parker_buble
New member
misalnya disuruh nunggu meeting seseorang yg ternyata sedang makan siang smp jam 3 padahal janji jam 1.
atau ngantri tiket harry potter sampe kaki rasanya mau patah tapi ternyata ga dapet tempat.
atau nunggu pesenan makanan yg ternyata order tsb terlupakan, dll.
kalo aku kmrn mesti antri di kasir carrefour sampe hampir 1 jam. padahal ada sekitar 10 tempat kasir yg kosong krn katanya computernya lagi error. udah tau kalo akhir bulan pasti banyak yg belanja, apalagi di hari libur. kenapa ga dioptimalkan sih servicenya? banyak pegawai yg nganggur pula, kenapa ga membantu temannya yg bekerja melayani customer? bantu beresin belanjaan yg telah dibayar gitu. ini bahkan customernya yg mesti beresin sendiri.
kalo pengalamanmu gmn?
atau ngantri tiket harry potter sampe kaki rasanya mau patah tapi ternyata ga dapet tempat.
atau nunggu pesenan makanan yg ternyata order tsb terlupakan, dll.
kalo aku kmrn mesti antri di kasir carrefour sampe hampir 1 jam. padahal ada sekitar 10 tempat kasir yg kosong krn katanya computernya lagi error. udah tau kalo akhir bulan pasti banyak yg belanja, apalagi di hari libur. kenapa ga dioptimalkan sih servicenya? banyak pegawai yg nganggur pula, kenapa ga membantu temannya yg bekerja melayani customer? bantu beresin belanjaan yg telah dibayar gitu. ini bahkan customernya yg mesti beresin sendiri.
kalo pengalamanmu gmn?