Kabar Gembira! Buat Kamu Yang Hobi Traveling, Pegipegi Bakal Kasih Kamu 6 Hal Ini!
Tepatnya pada 7 Mei 2017 kemarin, online travel agent (OTA) yang menyediakan pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api, Pegipegi, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5. Ibarat seorang anak, usia 5 tahun merupakan periode emas yang sangat menentukan.
Nah berdasarkan latar belakang tersebut, Pegipegi bertekad untuk semakin mengoptimalkan customer satisfaction dari segi fasilitas dan pelayanan. Lalu, ada apa saja sih yang baru dari Pegipegi? Yuk, simak langsung!
Kamu bakal bisa melakukan registrasi member melalui social media login
Dalam rangka meningkatkan customer satisfaction, salah satu hal yang dilakukan Pegipegi adalah dengan menambahkan beberapa fitur. Agar lebih user friendly, pengguna Pegipegi juga bisa melakukan registrasi member melalui social media login, sehingga pengguna tidak perlu memasukkan data diri secara manual. Keuntungannya, dengan menjadi member, pengguna bisa dengan mudah melakukan pengecekan status pemesanan mereka. Upaya ini dilakukan untuk semakin memudahkan pelanggan.
Ada tambahan pilihan metode pembayaran yang akan memudahkanmu
Selain itu, fitur yang Pegipegi tambahkan salah satunya adalah dengan menambah pilihan metode pembayaran. Tidak hanya melalui kartu kredit, bank transfer, ATM transfer, dan internet banking, saat ini selain di Indomaret, tersedia juga pilihan pembayaran lain secara tunai di Alfamart. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk pembayaran tiket pesawat dan tiket kereta api.
Tersedia berbagai pilihan maskapai penerbangan
Hal lain yang membuat Pegipegi memiliki pelanggan yang semakin banyak adalah adanya kerjasama dengan perusahaan lain. Dari segi produk layanan, Pegipegi menggandeng maskapai penerbangan terpercaya seperti Citilink, Garuda Indonesia, Air Asia, Lion Air, Sriwijaya Air, dan maskapai penerbangan lainnya untuk menghadirkan lebih dari 20.000 rute penerbangan domestik dan internasional setiap hari.
Ada lebih dari 7.000 hotel di Pegipegi dan kereta api juga lho…
Sedangkan untuk hotel, Pegipegi bekerjasama lebih dari 7.000 hotel. Selain itu, Pegipegi juga menjalin kerjasama langsung dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) untuk menghadirkan lebih dari 1,600 rute perjalanan. Tidak hanya itu, Pegipegi bersama para partner seperti bank, e-commerce, dan brand lainnya juga turut menyediakan berbagai macam promosi menarik.
Kamu bakal terbantu dengan adanya fitur Review dan blog Travel Tips
Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO Pegipegi mengatakan,
https://www.upstation.id/2017/05/09...raveling-pegipegi-bakal-kasih-kamu-6-hal-ini/
Tepatnya pada 7 Mei 2017 kemarin, online travel agent (OTA) yang menyediakan pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api, Pegipegi, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-5. Ibarat seorang anak, usia 5 tahun merupakan periode emas yang sangat menentukan.
Nah berdasarkan latar belakang tersebut, Pegipegi bertekad untuk semakin mengoptimalkan customer satisfaction dari segi fasilitas dan pelayanan. Lalu, ada apa saja sih yang baru dari Pegipegi? Yuk, simak langsung!
Kamu bakal bisa melakukan registrasi member melalui social media login
Dalam rangka meningkatkan customer satisfaction, salah satu hal yang dilakukan Pegipegi adalah dengan menambahkan beberapa fitur. Agar lebih user friendly, pengguna Pegipegi juga bisa melakukan registrasi member melalui social media login, sehingga pengguna tidak perlu memasukkan data diri secara manual. Keuntungannya, dengan menjadi member, pengguna bisa dengan mudah melakukan pengecekan status pemesanan mereka. Upaya ini dilakukan untuk semakin memudahkan pelanggan.
Ada tambahan pilihan metode pembayaran yang akan memudahkanmu
Selain itu, fitur yang Pegipegi tambahkan salah satunya adalah dengan menambah pilihan metode pembayaran. Tidak hanya melalui kartu kredit, bank transfer, ATM transfer, dan internet banking, saat ini selain di Indomaret, tersedia juga pilihan pembayaran lain secara tunai di Alfamart. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk pembayaran tiket pesawat dan tiket kereta api.
Tersedia berbagai pilihan maskapai penerbangan
Hal lain yang membuat Pegipegi memiliki pelanggan yang semakin banyak adalah adanya kerjasama dengan perusahaan lain. Dari segi produk layanan, Pegipegi menggandeng maskapai penerbangan terpercaya seperti Citilink, Garuda Indonesia, Air Asia, Lion Air, Sriwijaya Air, dan maskapai penerbangan lainnya untuk menghadirkan lebih dari 20.000 rute penerbangan domestik dan internasional setiap hari.
Ada lebih dari 7.000 hotel di Pegipegi dan kereta api juga lho…
Sedangkan untuk hotel, Pegipegi bekerjasama lebih dari 7.000 hotel. Selain itu, Pegipegi juga menjalin kerjasama langsung dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) untuk menghadirkan lebih dari 1,600 rute perjalanan. Tidak hanya itu, Pegipegi bersama para partner seperti bank, e-commerce, dan brand lainnya juga turut menyediakan berbagai macam promosi menarik.
Kamu bakal terbantu dengan adanya fitur Review dan blog Travel Tips
Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO Pegipegi mengatakan,
https://www.upstation.id/2017/05/09...raveling-pegipegi-bakal-kasih-kamu-6-hal-ini/