indonesiaindonesia
Administrator
Ada pesan yang masuk ke Contact us, saya bantu posting disini, jika ada yang diperlukan hub saya ya :
Kecewa dengan pelayanan penitipan brg di giant kalibata mall, tgl 12/04/2013 pkl 15:30 wib saya menitipkan brg ditempat tsb. Memang sy tidak langsung msk ke giant saya melihat2 toko disekitar giant dan saya langsung dijegat oleh petugas penitipan brg dengan nada yg cukup tinggi dan tidak ada senyum "ibu mau, kenapa tidak langsung masuk" saya blng "saya mau ke giant tp sebentar sy ke toko bata dulu" lalu dgn raut muka yg menantang saya "ya udah cepet krn nomer akan dipakai org lain", kondisi sore itu pengunjung giant kosong tidak ramai. Setelah sy belanja dan mangambil brg yg sy titipkan saya tanya ke petugas tsb "mas kenapa sy tdk boleh ttp brg disini" lalu dia bilang"ibu tidak ke giant" dengan kesal sy bilang saya mau belanja ke giant makanya sy ttp disini dgn kesal saya menyampaikan saya akan masukan perihal ini ke media massa. Dan petugas tersebut menantangi dengan kata "silahkan masukin aja". Pertanyaan saya ke management giant, apakah karyawan ada di didik seperti itu "preman" tidak sprt org yg bekerja dipelayanan? Dan saya telah menuliskan hal yg sama ke web giant tgl 12/04/2013 dan tgl 15/04/2013 tetapi tidak ada balasan, padahal setelah terkirim tertulis customer servis kami akan menangapi dan membalas ke email , sampai skrg sy tidak terima etikat baik dari giant padahal nomer tlp sy telah camtumkan.
Rahma
Kecewa dengan pelayanan penitipan brg di giant kalibata mall, tgl 12/04/2013 pkl 15:30 wib saya menitipkan brg ditempat tsb. Memang sy tidak langsung msk ke giant saya melihat2 toko disekitar giant dan saya langsung dijegat oleh petugas penitipan brg dengan nada yg cukup tinggi dan tidak ada senyum "ibu mau, kenapa tidak langsung masuk" saya blng "saya mau ke giant tp sebentar sy ke toko bata dulu" lalu dgn raut muka yg menantang saya "ya udah cepet krn nomer akan dipakai org lain", kondisi sore itu pengunjung giant kosong tidak ramai. Setelah sy belanja dan mangambil brg yg sy titipkan saya tanya ke petugas tsb "mas kenapa sy tdk boleh ttp brg disini" lalu dia bilang"ibu tidak ke giant" dengan kesal sy bilang saya mau belanja ke giant makanya sy ttp disini dgn kesal saya menyampaikan saya akan masukan perihal ini ke media massa. Dan petugas tersebut menantangi dengan kata "silahkan masukin aja". Pertanyaan saya ke management giant, apakah karyawan ada di didik seperti itu "preman" tidak sprt org yg bekerja dipelayanan? Dan saya telah menuliskan hal yg sama ke web giant tgl 12/04/2013 dan tgl 15/04/2013 tetapi tidak ada balasan, padahal setelah terkirim tertulis customer servis kami akan menangapi dan membalas ke email , sampai skrg sy tidak terima etikat baik dari giant padahal nomer tlp sy telah camtumkan.
Rahma