Megha
New member
Sanford "Spamford" Wallace (lahir c. 1968) mendatangkan ketenaran pada tahun 1997, mempromosikan dirinya sebagai Raja Spam asli. Spamming produktif Wallace telah mengakibatkan dalam pertemuan dengan pemerintah Amerika Serikat, anti-spam aktivis, dan perusahaan besar seperti Facebook dan MySpace. Wallace awalnya mulai mengirim faks sampah sebelum pindah ke spyware dan spam email.
awal karir
Pada akhir 1990-an, perusahaannya, Cyber Promosi, alias Cyberpromo, secara luas daftar hitam sebagai sumber email yang tidak dikehendaki. Ketekunan Wallace profil tinggi pro-spam sikap dan tidak mau bertobat mendapat julukan mengejek 'Spamford'. (Wallace kemudian terdaftar spamford.com internet alamat.)
Sebelum usaha spam emailnya, Wallace telah mendapatkan ketenaran di lingkaran pemasaran lain, sebagai pemanfaat berat pemasaran faks sampah, praktek yang dilarang di Amerika Serikat sejak 1991.
Pada tahun 1995, Wallace terbentuk Promosi Cyber, memasuki pasar spam. Berkat kampanye pemasaran diri, Cyberpromo cepat menjadi penjual paling sukses pemasaran email-juga sebagai nomor satu sumber email yang tidak dikehendaki. Setelah Cyberpromo gagal menjadi bisnis yang sah, Wallace kembali ke fax sampah pada akhir tahun 1997.
Perusahaan Wallace membawa jumlah spam-blocking taktik penghindaran kedepan dari pertempuran spam. Kembali alamat palsu, menyampaikan, dan multihoming berada di antara praktek yang dipertanyakan yang digunakan oleh Cyberpromo untuk memastikan penetrasi iklan mereka. [FOOTNOTE]wikipedia.org[/FOOTNOTE]
[h=1]Reference & Resources[/h]
[REFLIST]1[/REFLIST]
awal karir
Pada akhir 1990-an, perusahaannya, Cyber Promosi, alias Cyberpromo, secara luas daftar hitam sebagai sumber email yang tidak dikehendaki. Ketekunan Wallace profil tinggi pro-spam sikap dan tidak mau bertobat mendapat julukan mengejek 'Spamford'. (Wallace kemudian terdaftar spamford.com internet alamat.)
Sebelum usaha spam emailnya, Wallace telah mendapatkan ketenaran di lingkaran pemasaran lain, sebagai pemanfaat berat pemasaran faks sampah, praktek yang dilarang di Amerika Serikat sejak 1991.
Pada tahun 1995, Wallace terbentuk Promosi Cyber, memasuki pasar spam. Berkat kampanye pemasaran diri, Cyberpromo cepat menjadi penjual paling sukses pemasaran email-juga sebagai nomor satu sumber email yang tidak dikehendaki. Setelah Cyberpromo gagal menjadi bisnis yang sah, Wallace kembali ke fax sampah pada akhir tahun 1997.
Perusahaan Wallace membawa jumlah spam-blocking taktik penghindaran kedepan dari pertempuran spam. Kembali alamat palsu, menyampaikan, dan multihoming berada di antara praktek yang dipertanyakan yang digunakan oleh Cyberpromo untuk memastikan penetrasi iklan mereka. [FOOTNOTE]wikipedia.org[/FOOTNOTE]
[h=1]Reference & Resources[/h]
[REFLIST]1[/REFLIST]