novis9
New member
Sebagai seorang profesional industri, Anda harus termotivasi, berorientasi pada hasil dan siap untuk tindakan ketika tugas memanggil. Jika Anda tidak sepenuhnya siap mental atau fisik, akan sulit bagi Anda untuk bekerja secara efektif dan pada kinerja maksimal. Itu sebabnya profesional yang paling sukses mengadopsi kebiasaan kerja yang baik sejak awal untuk mengarahkan karir mereka ke jalan yang benar.
Berikut adalah salah satu kebiasaan seorang professional sejati:
- Buat dan ikuti daftar tugas harian
Tidak ada alasan untuk muncul di tempat kerja dengan tidak siap dan tidak fokus. Menetapkan rencana pekerjaan menjadi suatu aksi menawarkan rasa yang kuat terhadap tujuan dan cara yang efisien untuk menyelesaikan sesuatu. Anda dapat menetapkan suatu rencana kerja yang terorganisasi dengan baik dan mewujudkannya dalam suatu tindakan. Kemudian anda dapat melakukannya selangkah demi selangkah munurut urutan prioritas yang anda tentukan sendiri, dan mencatat setiap kemajuan atau kemunduran yang anda alami untuk mengetahui secara jelas perkembangan kerja anda dan menyesuaikannya dengan apa yang diharapkan oleh orang-orang yang bekerja bersama anda. Fokuslah pada rencana anda untuk mencapai tujuan kerja anda pada hari itu selangkah demi selangkah. Jika, karena tuntutan situasi, ada hal-hal tertentu yang perlu penyesuaian, lakukan koreksi secepatnya, dan jangan sampai mengganggu atau mengorbankan tugas anda yang lain.
Kebiasaan kerja professional membutuhkan pendekatan yang berorientasi tugas. Pendekatan ini akan membuat alur kerja yang konsisten dan memungkinkan Anda untuk mengatur (dan memenuhi) tenggat waktu yang realistis. Jika pekerjaan Anda terorganisir, pikiran Anda akan mengikuti, dan kualitas serta kepuasan pekerjaan Anda secara keseluruhan akan meningkat. Setelah Anda menguasai kebiasaan profesional perencanaan harian, Anda dapat memperpanjang untuk perencanaan mingguan, yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemahaman yang jelas tentang bagaimana lima hari berikutnya akan berjalan - jika Anda berencana pada hari Senin.
http://www.shvoong.com/how-to/careers/2119957-kebiasaan-profesional-untuk-anda-adopsi/
Berikut adalah salah satu kebiasaan seorang professional sejati:
- Buat dan ikuti daftar tugas harian
Tidak ada alasan untuk muncul di tempat kerja dengan tidak siap dan tidak fokus. Menetapkan rencana pekerjaan menjadi suatu aksi menawarkan rasa yang kuat terhadap tujuan dan cara yang efisien untuk menyelesaikan sesuatu. Anda dapat menetapkan suatu rencana kerja yang terorganisasi dengan baik dan mewujudkannya dalam suatu tindakan. Kemudian anda dapat melakukannya selangkah demi selangkah munurut urutan prioritas yang anda tentukan sendiri, dan mencatat setiap kemajuan atau kemunduran yang anda alami untuk mengetahui secara jelas perkembangan kerja anda dan menyesuaikannya dengan apa yang diharapkan oleh orang-orang yang bekerja bersama anda. Fokuslah pada rencana anda untuk mencapai tujuan kerja anda pada hari itu selangkah demi selangkah. Jika, karena tuntutan situasi, ada hal-hal tertentu yang perlu penyesuaian, lakukan koreksi secepatnya, dan jangan sampai mengganggu atau mengorbankan tugas anda yang lain.
Kebiasaan kerja professional membutuhkan pendekatan yang berorientasi tugas. Pendekatan ini akan membuat alur kerja yang konsisten dan memungkinkan Anda untuk mengatur (dan memenuhi) tenggat waktu yang realistis. Jika pekerjaan Anda terorganisir, pikiran Anda akan mengikuti, dan kualitas serta kepuasan pekerjaan Anda secara keseluruhan akan meningkat. Setelah Anda menguasai kebiasaan profesional perencanaan harian, Anda dapat memperpanjang untuk perencanaan mingguan, yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemahaman yang jelas tentang bagaimana lima hari berikutnya akan berjalan - jika Anda berencana pada hari Senin.
http://www.shvoong.com/how-to/careers/2119957-kebiasaan-profesional-untuk-anda-adopsi/