2. Seller / Webstore hanya bisa kirim ke US saja
3. Malas isi balance paypai takut kena limit ataupun balance ilegal
4. Bingung gimana ngurus pajak bea cukai, dan takut biaya siluman
5. Barang tidak kunjung tiba, hilang.
6. Dimana itu intinya males ribet, contact us
Keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan kami:
1. Tidak ada biaya pendaftaran
2. Gratis biaya konsolidasi / gabung beberapa paket di warehouse US
3. Gratis biaya penyimpanan di gudang kami selama 2 minggu
4. Sekali pengiriman bisa untuk banyak pesanan
5. Tidak perlu pusing dalam mengurus shipping ke Indonesia
6. Tidak perlu takut dengan pajak dan bea cukai, karena sudah kami yang handle.
Bagaimana nih prosedur buat belanja?
Bagaimana perhitungan fee?
Udh ga perlu pusing, Anda cukup mengirimkan link barang yang Anda inginkan / pertanyaan Anda kepada kami. Kami akan memberikan rincian order Anda paling lambat 1 x 24 jam.
Jika tidak mendapatkan reply dalam 1 x 24 jam, silahkan mengirimkan email ulang kepada kami.
Layanan Kami:
1. Jasa order + Handling US + Shipping US – Indonesia + Pengurusan Bea Cukai (Opsi 1)
Fee Jasa Order 6% / Rp 25.000
Shipping US – Warehouse Indonesia : 385rb/Kg untuk KG pertama, selanjutnya 285rb/Kg
Estimasi 2 – 3 minggu setelah cargo berangkat dari US.
Cargo berangkat setiap minggu pertama dan minggu ketiga pada setiap bulannya.
*Khusus Barang Umum
**Untuk Special item seperti elektronik, kosmetik, liquid, powder, lux item, makanan dan item yang tidak termasuk barang umum harap kontak kami untuk detail harga
Tidak ada minimal order.
Tidak ada pajak / bea cukai yang perlu costumer bayar saat menerima barang. Pajak di bea cukai kami yang urus, sudah include dengan harga yang kami berikan.
2. Jasa Order atau Pembayaran Only.
Fee Jasa Order 6% / Rp 25.000 (Opsi 2)
Tugas kami dalam layanan ini hanya sebagai jasa pembayaran ke seller. Tanggung jawab kami hanya sampai Anda menerima invoice pembayaran dari kami. Barang langsung menuju tempat Anda. Pajak, biaya bungkus POS, ataupun tagihan - tagihan jika ada menjadi tanggung jawab Anda. Jika barang Anda tidak sampai, kami hanya akan membantu untuk follow up ke seller untuk refund. Jika ada refund dari seller akan kami transfer kepada Anda sesuai nilai transfer yang kami terima dari seller (dalam rupiah, dimana akan kena potong fee paypai, fee transfer, dengan rate paypai). Biaya administrasi untuk refund (transfer antar bank, transfer dengan berita, dll) sepenuhnya merupakan tanggung jawab pembeli.
CARA ORDER
1. Tentukan barang yang Anda inginkan terlebih dahulu. Pastikan seller dapat mengirimkan paket ke Indonesia (Ship to worldwide) atau ke US (Ship to US)
2. Setelah mendapatkan barang yang Anda inginkan, silahkan mengirimkan link address dari barang yang Anda inginkan ke email kami di:
info@fastlinecorp.com
Kami memprioritaskan order yang masuk melalui email, jadi ada baiknya link langsung Anda kirim ke email order kami. Jika Anda mengirimkan link dengan cara post di thread, jangan lupa tuliskan email Anda.
3. Jika barang Anda bidding, jangan lupa menuliskan maksimum bid Anda.
4. Email akan kami reply paling telat 1 x 24 jam. Jika tidak mendapatkan reply dalam 1 x 24 jam, silahkan mengirimkan email ulang kepada kami.
5. Setelah kami proses, anda akan mendapatkan email balasan yang berisi rincian total yang harus Anda bayar untuk order barang anda.
Untuk opsi 1, kami Akan memberikan rincian order untuk jasa order / pembelian (harga barang + shipping ke alamat US) terlebih dahulu. Setelah paket Anda sampai di warehouse US kami, dan kami mendapatkan rincian berat + dimensi total paket Anda di warehouse US, silahkan melakukan pembayaran shipping US – Indonesia sesuai invoice sebelum paket Anda berangkat ke Indonesia.
6. Jika rincian yang kami berikan sesuai dengan budget Anda, dan Anda setuju dengan syarat dan ketentuan kami silahkan melakukan pembayaran ke rekening kami.
Setelah mengirimkan uang kepada kami silahkan melakukan konfirmasi melalui email konfirmasi di konfirmasi@fastlinecorp.com dengan format:
Nama Lengkap : (Nama penerima paket di Indonesia)
Nick kaskus : (Optional)
Alamat Lengkap: (Tulis alamat selengkap mungkin)
Kota :
Propinsi :
Kode pos :
No Hp:
Email: (Email Anda)
Bank: (Transfer via BCA/Mandiri)
Jumlah Transfer: (Jumlah yang anda transfer)
Tranfer atas nama: (Nama pengirim transfer)
Link Ebay: (Link belanjaan anda)
Maksimum Bid: (Isikan jika maks bid anda, jika link tersebut adalah bidding, jika tidak, kosongkan)
Qty: (Banyaknya unit yang Anda beli)
Layanan: (Opsi 1 atau Opsi 2)
7. Setelah kami menerima pembayaran order dari Anda, order anda akan segera kami proses. Kami akan memberikan invoice sebagai bukti telah di order kepada anda, dan akan memberikan tracking number jika ada.
HUBUNGI KAMIApabila anda masih bingung atau ada yang mau anda tanyakan bisa melalui berbagai cara di bawah ini :
Luthfi Imaduddin
SMS Only:
0819.10.235.851
Pin BB:
28A571C6
WhatsApp:
0819.10.235.851
E-mail :
info@fastlinecorp.com
Alamat:
Jl. SMPN 3 No 104B RT 46/08 Purwakarta - Jawa Barat, Indonesia
Untuk costumer daerah bandung, bisa membuat janji terlebih dahulu karena TS sebulan 2x berada di bandung
Semua update report akan kami update di thread kaskus dan via email.
Untuk pertanyaan mengenai rincian biaya jangan via sms / telepon. Email / post di thread kaskus
Semua update report akan kami update di thread kaskus dan via email.
Untuk pertanyaan mengenai rincian biaya jangan via sms / telepon. Email / post di thread kaskus
Thread Jasa Lainnya
Jasa Impor door to door (USA, China, Australia,dll to Indonesia), Worldwide Fowarding
Jasa Order Ebay, Amazon, dan Webstore di US dengan Layanan Door to Door
jasa pembelian, jasa pembelian barang, jasa ebay, jasa beli