gue mau PDAnya jadi sekretaris...maklum sering meeting pengel juga nyantetnya..gue udach abisin berapa banyak "notebook" yang dari kertas, jadi prioritas nya buat merekam meetingnya, catet jadwal + ngingetin gue (reminder), asik lagi juga kalau ada databasenya(spt.msaccess)..
kalo cm buat nyatet sih smua pda bisa bos..
cuma kalo nyatetnya byk lebih pegel lagi kalo pake pda yg gak ada keyboardnya
cari aja yg ada keyboard hardwarenya. jgn pake stylus, bisa kriting tu jari
kl smacam ms access itu bs di tambahin sendiri programnya. banyak kok yg nyediain
ato liat blog gw bos, ada byk software bwt PDA... hehehe
skalian promo
nambahin ya,
kalo udah ketemu spec yg diinginkan..googling dulu buat ngerti kelebihan dan kekurangan ntu pda. pengalaman pernah make 6365.. eh suaranya kecil banget, sering nggak kedengeran kalo ada incoming call.
kalo fungsi sekretaris...jelas deh semuanya bisa customize.
selamat berburu..:finger:
Sekarang barang tersebut sudah tidak ada lagi di pasaran gan, karena sudah digantikan dengan tablet atau lainnya. Sehingga disesuaikan saja agar tetap bisa berbisnis.