LowonganKerjaID
New member
Yamaha Motor Kencana Indonesia adalah bagian dari Yamaha Motor Company Limited untuk pasar Indonesia. Yamaha Motor Company Limited merupakan kendaraan bermotor Jepang yang memproduksi perusahaan. Yamaha Motor adalah bagian dari Yamaha Corporation dan kantor pusat berlokasi di Iwata, Shizuoka. Seiring dengan memperluas Yamaha Corporation ke pembuat piano terbesar di dunia, kemudian Yamaha CEO Genichi Kawakami membawa Yamaha ke dalam bidang kendaraan bermotor pada 1 Juli 1955.
Yamaha Raih Dua Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2011
Di tahun ke-13 pelaksanaan Indonesian Customer Satisfication Award (ICSA), Yamaha Indonesia kembali menerima penghargaan prestisius tersebut. Tahun ini dua award diperoleh Yamaha Indonesia untuk kategori sepeda motor sport dan matic terbaik.
Dalam sejarah penyelenggaraan ICSA, selama delapan tahun beruntun Yamaha selalu meraih penghargaan. Di 2004, 2005 dan 2006 untuk kategori motor sport, lalu di 2007, 2010 dan 2011 untuk kategori motor sport dan matik serta di 2008 dan 2009 buat kategori motor bebek dan matic.
ICSA 2011 menggunakan metodologi survey di 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan sampel sebanyak 8400 orang, terdiri dari 7200 responden random ditambah 1200 responden booster. Penilaian ICSA 2011 didasarkan pada tingkat kepuasan terhadap merek yang pernah digunakan / dikonsumsi / Total Satisfaction Score (TSS) yang diukur dari 4 parameter. Yaitu kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk atau jasa (quality satisfaction score), kepuasan terhadap harga yang mereka bayar (value satisfaction score), keyakinan pelanggan bahwa merek yang telah mereka gunakan adalah merek yang terbaik dalam hal kepuasan konsumen (perceived best) dan pengukuran terhadap harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuannya dalam memberikan kepuasan di masa mendatang (expectation score).
Yamaha masih tetap merajai pasar motor sport Indonesia
Dengan penjualan sebanyak 246.739 unit sepanjang Januari hingga September 2011, jumlah ini adalah yang tertinggi di kategori motor sport Indonesia.
Penjualan motor sport Yamaha di bulan September tahun ini menyumbang 28.992 unit yang diperoleh dari Byson yang terjual 5.181 unit, V-Ixion 20.843 unit dan Scorpio 2.968 unit. Dibandingkan bulan Agustus ada kenaikan sebanyak 1.156 unit di bulan ini.
Yang menggembirakan lagi, jika membandingkan penjualan motor sport Yamaha di bulan Januari hingga September tahun 2010 dengan 2011, tercatat ada kenaikan 38,24 persen atau 68.256 unit. Dalam kurun penjualan selama 9 bulan di tahun ini, V-Ixion memberikan kontribusi tertinggi di kategori sport dengan jumlah yang terjual 185.864 unit.
Yamaha Motor Kencana Indonesia membuka kesempatan kerja untuk penempatan di berbagai unit kerja Yamaha dengan posisi yang tersedia sebagai berikut
RECEPTIONIST
Administrasi
Network
Data Analyst
Trainer
Information Technology
Marketing Apparel
Promotion
Marketing Spare Part
After Sales Services
Area Marketing Development
(Catatan : pendaftaran lowongan kerja ini akan ditutup s/d 31 Desember 2011)
Untuk info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang diminta dan tata cara pelamaran silakan akses di
http://lokernesia.blogspot.com/2011/10/rekrumen-yamaha-motor-kencana-indonesia.html
Yamaha Raih Dua Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award 2011
Di tahun ke-13 pelaksanaan Indonesian Customer Satisfication Award (ICSA), Yamaha Indonesia kembali menerima penghargaan prestisius tersebut. Tahun ini dua award diperoleh Yamaha Indonesia untuk kategori sepeda motor sport dan matic terbaik.
Dalam sejarah penyelenggaraan ICSA, selama delapan tahun beruntun Yamaha selalu meraih penghargaan. Di 2004, 2005 dan 2006 untuk kategori motor sport, lalu di 2007, 2010 dan 2011 untuk kategori motor sport dan matik serta di 2008 dan 2009 buat kategori motor bebek dan matic.
ICSA 2011 menggunakan metodologi survey di 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan sampel sebanyak 8400 orang, terdiri dari 7200 responden random ditambah 1200 responden booster. Penilaian ICSA 2011 didasarkan pada tingkat kepuasan terhadap merek yang pernah digunakan / dikonsumsi / Total Satisfaction Score (TSS) yang diukur dari 4 parameter. Yaitu kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk atau jasa (quality satisfaction score), kepuasan terhadap harga yang mereka bayar (value satisfaction score), keyakinan pelanggan bahwa merek yang telah mereka gunakan adalah merek yang terbaik dalam hal kepuasan konsumen (perceived best) dan pengukuran terhadap harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuannya dalam memberikan kepuasan di masa mendatang (expectation score).
Yamaha masih tetap merajai pasar motor sport Indonesia
Dengan penjualan sebanyak 246.739 unit sepanjang Januari hingga September 2011, jumlah ini adalah yang tertinggi di kategori motor sport Indonesia.
Penjualan motor sport Yamaha di bulan September tahun ini menyumbang 28.992 unit yang diperoleh dari Byson yang terjual 5.181 unit, V-Ixion 20.843 unit dan Scorpio 2.968 unit. Dibandingkan bulan Agustus ada kenaikan sebanyak 1.156 unit di bulan ini.
Yang menggembirakan lagi, jika membandingkan penjualan motor sport Yamaha di bulan Januari hingga September tahun 2010 dengan 2011, tercatat ada kenaikan 38,24 persen atau 68.256 unit. Dalam kurun penjualan selama 9 bulan di tahun ini, V-Ixion memberikan kontribusi tertinggi di kategori sport dengan jumlah yang terjual 185.864 unit.
Yamaha Motor Kencana Indonesia membuka kesempatan kerja untuk penempatan di berbagai unit kerja Yamaha dengan posisi yang tersedia sebagai berikut
RECEPTIONIST
Administrasi
Network
Data Analyst
Trainer
Information Technology
Marketing Apparel
Promotion
Marketing Spare Part
After Sales Services
Area Marketing Development
(Catatan : pendaftaran lowongan kerja ini akan ditutup s/d 31 Desember 2011)
Untuk info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang diminta dan tata cara pelamaran silakan akses di
http://lokernesia.blogspot.com/2011/10/rekrumen-yamaha-motor-kencana-indonesia.html