Peningkatan Pelayanan di Bandara

lala_lulu

New member
Perlu peningkatan fasilitas dan Payanan yang dilakukan PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta.

Katanya KEMENTERIAN BUMN berjanji segera memanggil jajaran komisaris dan direksi PT Angkasa Pura II (persero). Kementerian menilai perlu ada evaluasi kinerja terhadap pengelolaan bandara dalam hal peningkatan fasilitas dan layanan berkelas internasional.

Kementerian BUMN menyatakan, sudah mendapat laporan dan banyak pihak terkait hal itu. Salah satunya dan Kementerian Perhubungan.
Apalagi, selaku bandara internasional, pengelolaan dan perawatan bandara secara profesional memang harus menjadi isu utama yang harus terus dijaga.
Karena itu, pihaknya memandang perlu adanya peningkatan fasilitas dan layanan yang dilakukan PT AP II selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fihaknya menyadari citra bandara harus dijaga karena menjadi salah satu gerbang utama arus keluar masuk Indonesia.

Angkasa Pura I selaku pengelola bandara di Pulau Dewata juga tengah melakukan program peningkatan kapasitas dengan total kebutuhan dana Rp 1,7triliun yang diperoleh melalui dana internal.

Melalul program itu, Bandara Ngurah Rai yang masih berklasifikasi terminal domestik hendak ditingkatkan menjadi terminal internasional.

Proses pembenahan mencakup penambahan jalur pacu (runway) pesawat hingga peningkatan fasilitas bandara untuk menambah kenyamanan arus penumpang.

Sudahkah Anda puas dengan pelayanan yang ada di Bandara Udara?
 
Back
Top